Eyes Of The Day : Smokey Gold Natural Shine


Beberapa waktu yang lalu aku pernah menulis tentang Pengalaman Pertama aku memakai softlense, 1-Day Acuvue Define. Produk 1-Day Acuvue Define yang pertama kali aku pake ada warna Natural Shine, perpaduan antara warna abu – abu di pinggirnya dan warna gold dibagian tengahnya. Warna – warna pada produk 1-Day Acuvue Define ini terinspirasi dari warna mata asli manusia. Jadi, even ada kesan warna gold pada varian Natural Shine ini, mata kamu akan tetap kelihatan natural, cantik, dan berbinar.


Nah sekarang aku yang terinspirasi untuk bikin EOTDnya nih, siapa tau gaya makeup simple dengan eyeshadow gold ini bisa kamu tiru untuk jadi makeup look kamu di berbagai acara, atau malah bisa menginspirasi kamu untuk bikin makeup look lainnya.

Saran dari beberapa orang yang sudah lebih dulu menggunakan softlense adalah, selalu pakai softlense sebelum makeup. Even ada beberapa orang yang masih (atau bisa) menggunakan softlense setelah makeup tapi menurutku ya better sebelum aja kali ya biar lebih praktis dan aman (kalau memakai softlense setelah makeup, misalnya ada serbuk eyeshadow, mascara, atau bulu mata terlepas dan akhirnya masuk pas kamu pakai softlensenya kan jadi repot, yang ada matanya sakit). So, yukkk diikutin aja saran para ahli hahhaha.

Oke. Here we go.  Hal yang paling penting untuk bikin look ini adalah 1-Day Acuvue Define “Natural Shine”dan any gold eyeshadow (mau yang model powder, liquid, pencil, dll yang penting gold).


Petama – tama bentuk alis kamu sesuai dengan bentuk yang kamu inginkan, lalu gunakan eyeshadow base atau eyeshadow primer di seluruh mata kamu (oia, concealer juga bisa digunakan untuk sebagai pengganti primer ya).

Lalu gunakan warna krem pada bagian lipatan kelopak mata aku menggunakan warna Nooner (krem), dari Naked Palette 3, ini gunanya sebagai dasar dari warna – warna lainnya yang akan kita blend, biar warnanya membaur rata dan membentuk gradasi yang halus.


Gunakan eyeshadow berwarna gold pada seluruh kelopak mata. Aku menggunakan eyeliner pencil warna Glam Gold, dari Make Over, lalu aku tumpuk dengan warna Seductive, dari The Balm Nude Tude Palette. Tambahkan juga eyeshadow warna gold pada bagian bawah mata.


Untuk bagian sudut luar mata aku menggunakan warna Sleek (coklat tua), dari The Balm Nude Tude Palette. Lalu baurkan kearah dalam sampai ke ¾ bagian mata. Kalau kamu terlihat lebih smokey kamu bisa mengaplikasikan beberapa layer (tapi lakukan dulu tipis – tipis untuk memperkecil kesalahan). Intinya blend blend blend and take your time.

Kalau menurut kamu gradasinya masih terlalu kasar, kamu bisa blending bagian paling atas dari warna eyeshadow yang paling gelap dengan warna krem yang diawal tadi digunakan sebagai dasar.


Baurkan sampai kamu mendapatkan tampilan yang kamu suka. Jangan lupa untuk menambahkan eyeliner pada bagian atas bulu mata (dan sedikit pada bagian waterline) dan bulu mata palsu untuk kesan mata yang lebih hidup. Jangan lupa jepit bulu mata kamu dan pakai maskara dulu sebelum menggunakan bulu mata palsu.

Kalau kamu mau tampilan yang lebih dramatis lagi, kamu bisa ganti bulu mata palsunya dengan model yang lebih tebal dan panjang.


See,, pake 1-Day Acuvue Define “Natural Shine” matanya tetap kelihatan alami dan sehat, bersinar all day longggggg.. Eyes Check, Lips Check.. Im ready to goooo.


Oiaaa,, hari itu aku pake 1-Day Acuvue Define “Natural Shine” ini dari 11.30 – 22.30.
Nah kannnn hampir seharian tanpa tetes dan tanpa perih.


Teknologi Lacreon memastikan bahan pembasah atau pelembap terkunci secara permanen di dalam lensa, untuk memastikan agar mata kamu senantiasa terjaga kelembapannya. Dan aku ngga takut pake selama itu karena ada teknologi Beauty-Wrapped-In-Comfort juga yang menempatkan pigmen pewarna diantara dua lapisan material lensanya, jadi tidak akan ada kontak antara pigmen pewarna dengan mata.

Terima kasih sudah mampir,, semoga informasinya berguna yaaa..
Have a great dayyyyyyy..
#PengalamanPertama #AcuvueDefine

Share this:

CONVERSATION

10 komentar:

  1. pengen cobain juga nih softlensnya :*
    http://akucantikkk.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoooo mba Dewa dicobaaa,, kayaknya free trialnya masih ada deh.. eh tapi ngga tau pasti.. Kalau kenyamanan okeee kok... Soft banget..

      Hapus
  2. cakep ini Van... soft selling post ^ ^ #SalahFokus
    BEAUTY BLOG | WWW.NONAHITAMPAHIT.COM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahahhaha... Ayooo,, tertarikkk,,, hahahahhaa.. Muwahhhhh :*

      Hapus
  3. Cantiknyaaaa~
    Suka deh sama bulu matanya :P hihihi.

    http://www.everythingaboutbella.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih ya Bella.. Bulu mata murah meriah hanya Rp. 10.000,- saja hihihihiiii

      Hapus
  4. Huaaa cakep banget baurin eyeshadownya >_< Goldnya itu cocok banget sama pattern nya Natural Shine ya >_< Bolee dicontek nih buat kondangan, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoookkk ayokkk kondangan yok Clare *loh.. hahahhah.. Sok dicoba untuk pake gold eyeshadow.. Hihihiiii...

      Hapus
  5. Yap! Aku positif benci sama kamu... Ngiri banget sama eyelid-nya yang besar jadi ditemplokin esedo pasti kelihatan. Udah gitu match banget sama softlens-nya. Mataku tipe hooded eyes jadi mau pake esedo segonjreng apapun pas melek langsung ilang gak keliatan esedonya

    *mewek di pojokan kamar*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiyaaaaahhhh.. Ini dr sononyaaa,, alisnya tebel2.. matanya bulet2,, idungnya pesek - pesek.. ahahahhahaha.. Kamu bisa akalin pake eyetape itu kan ya.. Tapi look yg trakhir bagusss kok mba Tyaa.. CAKEPPPPP.. hihihihii.. Cup cup cup...

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.