SHOES : Crocs Retro Sneakers


Jadi, ceritanya minggu lalu jalan - jalan sama keluarga dan tante, juga sepupuku ke Kota Kasablanka hihihihiii mall favorite sepanjang masaaaaa houwouwooo. Trus aku ke counternya Crocs, eh eh eh ada penampakan baru rupanya. Si sneakers ini. Aku kurang memperhatikan perkembangan sneakers Crocs krn menurut aku model terdahulu aku kurang suka. Sampe pada saat liat ini benda warna - warni di pajang.

Hal pertama yang selalu aku perhatikan saat mau beli sepatu adalah : BERATNYA. Mau itu sepatu cantik, kets, bahkan sendal. Kalau terlalu berat lama - lama sakit juga makenya. Nah ini sneakers ringan banget dan yang paling bikin suka adalah bagian dalamnya yang terbuat dari busa khasnya crocs. Enak dipakainya dan lebih mudah dibersihkan dari pada yang terbuat dari kain.

Dan untuk detailnya kamu bisa lihat foto - foto dibawah ini :


(kiri) untuk laki - laki
(kanan) untuk perempuan



Retro Sneakers untuk laki - laki juga tersedia dalam berbagai macam warna :


Kalau yang untuk perempuan ada 6 pilihan warna :


Review


Awalnya dipakai agak gak enak di kaki, tapi entah kenapa lama - lama enakkkk banget. Aku pake untuk lari sampe 3 - 10 km oke bangetttttt, aku pakai untuk ngeGym juga enak banget. Enteng, dan pas di kakinya, so sangat seru dipake olahraga atau untuk gaya - gayaan ahahahaha.

Hanya sekarang sudah jarang aku liat di toko - toko, entah udah abis stock atau belum restock ya. Cuma so far sih jarang yang pakai, jadi ngga pasaran deh yaaa. Dan kayaknya ngga ada KWnya, nahhh jadi makin ngga pasaran deh. Untuk kamu yang sedang cari - cari sneakers mungkin ini bisa jadi pilihan ya.

Website

http://www.crocs.web.id/

Price :

Rp. 899.000,- (masing - masing)

Where to buy ?

Counter Crocs di Kota Kasablanka, Central Park, Mall Kelapa Gading, Gandaria City, Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Senayan City, dll.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.