My Life, My Everything : "Keep Calm It's June 12th"


"The great thing about getting older is 
that you don't lose all the other ages you've been."

Birthday. Apa sih yang ada di benakmu tentang Birthday ??? Kado kah, atau kue kah,,atau pesta kah? Atau malah waktu dimana bisa nyiramin temen dengan tepung, telur, dll?? hihihi. Atau bisa ngerjain si Birthday Boy atau Birthday Girl dengan lelucon konyol atau sikap kita yang nyebelin.

For me, Bithday isn't bout any of that, yaaaa emang sihhhh tetep tiup lilin dan dikasihin kado sama sang kekasih tercinta #eaaaakkk. Tapiiii ngga berhenti disitu, kali ini apalagi beberapa hari, minggu, belakangan ini banyak kejadian - kejadian yang bikin elus dada atau geleng - geleng kepala.

Tentang banyak hal, tentang kesehatan, tentang pekerjaan, tentang keluarga, saudara, teman, banyak hal pokoknya. Belakangan ini saya mulai suka memperhatikan orang - orang disekitar, bagaimana dia jalan, duduk, bicara, bagaimana mimiknya ketika sedih, marah, bohong, dll. Banyaknya karakter manusia bikin kita bisa banyak belajar, oh dia seperti itu, hal yang dia lakukan baik untuk ditiru. Ohhh ternyata dia seperti ini toh, jangan sampai saya melakukan hal yang sama dehhhh.

Dipikir - pikir makin bertambah umur tingkat kedewasaan orang memang harus meningkat, dalam kehidupan nyata, even seseorang masih suka bergaya dan berbicara seperti anak kecil, tapi tetep loh even sedikit ada kedewasaan dari dirinya yang membedakan dia dengan orang lain dibawah umurnya.


Hari ini, tepat 29 tahun lalu saya ngoek ngoek di RS. Tebet, Jakarta. Kebetulan hari itu malam lebaran. Ahhh seharusnya nama saya ada Fitri'nya ya hihihiii. Kali itu bener - bener lahir SENDIRI dong, pas banget kannn im the only daughter'nya hahhaahha.

Bayi kecil ini akhirnya sampe segede dan segendooottt ini karena makan ini itu *lohhh hahahhahaha, nahhh kali ini di usia ke 29 rasanya pengen aja bikin tulisan gini. Minimal 1 tahun kedepan saya bisa mengenang tentang hal - hal yang saya pikirin pas menulis CURHATAN ini hhihihiiii.

Kenapa 29 ??? Coz tahun depannnn angka di depannya udah beda dong... bzzzzzz going 30 nihhh hahhahaha, berasa ya muka makin tuaaa hahahhaaha, tapi untungnya masih ada aja yang matanya siwerrrr atau mungkin belum paka kacamata atau softlense yang mendukung kali yaaa, jadi masih dong diakuin di usia 25 tahun hahahhahahha.


Setiap kali ulang tahun, pasti ada rencana dan target yang sudah dipersiapkan untuk hari - hari kedepan, saya punya beberapa permohonan doa untuk segala rencana kehidupan di tahun - tahun berikut. Tapi dikembalikan lagi kepada Tuhan, karena manusia hanya bisa berencana, tetapi Tuhan yang menentukan.

Im happy with my life, can't ask for more. Tiap hari masih bisa bangun, masih bisa makan kenyangggg, minum sesuka hati, mandi dengan air bersih dan berlimpah, beraktifitas dengan berbagai kegiatan, chit chat dengan keluarga dan teman, dan tidur di kasur yang empuk sudah merupakan berkat.

Tapi kan manusia selalu mau lebih? Ya monggo, suatu saat kita juga pasti menginginkan hal yang lebih, tapi semua harus menyesuaikan dengan kebutuhan yaaaaa. Apa yang kita dapat harus bisa kita pertanggung jawabkan, sesuai dengan aturan yang berlaku.

Semoga di tahun - tahun berikutnya Tuhan kasih berkat dan rahmad yang lebih lagi, biar bisa jadi saluran berkata juga untuk orang lain.


Thank you Jesus, for everything.

Share this:

CONVERSATION

8 komentar:

  1. happy birthdaayyy Roosvansia !!
    smoga sehat selalu dan banyaakk rejeki
    btw emang gak keliatan kalo 29 kok
    kaya masih 24 / 25 gt
    :D

    AMOURPIXIE

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cici Cintami.. Terima kasihhhhhh yaaaaa.. Amen... Dirimu juga sehat selalu dan banyak rejekinya biar bisa post tentang makanan terus hahahahhahha... Tapi kayaknya efek kamera yg bikin mudaan hahahhaha.. XOXO

      Hapus
  2. Happy Birthday Roos! Wish you all the best in your life! Sukses selalu yaaaa

    kecup jauh aah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Tya,, terima kasih banyak yaaaa.. Sukses juga untuk dirimu dan segala yg dilakukann.. *kecup balikkk, tambahin pelukkkk *loh ahahhaha

      Hapus
  3. Happy bday cantik.. Semoga selalu cantik.. Sehat selalu dan cita2/cinta nya tergapai di tahun ini.. Amin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mba Dine Cantik... Sehat2 jugaaa yaaa,, semoga bisa nurunin rahasia cantik dan langsingnya kalau nanti dah punya anak juga hahahaha...

      Hapus
  4. Aaahh... baru bacaaa.... *brebes mili* T_T
    Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan terus belajar ya. Hidup Gemini Girl! \o/
    BEAUTY BLOG | WWW.NONAHITAMPAHIT.COM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahhahahha.. Gapapa sayanggggg... Hiduppp hidupppp Gemininyaaa..!!!
      The only,, tapi gemini ya El.. hahahhahaha.. Kebayang ga tuh gmn ribetnya.. ahahhahaha #labil

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.