Max Factor Makeup Demo


Pada hari ketiga di acara Beauty Blogger Meet Up, kita kedatangan brand yang sudah pasti kita sering dengar namanya, Max Factor. Ketika ada yang menyebut Max Factor aku kebayangnya memang suatu produk makeup yang mahal dan berkualitas. Aku pernah temenin tanteku beli lipsticknya Max Factor, tapi begitu sampe dep. storenya kami langsung pisah - pisah. Entah kenapa aku berfikir Max Factor ini produk mahal dan bukan "makananku". Dari desain counternya, iklannya, dll. Yaaa lagi - lagi judging the book by cover wkwkwkwkkw.

Tim dari Max Factor menceritakan sejarah singkat tentang perusahaan ini, perusahaan Max Factor didirikan seorang yang bernama Max Factor juga. Berkebangsaan Polandia, tapi akhirnya menetap di Amerika. Brand Max Factor adalah brand Amerika, tetapi produksinya masih dilakukan di negara - negara Eropa juga, misalnya 

(kiri) Produk Lipfinity yang jadi unggulan Max Factor dalam acara talkshow waktu itu

Jadi siang itu Max Factor demo makeup untuk everyday look dan untuk night look, dibantu oleh salah seorang Beauty Blogger untuk menjadi model.. Model dipakaikan primer, foundation Max Factor yang Ageless Exilir 2 in 1 Foundation + Serum, kayaknya jarang deh denger foundation yang ada serumnya, nah produk Max Factor ini sudah mengandung serum, itu artinya pemakaian jangka panjang bisa membuat kulit kita lebih cerah, dan lebih muda #eaaaakkk hihihihii (ya tentunya cocok - cocokan sih ya). Lalu kemudian mulai dipoles dengan berbagai produk lainnya, seperti compact powder, eyeshadow, eyeliner, blush on, lipstick, dll.

Befor - After

Yang palinggggggggg aku suka di event sama Max Factor ini adalah, isi dari goodie bag Max Factor sama persis dengan gambar yang di publish oleh Beauty Blogger Meet Up. Biasanya kalau ada acara seperti ini (atau lomba, dll) brand yang bersangkutan menampilkan foto produk - produk unggulan mereka, tetapi pada kenyataannya yang di peroleh peserta talkshow (atau peserta lomba) adalah barang - barang yang sama sekali tidak berhubungan dengan tema'nya. Hal ini adalah pengalaman aku waktu ikut lomba lip art dengan salah satu brand yang juga sudah sering kita dengar dan mungkin kita gunakan juga.
Lipfinity, Lipgloss, Longwear Eyeliner, dan Gel Shine Lacquer semua dalam kantong transparan Max Factor


The original long-lasting lip colour is the perfect way to make a lasting impression. Now with a new applicator for true bold colour  that stays put all day. Hot must-have shades that last for up to 24 hours. Moisturising balm gives a smooth finish with luscious shine. New applicator for a defined, bold finish. Available in a range of 25 subtle to vibrant shades.


This glamorous high-shine lipgloss adds a fresh pop of colour to your look, without all the stickiness. Lips feel smooth, moisturised and definitely alluring. Incredible High Shine finish. Infused with Shine Enhancers & Smoothing Oil. Conditioning formula that leaves lips moisturised and silky smooth. Available in a range of subtle to vibrant shades.


Take your look to the extreme with Max Factor Excess Volume Extreme impact mascara, our ultimate combination of excess volume then intensifying dark laquer. Ophthalmologically tested. Smudge-proof and water-proof. Expert glide-on precision in a self-sharpening pencil. 12 hour non-stop intensity.


An exciting development in Max Factor nails, new Gel Shine Lacquer is a make-up perfectionist’s dream, giving a gel-effect finish in just one coat. Ramp up your look with intense, high-shine colour and become a true femme fatale. Shine, colour and lasting finish. Self-levelling formula. minimises streaks or brush marks. Rich, thick formula creates a gel-like finish. Easy to apply, glides over nails.
Nahhhh,,, satu - satu produk diatas akan aku review kemudian yaaa, dengan segala keterangan detailnya.. hihihihii. Semoga review tentang talkshow sama Max Factor ini bisa bermanfaat. 

Have a nice day.

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.