SK-II Facial Treatment Essence Suminagashi (Limited Edition)


Yay, finally stock SKII aku ada lagi hihihihi. Setelah beberapa bulan lalu  SK-II-ku abis, ini baru datang lagi (thank you Shanty & Sandra & Yohanes yang udh direpotin handcarry) hihihihi. Abis di Indonesia mahallll euy, jd belinya nitip Shanty yang ada di Spore.

Aku cocok menggunakan SK-II, kulitnya terasanya lebih enak aja. Aku sudah pakai SK-II Facial Treatment Essence sejak 2 tahun yang lalu. Emang kulit aku ngga yang jadi mulus bak porselen tapi paling gak aku merasa kulitnya cukup sehat dan aku suka kondisinya saat baru bangun tidur.


Pas banget kali ini aku dapat SK-II Facial Treatment Essence yang limited edition. Desain botolnya cantikkk, warnanya juga kece. Memang setiap tahun SK-II selalu mengeluarkan desain - desain baru khusus untuk produk SK-II Facial Treatment Essence-nya. So, jadi kita ngga hanya bisa pakai produknya aja tapi bisa juga koleksi botolnya hahahahha.

This festive season, reveal your true radiant self with the new Limited Edition Facial Treatment Essence bottles. Each bottle is inspired by the Japanese craft of Suminagashi – the art of ink on water, transforming into a unique masterpiece. 

The Ancient Art of Japanese Marbling. Suminagashi (墨 流 し) or "floating ink" is the process of marbling plain paper with water and ink to transform it into something vibrant and colorful. It originated in Japan as early as the 12th century.


Jepang ini memang banyak sekali inovasinya. So far dari yang aku perhatikan kalau orang Jepang bikin sesuatu tuh pasti totalitas. Sama seperti produk SK-II Facial Treatment Essence Suminagashi diatas ini. Kamu bisa lihat betapa cantiknya mix and match dari berbagai warna ini dan favorit aku adalah yang hijau.

SK-II’s signature product, the much-loved and most awarded bestseller, Facial
Treatment Essence has over 90% PITERA™, the miracle ingredient discovered over
30 years ago that remains essentially unchanged till today.

Its irreplaceable formula gently exfoliates the face and helps moderate the skin
surface renewal cycle.

In just 14 days, your skin’s 5 dimensions are visibly transformed: spots are less visible,
appearance of wrinkles is reduced, skin texture is more refined, firmness is improved,
and radiance is beautifully elevated. Skin becomes breathtakingly crystal clear.

Produk SK-II Facial Treatment Essence Suminagashi (Limited Edition) yang aku punya ini memang dijual set, tapi hanya bisa dibeli di luar negeri. Kalau di Indonesia biasanya dijual terpisah. Sizenya masih 230 ml dengan harga sekitaran Rp. 2.000.000,- kalau di Indonesia (kamu bisa dapat harga lebih murah sih kalau beli dr online, tapi pilih TRUSTED onlineshop loh ya).


Setelah kembali menggunakan SK-II Facial Treatment Essence ini aku belum pernah skin check dengan Magic Ring lagi (belum sempattt), tapi aku akan sharing kondisi kulitku sekarang ini. Nanti kalau udah skin check aku berencana update lagi kondisinya sudah sampai mana.

Baca juga : "SK-II Magic Ring Test Before Afer using SK-II FTE" KLIK DISINI


Kulit aku ngga banyak masalah sih, jerawat ada tapi ngga lebay. Hanya jerawat kecil - kecil sekali - sekali aja dan gampang kempes. Yang jadi masalah sekarang adalah kulit yang kering dan komedo. Bzzzzzz, untuk komedo itu ngga bisa diselesaikan dengan SK-II Facial Treatment Essence sih kayaknya.

Aku belum berniat untuk menggunakan SK-II Facial Treatment Essence dengan rangkaian produk SK-II yang lain. Satu - satunya alasan adalah karena MAHAL hahahhahaha. Jadi biasanya aku mix dengan Clinic Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate (yang akan aku review terpisah) atau dengan Bio Oil

Baca juga "Bio Oil, Me & Mom Bestfriend" KLIK DISINI


Untuk cara pemakaian SK-II Facial Treatment Essence dianjurkannya dengan menggunakan kapas lalu di tap ke wajah. Tapi aku kok sayang hahahhaha (dasar pelit), jadi aku langsung menuangkan SK-II Facial Treatment Essence-nya ke jari aku lalu langsung dibalurkan ke wajah (kayak lagi pake minyak kayu putih). Lalu aku juga share sebagian di wadah kecil yang ada semprotannya, untuk aku bawa kalau aku pergi - pergi.

Satu botol ini bisa dipakai sekitaran 6 bulan, jadi sebenernya cukup hemat mengingat fungsinya banyak. Dan yang aku suka dar SK-II Facial Treatment Essence adalah dia bisa mengurangi kemerahan dan mengempeskan bengkak kalau aku abis pencet - pencet komedo.

Tapi, kamu harus tau. Works for me belum tentu works juga untuk kamu. Tapi kalau kamu masih penasaran dan pengen nyoba pake SK-II Facial Treatment Essence juga, better kamu belinya kemasan yang kecil dulu (sample). Kalau cocok baru deh beli yang real size, kalau ngga cocok ya coba yang lain hihihihi.

Oke then, ditunggu updatenya ya
Terima kasih


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM. Have a great day.

You May Also Like
Back
to top