Get To Know Kiehl's Skin Care


Mohon maaf sebelumnya kalau tulisannya agak panjangggg, soalnya banyak cerita sebelum memutuskan membeli semua ini,,, plus sejarahnya Kiehl's (krn menurutku untuk beli barang semahal ini kita harus tau gimana sejarahnya dan gimana tanggapan orang yang pernah pake juga HARUS udah liat langsung buktinya) dannnn barangnya yang dijelasin satu - satu secara garis besarrrrr.

Jadi buat kamu yang sekarang dilema kayakk aku waktu itu mungkin bisa dapat 
informasi lebih lengkap yaaa.

FREE SAMPLE

Ini kali pertama kenal produk Kiehl's, sebenernya udah tau dari kapannn tauuukkkk. Tapi ngga pernah berani datengin counternya hahahhaha, coz setau aku ini produk harganya sinting (dan ya ya ya ternyata emang sinting zzzzz)

Hanya satu saat lagi jalan ke Lotte Avenue, aku lihat ada counter Kiehl's dan ada poster tentang FREE SAMPLE hahahahha (dasarrrr cewee ngga bisa baca tulisan F.R.E.E hahahah).

Nahhh, lalu datanglah aku ke counternya dan sedikit konsul sama mbak - mbaknya,, sepertinya udah ibu - ibu.. Tapiiiiii aduhhh kulitnya bagus sekaliii, mulus, licin, cantik pula.

Trus aku dikasih 4 sample serienya Clearly Corrective, ada cleanser, toner, serum untuk noda hitam di wajah dan pelembab. Dia bilang ini sample bisa dipakai 2 hari.. And u know whatttt ??? Aku pake semua itu untuk 5 harian hahahhahah *ceritanya makenya dipiriiit cyiinnnn*.

Nahhh Abis itu aku cari tau tentang Kiehl's ini di websitenya trus ada link ke Facebooknya, di Facebook ini ada juga promo tentang free samplenya,, dan aku kembali daftar dong hahahahah (sumpaahh ngga mau rugiii, abis logikanya make satu sachet begini apa kasiatnya. So i need more).

Nahhh,, beberapa hari kemudian aku ambil another sample di Plaza Senayan,, dan konsul lagi sama mbak - mbaknya,, trus dia kasih serie yang Clearly Corrective juga,, hanya cleanser yang dia kasih yang pakai scrub biar angkat sel kulit matinya (mungkin dia lihat kulitnya yang kusam ini hahahhaha) trusss pelembabnya dia kasih yang Emulsion (ini seinget aku lebih cair sehingga lebih mudah menyerap) trus dia kasih serum dark spotnya dan body lotion juga body cleanser (3 produk wajah dan 2 produk tubuh katanya).

Okeee, sooooo waktunya cari testimoni dan cari orang - orang yang udah pernah pake sebelumnya.. Dan dari kemungkinan yan coba aku tanya,, hanya ada 1 orang yang pernah pakai Kiehl's dan itu kakak temen gereja aku.. Kulitnya bersih dan sehat, ini mama anak satu rajin olahraga dan makan buahhhh makanya sehattt dan masihhhhhh langsingggggg BGT zzzz. Yang pasti aku KALAH langsing, iyehhhhh gw udh gendutan skrng hahahhahah.

Trusss singkat cerita dia share tentang dia yang pake produk ini,,, ahhh jadi makin teracuni saya dan pengen cepet - cepet beliiiii, Hanyaaaaa mahalnya itu dan mesti beberapa serie bikin dilemaaaa (minimal untuk kondisiku aku harus menghabiskan 1.3 juteee zzzzzz) ahhh bingung.

Ya sudahlah akhirnya memutuskan untuk beliii dan janjian sama kakak ini,, cuma sayangnya ngga sempet lagi kakaknya nyusul ke PS krn satu dan lain hal.. Cuma sebelumnya dia sempet share ada pelembabnya yg gak kepake krn salah beli, hrsnya dia beli yang sesuai dengan umurnya nahhhhhh trus dia tawarkan "Udah bayarin aja punya kakak SETENGAH harga" hahahhaleluuuyaaaa (tapi sama ngga yahhhhh,, dalam hati).

Abis itu kakak ini fotoin pelembab yang dia punya dannnnnnnn HALELUYAAA, samaaa cyinnnn hahahhaha... Makinnn bahagia donggg at least aku bisa lebih hemattt.

Okeee sekarang back to track yahhh,, kita fokus ke Kiehl'snyaa, udahhh curhatnya hahhaha.


TENTANG KIEHL'S



Kiehl's is an American cosmetics brand retailer that specializes in making premium skin, hair, and body care products. Founded as a single pharmacy in New York City's East Village in 1851, Kiehl's was purchased by the L'Oréal Group in 2000 and currently has more than 250 retail stores worldwide, and over 1000 points of sale supplemented by sales in high-end department stores, select airport locations, as well as independent stockists.

In contrast to its market competitors, Kiehl's is distinguished for its unorthodox marketing approach, exceptionally large male clientele base and its products' simple and straightforward packaging.

-----------------------


Founded in 1851 by John Kiehl, Kiehl's began as a homeopathic pharmacy located at 3rd Avenue and 13th Street in the East Village of New York City. In 1921, Irving Morse, a former apprentice and Russian Jewish Ã©migré who had studied pharmacology at Columbia University, purchased the store. Morse was involved in the development of many Kiehl's products that are still popular today, including Blue Astringent Herbal Lotion and Creme de Corps.
Irving's son, Aaron Morse, who also studied pharmacology at Columbia and was a former World War II pilot, took over the store in the 1960s. The younger Morse was credited for propelling Kiehl's from obscurity in the 1950s to international recognition as an upscale natural cosmetics shop in the 1980s. Aaron transitioned the store from the traditional pharmaceuticals his father preferred to develop skin care lines. After he died in 1995, his desk and some of his vintage motorcycles were prominently showcased in the store.
By then, Aaron's daughter, Jami Morse Heidegger, had been operating the business since 1988. Described as "a clever marketer," she relied on word of mouth and extensive free samples and gifts to market Kiehl's products, rather than traditional advertising.

SEJARAH PERJALANAN KIEHL'S



*sumber Kiehl's Indonesia


FIRST IMPRESSION

Pertama kali tahu tentang Kiehl's dan sejarahnya, aku jadi kagum dengan perjalanan farmasi ini sampe 160 tahun masih bertahan.. Malah jadi salah satu produk yang hampir selalu dibeli secara terus - menerus. Kita bisa liat di Youtube, cukup banyak orang yang menggunakan Kiehl's khususnya di USA dan sekitarnya,, Tapi kalau kita main - main ke counter Kiehl's kita bisa liat cukup banyak juga foto - foto costumer yang berlangganan Kiehl's.

Setelah kira - kira seminggu lebih mencoba produknya (ada sempat jerawat yang meradang di pipiku, trus aku olesin serum darkspotnya.. 3 - 4 hari kemudian kemerahannya hilang dan noda hitamnya ngga terlalu menyebar seperti biasanya aku abis ada jerawat)..., baca beberapa review juga dengar testimoni dari teman yang pernah pakai, akhirnya aku memutuskan untuk beli produknya.

Kalau kalian yang pernah baca tulisanku tentang Klinik Estetika mungkin bertanya :

Kenapa ngga pake Estetika lagi ???

Sejujurnya di awal pemakaian cukup baik di terima sama kulitku, tapi aku tipe pembosan (tapiii mudah - mudahan make Kiehl's ini ngga sampe bosen yaaa) dan agak malas untuk beli obat dokterku kalau habis... Harus dateng ke Estetikanya di Duren Tiga yang artinya macet - macetan di Pancoran hhuhuhuhuhu.. Dan ngantrinya cukup membosankan.

Jadi untuk beberapa lama aku stop total untuk pakai Estetika,, mulai rajin makeup.. Ya as usual,, jadi banyak komedonya trus lanjut perjalanan ke kampung yang makin bikin kulit ngga karuan.. Jadilah kembali kusam karena ngga dirawat..

Ngulangin Estetika lagi sebenernya bisa,, tapi aku malas (lagi - lagi malasss zzzz) untuk ngalamin kulit yang sedikit mengelupas lagi (emang Estetika pengelupasannya ngga banyak.. paling di hidung), yang artinya kalau pake bedak jadi jelek lagi zzzzz..

Ya sudahlah,, berpalinglah kemari.. Hahahhhaaa.. Dan ini hasil belanjaan pertama dengan Kiehl's yang mungkin 6 bulan kedepan ngga belanja lagi hahhahahahha..


Yukkkk,, ngintip apa aja yang berhasih di "culik pulang" hahahhah...


Share this:

CONVERSATION

10 komentar:

  1. Aww awww...banyaknyaaaaa....bakalan bisa sampe setahun tuh..
    Iya harganya kiehl's emang giling yaak...tadinya yg berencana pingin beli juga...eh langsung merinding disko gitu denger harganya hehehe...akhirnya sekarang make garden of wisdom aja (sama2 mahal juga siy) hihihihi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihiiii,, mungkin yang bertahan setahun serumnya aja,, sisanya ngga tau juga nih hehehehhe...
      Iya, mahal emang... 1 produk bisa dapet emas 1 gram hahahhahaha... Tp worthed kok, gampang dipakai, dan awet,, dan banyak bonusnya hihihihihiii..

      Apapun skincarenya yg pasti cocok - cocokan yaaa.. Ditunggu review Garden of wisdomnya hihihii..

      Hapus
  2. hai saya baru memulai pakai kiehls mohon infonya ya. wktu ke KCR di sarankan cendulla toner n face wash lalu centella. nah aq dah pakai 1 mnggu muncul jrwt apa ini breakout ya? galau juga krn di skitarku ga da yg pakai kiehls. utk bekas jrwt bs pake serum dark spot ga ya? kulitny trmsuk yg sensitif n normal oily. trims before.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Natalia, kebetulan aku blm pernah pakai produk yg Calendulla. Tapi berdasarkan pengalaman aku dan beberapa teman, kadang waktu kita menggunakan produk baru itu bisa aja kulit jadi purging (muncul jerawat - jerawat putih kecil). Kalau aku biasanya meneruskan dulu pemakaian sampe kira - kira 3-4 minggu, baru liat perubahannya bagaimana.

      Untuk noda coklat bekas jerawat bisa dibantu dengan serum dark spot, tapi itu tergantung kedalaman noda itu sendiri, karena di kulit itu ada 3 lapisan jadi nodanya bisa dilapisan paling luar, tengah, atau dalam. Kalau dilapisan paling luar lebih mudah tentunya untuk menghilangkan nodanya dengan serum. Tapi blm tentu berhasil kalau ternyata nodanya dilapisan yg tengah atau dalam.

      Mungkin krn kulit kamu sensitif jadi muncul jerawat ya (kalau yg km maksudkan diatas itu jerawat putih kecil - kecil)

      Hapus
  3. Ini aku udh beli kiehls... obat jerawat itu dipake setelah apa ya .hehehe.... aku beli iris extract.. midnight recovery dan hydrating moisturize... tp sample dikasih bejibun... wkwkwkwk.... lupa obat jerawat nya abis apa ya... klai bisa sharw..thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Range produk yang kita beli berbeda mba, jd aku juga kurang tau dengan midnight recovery dan hydrating moisturize yang kamu beli itu gimana aturannya.

      Kalau aku belinya yang rangkaian Clearly Corrective, jadi aku pake obat jerawat setelah toner. Coba di telp aja ke counternya, mereka akan ramah banget kok mengarahkan bagaiamana stepnya.

      Hapus
  4. Hi kak,
    Thx for sharing about it, btw aku udah beli produknya dan udah di pake, i'm not sure sih sebenernya karna muka ku jadi tumbuh jerawat gitu merah2 dan lumayan banyak di daerah dahi, temenku yang pernah pake sih katanya ini biasa karena memang cara kerja obatnya gini, cuma i can't be sure if only from 1 source gitu jadi menurut kaka gimana? i try to find in the internet but got nothing so.. i hope you can answer my question. Thank you for sharing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai hai Jess. Reaksi skincare di setiap kulit orang itu berbeda - beda. That's why sebelum aku membeli produk Kiehls diatas ini aku cobain dlu sample2nya.

      Aku memang minta samplenya ke Kiehls so aku bisa tau reaksinya di kulitku sebelum aku beli real sizenya.

      Kadang memang ada kulit yang mengalami purging (muncul jerawat kecil2 merah tipis dengan mata putih yang gampang bgt pecahnya), tapi bisa jadi juga purging itu karena ngga cocok dengan produknya.

      Kamu harus konsultasinya sama Kiehls sendiri supaya mereka bisa melihat langsung kondisi kulit kamu. Ada kok orang - orang yang bener - bener paham tentang produknya (bukan BA ya).

      Waktu itu aku konsultasinya di Kiehls Lotte Avenue, aku lupa dengan mba siapa. Yang pasti dia ini ngerti tentang produknya dan sepertinya jabatannya lebih tinggi dr BA.

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ngga bisa kasih masukan juga baiknya gimana mba. Krn tiap orang beda - beda, ada yang emang butuh waktu untuk purging dulu. Makanya aku sarankan untuk coba testernya dulu (sample). Kiehls ga pelit kok kasih sample. Klo cocok baru diterusin. Di awal aku juga pake sample dulu kok.

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.