CONTEST : Revlon GlamouRED Lip Art Competition


Lagi iseng - iseng liat facebooknya Revlon Indonesia nah ada lomba
"Glamour Red Lip Art Competition"

Nah, serruuuuuuuuuu kan tuh trus kepengen ikutan tapi bingung gimana bikinnya yah, apa temanya yah. Mhhhh, liat - liat lip art tapi udh banyak yang saling meniru satu sama lain, ga seruuuu coz disini peraturannya dinilai juga originalitasnya. Puter otak hayooo mau bikin apa.

Percobaan pertama itu bikin perfect red lips, nahhh tapi setelah jadi agak aneh coz aku gambar bibirnya diluar bibir aslinya. Mau kasih liat contohnya kok maluuuu yah zzzzzz... Ya kira - kira seperti ini (ceritanya yg di posting versi bagusnya aja. Bukan yg keliatan jadi dower hahahahha).


Nahhh,, trus pas udah jadi gini aku mikir. Mana artnya?? (jawab sendiri) ituuuu kan ada gradasinya. zzzzzz. Tapi ngga rapih. Ihhh bikin lagi yang lain.

Muter otak mau bikin apaannn trus akhirnya berhubung mau natal jadi bikin (ceritanya) pohon natal. Iyaaaaaaaaaa tauuu ini pohonnya kegendutannnn zzzz. Susyahhh gambarnyaa huhuhuhu.


Ini kan pohon natal hijau, backgroundnya merah, trus ada bola - bolanya di tengah pohon natalnya trus itu yang silver ceritanya saljunya. Ahhh, niatku tak berujung mulus. Kalau mama bilangnya ini DAKOCAN, weeeeeekkksss. Mama mah gituuu ini pohon natallll tauuuuuu. Mama bilang lagi "Kok pohon natal kayak gitu, itu Dakocan". Sesungguhnya aku merasa ini mirip anak Vampire yang baru belajar minum darah zzzzzz. Tp emang jadinya ga jelas loh,,, padahalll huhuhuhu udah kebas bibirnya krn coba - coba huhuhuhu.


*Maksaaaa fotonya sama si Santa hohohoho... hohohoho.
Nahhhh abis itu trus ya udah deh bikin lagi yang simple kayak gini nih.


Sama aja kan kayak yang tadi, mana artnya neng ? Ya udahhhh akhirnya ku istirahatkan bibirku semalaman.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.

Ayoooo berfikir keraasssss... Cari clue - cluenya...

Glamour : 
Apa yang bisa mewakili glamour ini ?
Mhhhh GLITTER, Ya.

Red Glamour :
Lipstick merah sama glitter merah cantik pasti

Trussss apa lagi yahh ? Tambahin gold deh biar cantikkk, kebetulan ada glitter gold juga. Trus aku bikin kesannya kayak gift gituh. Kebetulan ada pita warna gold dan beberapa payet warna gold juga. Akhirnya aku bikin iniii nihhhh.

Tadaaaaaaaaaaa.....


Judulnya Golden Bow
Cantik ngga sihhhhhh, bibirnya kayak di kadoin. Hohhohoh (maksaaaaaa).


Makeup matanya sederhana dan aku tempel beberapa payet di samping matanya. Finally aku upload jugaaa, dan udah banyak yang ikutan. Bagus - bagus jugaaaa (ah jadi minderrrr, tp yakinlah 20 besar lolos hohohohohoho *nyenenginhati). Dan ternyata aku masuk 20 besar. Yay.


Tapi ternyata ini yang lolos baru masuk semifinal, jadi ada finalnya lagi. Nah gimana aturan di finalnya blm tauuuu hiyaaaaaaaaaa *stressss bikin apa yah huhuhuhuhu. Bingung akuhhhhh. Trus kapan yah finalnya ??? Apa jangan - jangan tanggal 14 itu yah di Supermall Karawaci (huwaaa jauh juga yah hohohoho).





Lanjut ceritanya pas aku lomba di Karawaci.

Itu glitter berarakan kemana - mana. Untungnya aku masukin semua alat - alatnya di kotak. Jadi ya kotaknya deh yang berarakan glitter plus lem bulu mata. Pas selesai baru sadar ternyata yang aku bikin ngga sesuai dengan yang aku pikirin hahahahaha. Panik dan gemeteran krn masalah waktu itu.


So far, ini kontes kedua yang pernah aku menangkan. Yang pertama sama Vanity Trove. Sebelumnya ngga pernah ikut begini - begini, jadi sebenernya aku cukup beruntung lah yah hahhaha. Berikutnya iseng ikutan yg Maybelline. Hahahhaa, entah gimana nanti peruntungan sama Maybelline ini. Jadi pengalaman yang berarti untuk aku.


See you.
 

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. wkwkwkk, sampai se RT diundang untuk berfikir keras XD,
    Moga menang daghhh ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huwakakakakak,, iyaaaa.. Abis bingung Rif.. Mau bikin ini ehh ngga punya warnanya,,, mau bikin itu ehhhh gatau caranya... Hahahahahha... Bikin yg ribet eh ga rapih bikinya, bikin yg sederhana ahhh udh pasaran... Kan bingung kan,,,, Hahahhaa..

      Makasihhh yaaa.. Aminnn.. Aminnn.. Aminnn..

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.