Thursday, September 5, 2013

TUTORIAL : Wet n Wild Trio Eyeshadow "Sweet As Candy"

This is my first tutorial 'bout make up.. N im using : Wet n Wild Trio Eyeshadow Sweet As Candy. Aku beli eyeshadow ini karena emang wnw terkenal sama warnanya yang bagusss dan pigmented, dan ini banyak disebut - sebut sebagai one of the best product untuk trio eyeshadownya...

Packagingnya simpel, mungil dan pas untuk dibawa - bawa. Didalamnya juga ada 2 kuas mungil yang cukup halus dan mudah digunakan kalau kita ngga mau kerepotan bawa kuas yang besar - besar.

Masing - masing warnanya ada debos tulisan :
Eyelid (untuk kelopak mata), Crease (garis lipatan mata), Browbone (tulang mata, dibawah alis). Di bagian belakangnya ada cara pemakaiannya, jadi untuk kita yang baru belajar pakai eyeshadow ngga usah takut salah.

Sekarang wnw sudah ada counternya di Indonesia kita bisa klik untuk lihat produk - produk apa yang sudah masuk di Indonesia.

Sweet As Candy


Teksturnya lembut, dan agak shimery, jadi pas dipakai kelopak mata kita terlihat lebih hidup dan seger, pinter - pinter blending dengan warna untuk creasenya untuk dimensi mata yang lebih besar dan dalam. Mudah di blend kok jadi kamu bisa dapetin efek gradasi dari ketiga warna tersebut.




Nahhhh,, kalau mau contoh riasan diatas ini langkah2nya... Oia, aku cuma pakai satu jenis eyeshadow aja, its enough for me. Hasilnya simple dan fresh.

Langkah - langkahnya :

  1. Aku pakai Maybeline concealer sebagai base (dgn unbranded kuas), lalu aku bubuhkan warna pink ke semua kelopak mataku pakai jari manis. Eyeshadow ini gampang juga di blend sama jari manis loh... Dan warnanya jadi lebih tebal dan nyata.
  2. Aku bubuhkan warna coklat disudut mata bagian luar dan blending kebagian dalam dengan menggunakan kuas Masami Shouko 219. Sampe kedua warna ini menghasilkan gradasi.
  3. Aku bubuhkan warna eyeshadow yang paling terang ke bagian tulang mata menggunakan Masami Shouko 205
  4. Aku pakai eyeliner pencil NYX dekat bulu mata bagian atas, lalu aku blend menggunakan kuas dari Wet n Wild (kuas bawaan gel eyeliner WNW) biar warnanya ga terlalu hitam.
  5. Aku jepit bulumataku dengan penjepit bulu mata dari Oriflame (ngga ada di foto, lupaaa hehe)
  6. Lalu aku pake maskara Maybeline volume express.
  7. Bagian dalam mata bawah aku pakai NYX jumbo pencil yang milk, biar matanya kelihatan lebih segar dan besar.
  8. Terakhir baru aku ke alis, aku gambar alis mataku tipis - tipis aja pake Viva pensil alis (entah kenapa ini Viva selalu ada, heheheh mungkin krn dulu mama sekolah kecantikan di Viva jadi dicekokin Viva terus heheheh).
 Dannnn voilaaaa.. Ini hasilnya....

  
Product i use ...




Eyehadow ini bagus di mix sama WNW lipsticknya yang Mauve Outta Here, warnanya pink cantik... (Aku udah posting di August Haul yaaa..) 





And that's all for today,,, next aku kasih review tentang "Walking On Egg Shell" yaaaa.. See yaaaa..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaan. Have a good day *\(^o^)/*

You May Also Like