Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner

 

Hai there,
Kembali lagi sama review aku tentang produk Scarlett. Yay.
 
Kali ini aku akan review produk barunya, yaitu Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner. Akhirnya Scarlett punya shampoo dan conditioner juga yang artinya lengkaplah rangkaian produk bodycare Scarlett yang kita bisa pakai sehari-hari. Aku ikut bangga dengan perkembangan brand Scarlett yang perlahan mulai melengkapi rangkaian produknya dan menyesuaikan dengan karakter orang Indonesia.

Yang paling terbesit di ingatan dan sepertinya ini adalah salah satu daya tarik produk - produk Scarlett adalah aromanya. OMG, aroma dari Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini ngga kalah sama produk Scarlett lainnya yang punya kesan mewah.

Setelah kurang lebih 2 minggu aku pakai produk Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner, aku akan sharing sama kalian tentang gimana kesannya aku terhadap produk ini.
 

Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo
Nett 250 ml
BPOM NA18211001821
 Rp. 75.0000,-

Seperti biasa kita mulai dengan kemasannya yang menurut aku bentuknya lucu, kayak botol parfum tapi ini versi besarnya. Kemasannya sendiri berisi 250 ml yang kalau dipake sendiri mungkin bisa habis dalam 2 bulanan ya. Tapiii karena aku "racunin" semua anggota keluarga pake Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner ini, jadinya produknya cepet abis hihihi.
 
Kemasannya terbuat dari plastik dengan tutup fliptop. Aku jelas lebih suka dengan kemasan yang seperti ini karena lebih elegan dan ringkes, bisa diletakkan ditepi bak mandi tanpa makan tempat. Jujur aku juga lebih suka tutupnya yang lebih kokoh dan ga mudah pecah dibanding tutup dari kemasan sabun - sabunnya Scarlett.
 

Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo ini warnanya biru dan punya tekstur yang lebih cair, busanya melimpah dan mudah dibersihkan. Kandungan utama dari Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo ini adalah sea salt (garam laut), yang fungsinya antara lain :
 
  • Menyerap minyak berlebihan pada kulit kepala. Ini cocok banget untuk aku yang tinggal di Pekanbaru, karena Pekanbaru itu panasnya cukup dasyat dan mudah bikin rambut lepek.
  • Membantu mengatasi penumpukan kotoran pada kulit kepala, yang dengan kata lainnya efekti membersihkan kulit kepala dengan maksimal. Busanya juga berlimpah, jadi keramasanya lebih menyenangkan karena rasanya keangkat semua tuh kotoran di kulit kepala.
  • Membantu membuka kutikel rambut sehingga produk perawatan selanjutnya bisa menyerap dengan lebih baik. Nah, biasanya kan shampo itu justru melapisi batang rambut dan bikin produk - produk perawatan rambut lainnya yang biasa kita pake setelah keramas (seperti hair oil, serum, hair tonic, dll) jadi ngga bisa menyerap maksimal.
 
Selain manfaat diatas, Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo juga bisa membantu untuk menguatkan akar rambut. Ini penting banget karena rambutku bisa dibilang kurang kuat akarnya dan jadi gampang rontok.
 

Lalu bisa memberikan volume pada rambut, menyehatkan folikel rambut dan juga membuat rambut berkilau. Duh, siapa sih perempuan yang ngga mau rambutnya jadi lebih berkilau. Oia, satu hal lagi yang ngga kalah penting untuk aku adalah aromanya bikin suasana hati jadi lebih bahagia dan rambutku jadi ngga gampang bau matahari saat beraktifitas siang hari.

Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo aromanya itu Magnolia. Mengingatkan aku sama salah satu lotion branded yang pernah aku beli waktu kuliah dulu. Duh, aromanya adem banget deh. Suka banget. 
 

Scarlett Yordania Sea Salt Conditioner
Nett 250 ml
BPOM NA18211000910
 Rp. 75.0000,-
 
Scarlett Yordania Sea Salt Conditioner aromanya seperti aroma bunga sedap malam. Berfungsi untuk membantu melembutkan rambut, membantu menstimulasi pertumbuhan rambut, membantu memperkuat folikel rambut, membantu membuat rambut jadi lebih bervolume dan mudah di atur.

Even aromanya beda tapi ngga jadi tabrakan loh, malah ketika kamu keramas dengan Scarlett Yordania Sea Salt Shampo dan dilanjutkan menggunakan Conditionernya, wanginya bisa compliment each other. Nice.


Scarlett Yordania Sea Salt Conditioner ini warnanya pink dengan konsistensi yang cukup pekat (kayak body lotion), creamy tapi mudah dibersihkan. Kalau aku pake rangkaian Scarlett Yordania Sea Salt Shampo dan Conditioner, rambutnya jadi berasa lebih tebal dan biasanya lebih lama untuk kering alami (mungkin karena aku lama juga ritual keramasnya ya hihihi).


Oia, sekedar informasi aja untuk kamu yang mungkin jarang pake conditioner atau baru mau coba rangkaian Scarlett Yordania Sea Salt Shampo dan Conditioner. Jangan pake conditioner dari akar rambut ya. Jadi cukup di batangnya aja, karena memang fungsi conditioner itu memberikan nutrisi pada batang rambut. Sementara kalau kamu pake dari akar rambut, biasanya rambut kamu akan jadi lebih murah lepek di bagian atasnya.


Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner disarankan untuk anak dengan usia 13 tahun keatas ya. Tapi tenang aja, Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner AMAN kok untuk digunakan ibu - ibu yang sedang hamil dan menyusui ya.

Next aku berharap banget Scarlett mengeluarkan produk hair oil yang wanginya Magnolia gini dan juga plis plis plis bikin deodoran juga hihihi. Semoga terkabul yaaa. Oke then, see you di review - review aku lainnya.

Have a good day

Share this:

CONVERSATION

8 komentar:

  1. Setuju banget Mbak salah satu keistimewaan dari produk scarlet adalah aromanya. Kalau menggunakan saat mandi seperti Yordania awal salt shamppo serasa sedang menikmati aromaterapi. Dan fungsinya tidak hanya membersihkan tapi juga menyehatkan rambut kita ya

    BalasHapus
  2. Nah iya ya .. perlu jugakita memperhatikan kemasan sampo ataupun sabun cair misalnya ... kadang2 pusing juga mencari tempat simpan sampo ketika dipergunakan karena bentuknya yang membingungkan nah kalo Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner, bentuk kemasannya sudah pas/fungsional, isinya juga gak main2 ya.

    BalasHapus
  3. Kalo inget Scarlett, pasti lgsung inget Ama wangi2 produknya 😄. Itu kayakny Audah identik yaa Ama produk ini. Wangi dan harum mewah.

    Tapi sayangnya utk shampo dan condi nya kau ga bisa pake mba. Lebih cocok ma shampo Korea yg skr, Krn ga pakai parfume. Kulit mukaku sensinya luar biasa,tapi rambut jauuuh lebih sensitif. Ga bisa samasekali pakai yg ada kandungan parfume 😓😔. Makanya aku ga berani pake, walopun ada benefit menguatkan akar rambut ya.. tapi untuk produk2 Scarlett lainnya, aku suka sih 👍🏿❤️. Terutama scrub dan sabunnya

    BalasHapus
  4. Semakin lengkap nih Scarlett 👍🏿. Kemarin udah ada body care, trus skincare, sekarang ada juga hair care. Hebat sih mereka. Padahal usianya masih muda, tapi produknya terbukti bagus dan semakin banyak varian ❤️👍🏿

    BalasHapus
  5. Lihat sampo Scarlett ini jadi pengen pakai untuk keramas kayaknya dingin dan segar dipakai di kulit kepala ya kandungan sea saltnya bikin rambut lebih sehat.. apalagi degan kondisionernya sekalian

    BalasHapus
  6. Aku juga cocok pake perawatan rambut scarlett yang ini ih kak. beneran bikin rambut sehat dan beneran bersih. Nyaman sepanjang hari . Aku udah pas sih ama scarlett ini emang

    BalasHapus
  7. Aku juga pake kak cm yang conditionernya masih agak sudah ngeluarinnya yaaa samphonya sii uda abis wanginya suka banget akupun, hehe.

    BalasHapus
  8. Wiih, meng-iri sama rambutnya kak Roos yang terawat indah dan tebal berkilau.
    Ini rahasianya menggunakan produk andalah dari Scarlett, Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.