Purebaby Diaper and Soothing Moisturizer Cream


Apalagi ya yang perlu dibeli untuk mempersiapkan kelahiran seorang bayi? Baju, bedong, popok, sarung tangan, kaos kaki, topi, selimut, gendongan, box, bantal, guling, peralatan mandi, botol, termos, sterilizer bahkan sampai stroler semua sudah ready. So, apa yang kurang lagi? Masih kurang? Ya, masih.

Salah satu hal yang perlu dipikirkan ketika memiliki bayi adalah tentang intensitas buang airnya yang sehari bisa sampai 10x (newborn). Aku bener - bener ngga kebayang kalau ngga ada popok sekali pakai gimana jadinya. Mengingat aku tidak memiliki asisten rumah tangga dan kegiatanku dalam organisasi juga cukup padat. Popok sekali pakai benar - benar jadi penolong untuk aku. Sekali pakai buang dan ngga perlu ribet dengan drama cucian yang ngga kering karena musim hujan.

Tapi ternyata penggunaan popok berjam - jam berdampak juga sama si kecil. Kulitnya yang tertutup pampers jadi lebab dan berpotensi iritasi. Kasian. So, untuk penggunaan popok sekali pakai sepanjang hari, aku harus sediakan diaper cream yang bagus dan bisa untuk melindungi kulit dedek bayi dengan baik.


PUREBABY 

PureBaby dan PureKids menggunakan standard Eropa dan Amerika untuk penggunaan semua materialnya. Parameter yang perlu diperhatikan oleh para Ibu dalam memilih produk bayi dan anak. 


Kategori Materi Low Hazard Eropa 0-2

Karena kulit bayi dan anak yang sensitif dan belum sekuat manusia dewasa, maka perlu dipilih materi yang tidak menimbulkan iritasi pada kulit jikalau dipakai setiap hari dalam jangka panjang. Produk Purebaby dan PureKids dirancang khusus dengan bahan premium yang mempunyai kategori hazard yang sangat rendah 0-2 sehingga aman untuk bayi dan anak. 


Tanpa bahan deterjen

Dalam pemilihan material produk PureBaby, maka semua hal yang diketahui bisa dan mungkin menyebabkan konsekuensi kesehatan, tidak dipakai dalam produk PureBaby dan Pure Kids. Meskipun masih adanya pro-kontra tentang keamanan dan efek kesehatan dari bahan deterjen, namun untuk memastikan produk yang berkulitas dan mengurangi resiko yang bisa berdampak buruk bagi kesehatan bayi dan anak, maka semua produk Pure Baby dan Pure Kids tidak mengandung bahan deterjen.


Non Alcohol

Alcohol adalah bahan yang mengiritasi kulit bayi dan anak sehingga dapat menimbulkan alergi pada bayi dan anak, sehingga produk PureBaby tidak menggunakan Dianjurkan kepada para Ibu untuk melihat di bagian yang tercantum komposisi produk untuk membandingkan dan mempelajari kandungan yang terdapat dalam produk bayi dan anak, dan dipastikan memilih produk dengan kriteria sesuai diatas demi kesehatan bayi dan anak. 



PUREBABY DIAPER CREAM
Berat bersih : 100 gram, 200 gram
Harga : mulai dari Rp. 70.000,-

Purebaby Diaper Cream memiliki kandungan Castor Oil yang fungsinya untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit bayi dan sebagai pelapis kulit. Sementara Sun Flower Seed berfungsi untuk meregenerasi kulit dan membantu melembabkan kulit bayi. Kemudian ada Zinc Oxide 3% yang mampu melindungi kulit bayi dari iritasi ringan dan kemerahan. Karena itu Purebaby Diaper Cream dinyatakan aman dipakai sehari - hari untuk bayi mulai dari usia 0 tahun (standart low hazard (0-2) Eropa).


Purebaby Diaper Cream hadir dalam kemasan tube dengan berat bersih 100 gram dan 200 gram. Creamnya berwarna putih dengan tekstur yang agak kental tapi licin yang mudah di blend dan menyerap dengan baik. Tidak lengket tapi kulitnya terasa lembab dengan aroma yang seperti wangi sabun.

Purebaby Diaper Cream dapat digunakan pada bagian bokong dan paha bayi yang tertutup setiap hari setiap kali kita mengganti popok. Dengan mengoleskan tipis dan merata khusunya pada bagian lipatan paha.


Selain bagian lipatan paha dan bokong yang beresiko terkena ruam popok, bayi juga perlu dilindungi dengan pelembab khusus bayi yang bisa menghindari kulit bayi dengan baik. Pasti banyak diantara kita yang menggunakan AC di kamar karena panasnya ibukota yang ngga santai ini. Kulit kita orang dewasa saja kering karena AC, apalagi kulit bayi.



PUREBABY SOOTHING MOISTURIZER CREAM
Berat bersih : 100 gram, 200 gram
Harga : mulai dari Rp. 80.000,-

Purebaby Soothing Moisturizer Cream hypoallergenic, mengandung Extra Oat Kernel & Oat Kernel Flour untuk menyejukkan, menenangkan dan mengurangi rasa gatal pada kulit. Juga memiliki kandungan Sun Flower Seed Oil sebagai antioksidan dan membantu proses regenerasi sel kulit dan Extra Olive Leaf sebagai antioksidan dan mempunyai efek antijamur, antibakteri & antiinflamasi.

Kulit bayi harus selalu dijaga kelembabannya karena kulit bayi masih sangat sensitif dan mudah kering kemudian menjadi kasar. Kasihan dedek bayi kalau kulitnya jadi bersisik. Selain tidak nyaman, kemungkinan terasa gatal dan bisa jadi perih.


Purebaby Soothing Moisturizer Cream baik digunakan setiap hari setelah mandi atau kapanpun diperlukan pada seluruh bagian kulit bayi juga wajah (tapi hindari bagian mata ya) dan sebaiknya tidak menggunakan di jari, karena riskan untuk masuk mulut (khususnya untuk bagi usia lebih dari 2 bulan).

Purebaby Soothing Moisturizer Cream juga dikemasan dalam kemasan tube dengan berat bersih 100 gram dan 200 gram. Creamnya berwarna putih dengan tekstur yang lebih kental dari Purebaby Diaper Cream, tapi lebih mudah di blend dan lebih mudah menyerap dengan baik. Awalnya Agak sedikittt lengket dan kulitnya terasa lembab dengan aroma yang seperti wangi bedak.


Purebaby Diaper Cream dan Purebaby Soothing Moisturizer Cream sama - sama mengandung pH 5.5, bisa digunakan pada kulit yang sensitif dan menggunakan bahan - bahan alami.

WHERE TO BUY

Lottemart, Giant, Hypermart, Hero, Superindo, Hari-hari Swalayan, Ranch Market, Grand Lucky, Yogya Toserba, Diamond, Kemchick, Farmer Market, Grand Lucky, Boston, Century, Guardian, Kimia Farma, Apotik K24 dan Baby Shop terdekat.



Share this:

CONVERSATION

6 komentar:

  1. Setuju mam. Emang kulit bayi sensitif dan cepat kering. Jadi harus dijaga kelembabannya.Cocok nih pakai Purebaby soothing mouistirizer cream ya.

    BalasHapus
  2. Non alkohol ya Mbak. Jadi aman buat kulit bayi nih..

    BalasHapus
  3. Waah, kalau nemu produk yang cocok untuk kulit bayi tuh seneng banget ya, jadi nggak khawatir lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Rani, apalagi harganya cocok di kantong juga hihihihi

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.