HAUL : Part 1 "September Pekanbaru Haul"


Perjalanan ke Pekanbaru kemarin menghasilkan beberapa barang belanjaan yang sebenernya sih ada di Jakarta juga, tp entah kenapa kebelinya baru disana.

Di Pekanbaru mallnya macam Slipi Jaya, Arion, ga menarik, sepi, kurang bersih. Tapi itu udh kece banget loh disana. Tapi disana sempet liat ada counter Viva Cosmetic di Hypermartnya, sementara kalau di Jakarta gatau dimana nyarinya. Nah ini yang jadi oleh - oleh unt makeup boxku.


  1. Clean & Clear Oil Control Film (Ini mah udah banyakkkkk BGT pasti yang pake dr jaman SMP, SMA yah. Membasmi minyak tercepat. Sekitaran Rp. 25.000,-)
  2. Hair Donut Bun (ini membantu bikin sanggul paling simple dan mudah dan ngga pernah ketinggalan jaman, lagi disc 10% di Matahari jadi Rp. 10.000,-)
  3. Silky Girl Lip Liner Rose
  4. Silky Gilr Eye Lights Pencil Broze
  5. Silky Gilr Eye Lights Pencil Green (ketiga Silky Girl ini harganya Rp. 89.000,- Ga ngerti deh satuanya berapa, apa salah ngitung itu mbak - mbak... Ah malas kroscek lg..)
  6. Maybelline Master Liner (sekitaran Rp. 20.000,- iseng aja belinya lagi diskon hehehhe)
  7. Viva Eye Base Gel (yg pasti ngga lebih dari Rp. 10.000,- murahhhhh BGTzzz dong)
  8. Revlon ColorBurst Lipstick Soft Nude (tadinya beli yg Ruby juga tapi aku kasih tanteku, hehehehe.. Kasian lipsticknya masa cuma satu hihihi. Ini kayaknya mau discontinued deh soalnya nantinya ada keluaran baru dr Revlon, jadi di diskon buy 1 get 1 Rp. 72.000 - Rp. 75.000,- Jadiiii mending kalau kalian bisa dibeli deh.. hehehehehe *huhuhuhuh hantuuu* aku pun mau beli lagiiiiii. Terakhir di Kota Kasablanka warna Ruby udah ngga ada)
  9. D'Eyeko Eye Lashes Natural (ini bakalan lama dipakenya, nunggu nikahan sepupuku yang blm tau bulan apa. Mau beli Silmy's belum ada temennyaaa kebanyakan klo beli 1 lusin mau dipakenya kapan, harganya Rp. 35.000,-)



 

D'Eyeko Eye Lashes. Bulunya yg seri ini kelihatan naturalnya, ada lemnya lagi. Revlon ColorBurst Lipstick Soft Nude.


Viva Eye Base Gel



Silky Girl Lip Liner Rose, Silky Gilr Eye Lights Pencil Broze, Silky Gilr Eye Lights Pencil Green, dan Maybelline Master Liner


swatches



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.