Sexynya Aroma Kopi dan Tonka Bean dalam UOMO Salvatore Ferragamo Signature


Kebayang ngga sih kalau punya pasangan yang rapi, bersih dan selalu wangiii?? Rasanya pengen melukin seharian kan kan?. Trus aku tuh paling suka gelendotan di tangannya suami, jadi seneng banget kalau suaminya wangi hihihihi.

Parfume adalah salah satu barang yang ngga bisa lepas banget dari suami. Karena itu pilihannya juga ngga main - main. Parfume untuk suami harus yang awet dan bisa ngeblend dengan aroma tubuhnya supaya wanginya lebih awet sepanjang hari.

So, ketika dia cobain UOMO Salvatore Ferragamo Signature tuh rasanya THIS IS IT! One of the best man fragrance yang cocok banget sama personalitynya yang maskulin, pembawaannya yang tenang juga serius. Saat aromanya udah nyampur dengan aroma tubuh suami itu aroma kopi dan kulitnya makin keluar dan wanginya enakkk banget. OMG.

Salvatore Ferragamo bukan brand yang asing untuk aku, tapi yang aku tau sejauh ini hanya tentang tas, sepatu, belt, baju, kacamata. Aku belum pernah coba - cobain aroma parfumenya Salvatore Ferragamo, jadi penasaran mau tau sejarahnya.


About Salvatore Ferragamo


Salvatore Ferragamo, adalah anak ke 11 dari 14 bersaudara. Lahir dari keluarga miskin Italy pada tahun 1898. Pada usia 9 tahun, Salvatore Ferragamo membuat sepasang sepatu berhak untuk digunakan adiknya pada waktu acara gereja.

Salvatore muda menemukan bakatnya kemudian ia belajar untuk membuat sepatu di Naples, kota terbesar ketiga di Italia setelah Roma dan Milan. Pada 1914, ia pergi ke Boston, Massachusetts menemui abangnya yang bekerja di pabrik sepatu boots. Kemudian mereka pindah ke Hollywood dan disana mereka meraih kesuksesan.


Pada tahun 1927 ia kembali ke Italy dan menetap di Florence, kemudian ia membuat berbagai sepatu untuk Maharani of Cooch Behar (putri Baroda, India), Eva "Evita" Peron (istri Presiden Argentina), sampai Marilyn Monroe.

Pada tahun 1938 Salvatore membuat sepatu untuk Judy Garland, seorang artis dan penyanyi yang menyanyikan lagu "Somewhere over the rainbow" pada performnya di "The Wizard of Oz" (1939) feature film. Ah, aku suka sekali lagu itu. Sekarang jadi tau kalau Salvatore pernah ikut serta menyukseskan penampilan Judy Garland. Nice.


Brand Salvatore Ferragamo sudah sangat HITZ banget diseluruh dunia. Kualitas produknya juga bagus dengan harga yang juga diatas rata - rata. Harga sesuai dengan kualitas. Produknya yang terkenal ada sepatu, tas, kacamata, dll. Gaya desain Salvatore Ferragamo simpel dan elegan tapi tetap cocok digunakan untuk berbagai style.

The perfect balance between untamed masculinity and Italian elegance. Quintessence of the UOMO man, an edgier and darker chapter for a rich and bold lingering sensation. Deeper and more magnetic, a new composition diving a step further into audacity without betraying Ferragamo’s Italian craftsmanship and legacy.


UOMO Salvatore Ferragamo Signature

100 ml, made in Italy

BPOM NC24180601387

Rp. 1.530.000,-


UOMO Salvatore Ferragamo Signature adalah wangi terbaru dari serie parfum UOMO Salvatore Ferragamo (sebelumnya ada UOMO EDT dan UOMO Casual Life). Launching pada Oktober 2018 lalu dan sekarang sudah resmi masuk Indonesia.

Ini adalah kreasi perfumer Alberto Morillas, seorang ahli parfum yang berasal dari Spanyol. Dia juga yang membuat beberapa iconic parfum seperti Bvlgari Omnia, Bvlgari Goldea, dll. Ciri wanginya tuh sexy gimana gitu. Bikin pemakainya jadi lebih percaya diri hihihihi.


PACKAGING


Packaginya sendiri elegan, kece dan artistik. Dengan warna hitam matte yang bikin kesan laki banget. Bentuknya bukan kotak biasa, tapi ada lekukan pada bagian depan. Bahannya dari kaca yang tebal dan kokoh, jadi cukup berat dan tidak travelfriendly.

Serie dan brand tertulis hanya pada bagian depan. Lalu dibagian kanan kiri ada emboss font yang disusun secara acak dan membentuk tulisan FERRAGAMO. Ini kece banget sih, pastinya packaging UOMO Salvatore Ferragamo Signature ini cocok untuk dikoleksi.


UOMO Salvatore Ferragamo Signature didesain tanpa tutup. Jadi bagian kepalanya bisa ditekan untuk menggunakan produknya. So simpel, apalagi untuk laki - laki yang umumnya suka segala hal yang praktis. Tapi jangan khawatir akan kepencet - pencet ya, karena ada pengamannya yang terbuat dari plastik mika bening yang bisa kamu buka dan pasang kembali.


FRAGRANCE


Alberto Morillas menghadirkan sensasi aroma yang lebih "gelap" dengan wangi yang kaya dan berani. Mengandung aroma kopi dan tonka bean (kumaru) yang terkenal dengan aromanya yang strong, merupakan keluarga dari kacang polong.

Top Notes :
Grapefruit, Mandarin Italy, Pink Pepper

Middle Notes :
Cypress, Green Cardamom, Cinnamon

Base Notes :
Tonka Bean Absolute, Roasted Coffee, Patchouli, Leather

Wangi diawal dengan kesegaran aroma jeruk Italia, seperti membawa dalam ingatan akan Calabrian, sebuah daerah dibagian selatan Italia yang terkenal dengan Bergamot essensial oil, terbaik di dunia. Kemudian ada sensasi wangi kayu manis yang dan ditutup dengan wangi tonka bean, kopi dan juga kulit.
Saat suami mencium aroma dari UOMO Salvatore Ferragamo Signature, dia langsung senyum bahagia. Karena aromanya memang laki banget. Tapi aromanya tuh ngga pasaran. Kamu ngga bisa segampang itu menemukan aroma yang serupa. Unik banget. Agak manis, tapi sexy tapi "mateng" gitu loh.


UOMO Salvatore Ferragamo Signature awet dipakai sepanjang hari dengan berbagai kegiatan dan wanginya masih terasa. Aku merasa ada aroma seperti produk dompet atau jaket kulit yang makin "berumur" aromanya jadi makin enak. Sekilas, aromanya mengingatkanku sama BVLGARI Goldea.


Baca juga :



Aku sangat merekomendasikan UOMO Salvatore Ferragamo Signature untuk kamu yang mau kasih hadiah sama pasangan khususnya untuk para pria yang kebapakan, pembawaannya tenang, orangnya romantis  *eaaakkk hihihii. Intinya aromanya bisa bikin para lelaki makin sexy.


 #CATCHTHESIGNATURE

Semua produk UOMO Salvatore Ferragamo Signature sudah bisa kamu beli di Metro, Sogo, dsb. Trus kalau takut parfume yang kamu beli palsu, gimana caranya? Produk Parfume Salvatore Ferragamo didistribusi oleh LUXASIA Indonesia. Jadi pastikan kamu cek dulu label di kemasan plastik pada kotak. Kalau ada label LUXASIAnya berarti oke.

Kalau kamu mau lihat review parfume lainnya, kamu cari aja dibagian kanan ada label yang tulisannya "PARFUME", trus di KLIK. Ada banyak review parfume lainnya disitu. Oke then, happy hunting bebs.

CONVERSATION

18 comments:

  1. duuuh jd pgn cium wangi nya deh. Kebayang sih kalo aroma kopi, pasti maskulin banget. walo aku ga yakin suami bakal suka, krn dia pecinta setia hugo dan tommy dari dulu. ga prnh pake parfume lain selain 2 itu . aku nya yg suka gonta ganti parfume ngikutin mood :p. Kalo udh ke Sogo ato metro, dan lewatin counter parfume, waaahhh alamat lama itu balik :p. bisa2 pulang ngeborong malah . nyium aroma parfum itu selain bikin semangat, tp juga bikin mood jd enak, seneng :D.

    yg salvatore ga ada utk woman ny yaa :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahahhaha, ngga tahan dengan tawaran wewangian yg lain ya mba hihihi. Kalau HUGO Tommy kyknya agak sporty deh ya. Kalau SF lbh klasik.

      Ada donggg, pilihannya cukup beragam. Sampe ada candlenya juga mba hihihii

      Delete
  2. OMG naksirrrr, kudu cuss ke sogo sepertinya biar ngga penasaran lagi, aku suka parfum unisex gitu mbak Roos

    ReplyDelete
    Replies
    1. SF ngga unisex sih mba, dia laki banget. Tapi monggo kalau ada perempuan yg mau pakai parfum laki juga.

      Delete
  3. Aku suka banget baca tulisan ini, terutama ketika Mbak Ros menceritakan tentang Salvatore Ferragamo ternyata kisahnya inspiring yaa. Kalau urusan parfum itu masalah selera ya mbak, tapi baca ini jadi penasaran sama wanginya UOMO.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, aku selalu sharing kisah dibalik brandnya disela tulisan, biar apa yg kita tau ngga sekedar produknya aja hihihihi.

      Delete
  4. Packagingnya sama warnanya manly banget ya ka hehe jadi berasa macho pakainya.. jadi penasaran ish sama aromanya.. udah direview sama ka roos gini sih harus dicoba jugaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyessss mba Elly, simpel tapi kece. Lakik banget hihihihi. Sok main ke depstore n cium2 aromanya hihihihi.

      Delete
  5. aku tau nya produk dari Salvator Ferragamo itu tas, ternyata ada parfume nya juga ya. Nice review. Btw harganya lumayan juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada mba Ai, banyak linenya ternyata. Tas, baju, parfume, kacamata, dll.

      Delete
  6. Wuih, dari reviewnya aja udah bisa kebayang aromanya yang maskulin nih parfum!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihhihihi, monggo dicoba aromanya mbaaaa hmmmmmmm

      Delete
  7. Waaaaahhhhh....
    Emang ya parfumnya laki-laki itu secara gak langsung menggambarkan dirinya, terus kalau nyium suami wangi gitu pengennya glendotan mulu HAHAHA...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahhahha, kamu jangan gelendotan juga lohhh. Nanti diamuk cah lanang yg kecil2 itu hihihihi.

      Delete
  8. Walaupun aku masih seorang jomblo dab belum menikah *apasihmalahcurhat, tapi kebayang banget kalau nanti punya pasangan yang bersih, rapi, wangi pasti sama juga kaya mbanya, pengin meluk terus, gelendotan :D
    .
    Kagum deh sama perjalanan pemilik brand Salvatore Ferragamo ini. Dari mulai sepatu merambah ke parfum juga. Yang dari penampilan parfumnya aja udah menarik dan kelihatan mahalnya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahahhahha, yuk ah kita cari yg bisa digelendotin selamanya hihihihi. Iya banyak kisah inspiratif dibaling sebuah brand. N bener banget harga menentukan kualitas.

      Delete
  9. Dari kemasannya udah keliatan 'cowok banget' yaaa... banyak parfum cowok yg aromanya terlalu menyengat, bagus juga ini kalo ada parfum buat cowok yg kebapakan hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini ngga menyengat. Enak. Tapi cukup 2 pump, wangi sepanjang hari. N ngga kebapakan, tp lbh ke elegan sih mba.

      Delete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top