Enjoy The Sun In Total Safety With Avene


Merasa ngga sih kalau panasnya Jakarta makin lama makin ngga sopan.. hahahhaha. Kayaknya makin lama matahari ini makin nyelekit (lahhh malah nyalahin matahari). Mhhhhh pola hidup manusia sih yang bikin begitu.. Tapi mau gimana, saya ngga bisa bikin perubahan besar terhadap keadaan ini, tapi saya bisa merubah hal - hal kecil yang mungkin bisa sedikit berguna untuk dunia ini, misalnya buang sampat pada tempatnya (ini mah dari dulu hihihihiii), mendaur ulang barang - barang, hemat kertas, hemat energi (ngga pasang AC terus menerus, huhuhuhuuu rasanya ngga mungkin --.--) atau menanam berbagai macam pohon.

Ah sudahlah, bingung juga mau gimana lagi. Yang passttiiiii karena panasnya Jakarta (bahkan duniaaaa) ini makin merajalela, kita harus cari solusi untuk melindungi kulit. Saya sendiri bukan orang yang terlalu memperdulikan pemakaian sunblock, dan ternyata saya SALAH. Sunblock itu salah satu hal terpenting digunakan saat aktifitas luar rumah (bahkan beberapa orang menggunakan sunblok meskipun kerjanya di dalam ruangan). Saya sempat bertanya - tanya sama seorang beauty blogger juga tentang sunblock apa yang dia gunakan, bagaimana khasiatnya, dll. Dia sharing beberapa macam sunblock yang dia gunakan, tapi kok di hati kaya ngga kena gitu hahahhaa.


suasana stand Avene pada acara "Enjoy The Sun In Total Safety With Avene", di Senayan City

Sampai pada suatu hari dapat kesempatan untuk menghadiri acara "Enjoy The Sun In Total Safety With Avene", ahhhh passss banget, emang ya rejeki ngga kemana. Passss banget mau cari tau tentang sunblok, pas ada cara seperti ini.
Mungkin banyak yang sudah tau tentang Avene, brand asal Perancis yang bahan bakunya berasal dari kaki gunung Cevennes, di kedalaman Lembah Orb, bagian selatan Paris, Perancis. Pada tahun 1736 Avene digunakan untuk penyembuhan karena berhasiat untuk menenangkan, seberjalannya waktu Avene mengembangkan produknya untuk berbagai kebutuhan, diantaranya produk perlindungan terhadap sinar matahari. Dan salah satu dari rangkaian produknya adalah EAU THERMALE Avene Very High Protection Sun Care Emulsion 50+ SPF (broad UVB and UVA protection). Produk ini akhirnya jadi solusi bagi saya untuk menhadapi teriknya sinar matahari belakangan ini. 


suasana stand Avene pada acara "Enjoy The Sun In Total Safety With Avene", di Senayan City

Acara ini diselenggarakan selama tiga hari, dan pada dua hari terakhir, ada penjelasan dari dua dokter yang sangat terkenal di Indonesia, dr. Aryani Sudharmono, Sp. Kk dan dr. Syarief Hidayar, MD. Kedua dokter ini menjelaskan tentang kesehatan kulit dan pentingnya penggunaan sunblock sebelum beraktifitas luar ruangan.


Acara dimulai dengan penampilan beberapa penari dari Batavia Dancer


Selanjutnya Ankatama sebagai MC membuka acara, dan kemudian mempersilahkan Mr. Frederich Charles, Pierre Fabre Group ASEAN Manager untuk memberikan kata sambutan dan memberikan penjelasan sedikit tentang Avene.


photo by : Dine Aisah


Selanjutnya dr. Aryani Sudharmono, Sp. Kk menjelaskan tentang kulit, bagaimana cara merawatnya, dll. Beberapa kali aku melihat dr. Aryani diwawancara di TV berkaitan dengan artis - artis yang melakukan perawatan kulit di Senopati Skin Center (SSC) yang merupakan klinik milik dr. Aryani sendiri. 


Acara ditutup dengan acara champagne toast yang dilakukan oleh Astrid, Mr. Frederich Charles, Mrs. Cyathia Kemala Wati, Mr. Iwan, Mr. Philipe Augier. 

------------------------- o O o -------------------------

Keesokan harinya saya langsung mencoba produk EAU THERMALE Avene Very High Protection Sun Care Emulsion 50+ SPF (broad UVB and UVA protection), kebetulan pagi itu saya bersama teman - teman Serenity Female Choir melayani di GPDI Shekinah. Kebaktiannya pagi, tapi panassssnyaaa ampun deh, tapi udah ngga takut lagi karena saya sudah punya perlindungan yang lebih baik hahhahahhaa.


(kiri) ini pagi - pagi sekitaran jam 08.00 nahhh yg kanan itu nyanyi - nyanyi seru bareng Serenity, abisss itu aku masih pergi lagi ke Serpong. Nah, foto dibawah ini diambil sekitar jam 16.00. Udah keringetan, rambut udah diuwel - uwel, Serpong ngga kalah panasnya dari Jakarta hahahha.


Udah kelihatan lebih berminyak, keringetan pula. No filter. Mana mataharinya mana ?? Ngga takut lagi kooooo weekkk. Langsung malemnya join lagi di acara "Enjoy The Sun In Total Safety With Avene".

Selanjutnya ada penjelasan dari dr. Sonia Wibisono, dokter ini juga ngg asing di dunia kecantikan, pasti udah banyak yang sering denger namanya atau lihat wajahnya. Apalagi beauty blogger hehhehee.. Kali itu dr. Sonia membahas lebih spesifik, tentang perlindungan dari matahari untuk menghindari penuaan dini.


dr. Sonia bersama dengan mba Devi selaku Brand Manager Avene Indonesia


Nahhh,, ini yang ditunggu, makeup performance by. Aldo Akira, kalau kamu suka makeup dan suka memperhatikan makeup artist Indonesia, pasti kamu pernah dengar juga nama Aldo Akira ini. Aldo Akira salah satu makeup artist yang juga menggunakan produk Avene. Produk andalannya adalah Avene Thermale Spring Water, yang diaplikasikan sebelum penggunaan makeup dan setelahnya. Untuk hasil makeup yang tahan lama dan tampilan kulit yang sehat.


Acara selanjutnya adalah penampilan dari Melly Goeslaw, gokilllll!!! Ini penyanyi, pencipta lagu, produser yang palinggggg oke menurutku. Lagu - lagunya selalu hitssss.. AADC, BBB, Bunda, Ayat - ayat Cinta. Siapa pencipta lagu di dunia ini yang bisa bikin lagu dari 7 kata dan jadi hits??? Ya cuma Melly hahahhaha.. "I Love You".. I just wanna say i love you... I just wanna say i love you.. I love you.. 


Salah satu lagu yang dinyanyikan Melly adalah "Cinta Sejati" yang jadi OST film Habibie & Ainun, gokilll yaaaa.. Baru ini aku bener menghayati tiap kata - kata di lirik itu. Dalemmmmmm,, hanya orang - orang yang seni banget yang bisa merangkai kata - kata seperti itu.


Selanjutnya ada Rossa, ahhhhh mungil, cantik, dan suaranya jugaaa ampunnn deh ahhh hahaha, mereka duet, dan seketika perhatian pengunjung Senayan City tertuju pada mereka.. Keren!!! Ternyata beberapa waktu lalu Avene mengajak Melly, Rossa, dan beberapa pelanggan setia Avene lainnya untuk berlibur ke Perancis. Ahhhh kereeeeennnn. So mereka bisa ceritakan gimana bagusnya produk ini digunakan apalagi untuk kulit sensitif.


Have a great day

Share this:

CONVERSATION

6 komentar:

  1. Aww~ udah ada Avene Sun Care Kit, langsung ber-bikinian deh kitaahh ^.* Btw foto foto nya bagus bingits..

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayokkklahhhhhh,, udah ngga takut lagi yaaaaa.. hahahahha.. Fotonya elekkkk uhuhuhu foto - foto kamu yang baguss bagussss Ti,... hihihiii

      Hapus
  2. laaah ada nama aku van *jadi maluk.. hehehehe.. waaah kamu dateng dua kali ya ke acara Avene??? aaaah senang nya ^^ rumah mu deket sich ya van..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahhahahha... Iya dong,, kan ambil fotonya dari mba Dine jugaaa.. Jadi mustiii dicantumkan namanya hihihi.. Ak kebetulan ada janjian di PS, jadi sekalian nyebrang deh...

      Hapus
  3. Aaaah, sunblocknya kece yaa sai? aku belum cobain niih.... lagi mau direview....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa,, kece,, Ayokkk dong dicobaaaa.. Biar ga takut lg sama matahari hihihiiii...

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.