Meet My Dream Car, Xpander #TonsofRealHappiness


Hai there,

Hari ini aku mau berbagi cerita tentang serunya keliling Mitsubisi Xpander #TonsofRealHappiness minggu lalu di Paskal Bandung. Ahhhh, so happy. Sejak lihat iklannya Tons of Real Happiness di TV, aku tuh kepengen banget ikut kesana. Thank God aku bisa partisipasi untuk acara Xpander Tons of Real Happiness di Bandung. YAY!

Mitsubisi Xpander ini punya tempat spesial di hatiku sejak pertama kali lauching di Jakarta beberapa bulan lalu. LOVE!!! Aku suka bodynya yang "galak" dan sporty. Mitsubisi Xpander menurut aku tuh kayak versi kecilnya Pajero. Keren! Fix ini jadi dream car aku. Semoga suatu saat nanti bisa kebeli yaaa. AMEN.

Mitsubisi itu terkenal akan performanya yang bagus dan kualitas produknya yang aweta dipakai beberapa generasi. Mobil dinas juga banyak yang menggunakan Mitsubisi. Nice. Lihat beberapa review tentang Mitsubisi Xpander, banyak reviewers yang mengatakan bahwa Mitsubisi Xpander adalah yang terbaik dikelasnya dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Nah kan, gimana ngga makin kepengen punya Mitsubisi Xpander.
  

Waktu aku jalan - jalan ke Xpander Tons of Real Happiness di Bandung lalu, aku berkesempatan nanya lebih banyak lagi tentang performanya dan keistimewaan Xpander ini. Yang diantaranya :

PERFORMANCE

 

1.5 L Mivec Dohc 16 Valve


Yang memiliki suspensi canggih dan tangguh dengan katup peredam goncangan. Jadi akan sangat nyaman jika dibawa perjalanan jauh bersama keluarga, walaupun track jalan yang dilaluinya kurang baik. Ini penting untuk kita yang punya anak kecil dan yang gampang pusing, supaya mengurangi resiko mabok di perjalanan.


Suspensi lebih stabil


Xpander dilengkapi shock absorber pada bagian depan dan belakang jadi kendaraan akan lebih stabil. Driver dan keluarga nyaman, perjalanan jadi lebih aman.


Top Class High Ground Clearance


Xpander memiliki ground clearance tertinggi dikelasnya. Jadi lebih nyaman dikendarai (Ultimate, Sport, Exceed).



SAFETY


Rise Body (Reinforced Impact Savety Evolution)


Xpander memliki rangka yang kokoh untuk menjaga keamaan dan kenyamanan saat berkendara. 


ABS (Anti-lock Breaking System)


Teknologi ini sudah wajib dimiliki semua kendaraan, untuk menghindari rem terkuci jika jalan licin atau terjadi kecelakaan. 


HAS (Hills Start Assist)


Rem akan aktif secara otomatis selama beberapa detik kalau kita sedang berada dijalan menanjak, jadi mobil tidak bergerak mundur (Ultimate dan Sport). Hal ini sangat membantu untuk kamu yang baru - baru belajar mengemudikan mobil, jadi less worry ya.


Pedestrian Protection


Nah, ini yang keren lagi. Xpander bukan hanya mementingkan keamanan pengendara dan penumpangnya, tapi juga lingkungan disekitarnya. Xpander memiliki body yang built-impact-absorbing untuk meminimalisir dampak kecelakaan pada pejalan kaki.


ASC (Active Stability Control)


Fitur canggih yang membuat mobil secara otomatis mengkontrol laju kendaraan saat bermanufer pada jalan yang licin sehingga tidak mudah tergelincir. Nice banget untuk musim hujan seperti ini ya, dimana banyak kecelakaan terjadi karena kendaraan tergelincir.


Dual SRS Airbag


Terdapat airbag pada bagian kemudi dan penumpang depan. Untuk meminimalisir dampak kecelakaan bila terjadi benturan pada bagian bemper depan.


ESS (Emergency Stop Signal)


Lampu hazard akan menyala otomatis jika kendaraan terhenti dengan mendadak. Hal ini untuk mengingatkan kendaraan dibelakang untuk berhati - hati.


Radius Putar 5.2 meter


Membuat Xpander lebih efektif saat berputar arah atau saat bermanufer.


Rear Camera


Xpander seri Ultimate memiliki kamera belakang untuk membantu kita melihat keadaan dibalakang jika ingin mundur, parkir, dsb. Kamera ini juga bisa berfungsi sebagai pengamanan ya, untuk melihat situasi dibelakang kita sebelum kita keluar dari kendaraan.


Cruise Control


Wow. Ini keren! Jadi untuk Xpander Ultimate memiliki fitur cruise control yang bisa menjaga kecepatan agar tetap stabil tanpa harus menginjak rem. Kalau kecepatan stabil, perjalanan jauh akan lebih nyaman, khususnya untuk jalan tol ya. Lalu konsumsi BBM juga akan lebih hemat.


Power Window Timer


Nah, ini nih. Kadang mobil sudah mati, eh yang belakang lupa tutup jendela. Akhirnya harus nyalain lagi mobilnya baru bisa menutup jendela. Kalau Xpander memiliki teknologi canggih yang setelah mobil mati sampai 30 detik berikutnya jendela bisa dibuka tutup tanpa harus menyalakan mesin.


Headlight Auto Off


Hihihi, kamu yang suka matiin lampu juga pasti akan bahagia dengan fitur ini. Lampu utama akan mati secara otomatis jika kita membuka pintu kendaraan. Jadi ngga ada lagi drama aki abis karena lupa matiin lampu ya hihihihi.


Auto Door Relock System


Mobil akan mengunci kembali secara otomatis jika 30 detik setelah mobil diunlock lewat remote, pintu tidak dibuka. Ahhhh, keren banget kan.
 

7 Seater Comfort


Jadi ngga maksa harus diisi 8 orang ya (walaupun bisa). Xpander dirancang untuk 7 orang penumpang saja supaya semua bisa duduk dengan nyaman dan aman. Jadi mau bawa bayi, anak - anak sampai dengan lansia. Mereka semua bisa duduk dengan nyaman.


Power Outlet


Terdapat 3 spot untuk ngecharge gadget kamu pada bagian depan, tengah dan belakang. Hal ini sangat baik untuk menghindari kerepotan pengemudi jika ada yang minta di charge. Bzzz, ngerti kan ribetnya lagi nyetir disuruh ngecharge *sight *curhatanhati. Dilain sisi ngerepotin pengendara itu ngga baik ya, bisa membahayakan keselamatan karena konsentrasinya terbagi. Jadi thank you banget Xpander memikirkan hal ini.


KOS (Keyless Operating System)


Ada start dan stop button yang tinggal ditekang aja deh, jadi ngga usah pake kunci lagi.


Pengaturan Kursi Nyaman


Jadi, jika kursi paling belakang dilipat, tidak akan menganggu kursi yang ditengah. Aku suka banget yang begini, karena aku suka menyandar kalau berkendara. Khususnya untuk perjalanan jauh yang membutuhkan kenyamanan punggung hihihihi.


A Lot Of Pocket, Box, Bottle or Cup Holder


Yayyyyy. Banyak tempat penyimpanan dimana - mana. Perempuan butuh banget ini, supaya mobilnya ngga berantakan. Aku pribadi bahagia dengan adanya box penyimpanan yang cukup besar di antara kursi depan. Hal ini memudahkan aku meletakkan tas didekatku kalau aku nyetir sendiri.


PRICELIST

 
  • Tipe Ultimate A/T Rp. 255.900.000,-
  • Tipe Sport A/T Rp. 247.200.000,-
  • Tipe Sport M/T Rp. 237.200.000,-
  • Tipe Exceed A/T Rp. 235.000.000,-
  • Tipe Exceed M/T Rp. 224.600.000,-
  • Tipe GLS A/T Rp. 228.600.000,-
  • Tipe GLS M/T Rp. 217.600.000,-
  • Tipe GLX M/T Rp. 201.100.000,-

Untuk tipe Ultimate dan Sport memiliki 6 pilihan warna (hitam, merah, abu2 - abu, silver, putih, coklat) sementara untuk Exceed dan GLS memiliki 3 pilihan warna (hitam, silver dan putih) dan GLX memiliki pilihan warna hitam dan putih. Tapi perlu diketahui, warna putih (quartz white pearl) bisanya lebih mahal dari pada warna lainnya ya, selisih harganya kurang lebih Rp. 1.500.000,-.

Dimensi panjang, lebar dan tinggi dari tiap tipe hampir sama. Semuanya memiliki mesin 1499 cc, yang cocok untuk penggunaan sehari - hari dan lebih irit BBM. Dengan kapasitas tangki BBM sebesar 45 liter. Semuanya sudah memiliki sistem pengereman ABS & EDB, Disc Brake, Drum Brake, dsb.


Mitsubisi Expander juga punya beberapa aksesoris yang bisa kamu tambahkan sesuai dengan selera dan kebutuhan. Semua produk resmi bisa dipesan di Mitsubisi dan dipasang langsung sebelum si ganteng Xpander ini parkir di depan rumah hihihihi.

Harga yang ditawarkanpun bisa dibilang lebih murah dengan kualitas dan fitur yang canggih dan sangat bermanfaat dibanding pesaing lain dikelasnya. So, how come aku ngga falling love sama si Xpander ini. Please please please kepengen punyaaaaaa *wishlist. Untuk bagasi belakang juga punya kapasitas yang besar. Bahkan bisa diisi sama banyak box - box berat ini.


Aku ikutan challenge untuk mengisi bagian bagasi Xpander dengan box yang berbentuk tetris ini dalam waktu 2 menit saja. Cukup mengamati dan 1x percobaan aku dan suami menang. YAYYYY. Kurang dari 2 menit hihihihi. What a great tim. Hadiahnya ada kipas otomatis dan 3 koin yang bisa aku gunakan untuk permainan lainnya. So, aku main deh lempar gelang dan darts. Lali - lagi menang. Yayyyyy. Suamiku hebat hihihihi.


Nah, even menang produk merchandise. Kualitasnya bagussss. Kaosnya bagus, poloshirt Mitsubisinya juga bagus, aku juga dapat payung lipat yang juga kokoh dan sekarang ini selalu ada dibagasi kemanapun aku pergi hihihihi.

Lanjut ah mau muter - muter dan menikmati berbagai wahana yang ada di Xpander #TonsofRealHappiness. Satu tiket ada 4 kupon yang bisa diakses keseluruh permainan yang ada di tempat acara. Tapi ada yang khusus untuk anak - anak dan ada pula yang bisa dinaiki orang dewasa.


Seperti namanya, Xpander #TonsofRealHappiness. Aku melihat banyak sekali kebahagiaan, senyum dan tawa anak - anak dan juga orang dewasa yang ada disana. They have a great time. Bahagia itu sesederhana itu loh. Cuma daftar ke webnya , lalu kita akan dapat sms dan tiket untuk masuk ke area event dan menikmati semua wahananya. GRATIS.


CAROUSEL


Melihat orang lain tertawa dan bahagia juga jadi bikin aku bahagia hihihihi. Ini jadi wahana favorite para pengunjung karena bisa naik kuda - kudaan dan foto hihihihi. Kudanya bukan hanya bisa dinaiki sama anak - anak loh, bahkan orang dewasa juga boleh. Duh, gimana ngga bahagia coba kan hihihihi.


Sayangnya dedek Ochelynn ga bisa dibawa, karena waktu itu dedek baru sembuh dan Bandung sempat diguyur hujan. Ahhh, kalau Oche ikut pasti dehhh dia ketawa terus dengan giginya yang baru 2 itu hihihihihi.


SWING CAROUSEL


Liat deh betapa bahagiannya si mba hihihihi. Ibu - ibu juga ikut bahagia diajak puter - puter swing carousel. Kalau aku ngga usah naik, melihat mereka aja aku udah bahagia hihihihi.


BIANGLALA


Ini juga jadi favoritenya pengunjung anak - anak dan dewasa, karena dari ketinggian mereka bisa melihat indahnya pemandangan dan bagaimana keseruan di Xpander #TonsofRealHappiness ini. Aku mengalah saja sama adik - adik yang mengantri hihihihi.


MINI XPANDER TRAFIC PARK


Ini jadi favorite anak - anak. Mereka mengantri untuk bisa muter - muter keliling track yang sudah disediakan dengan mengendarai mini Xpander. 


BALOON POOL


Nah, yang ini lucu dan aku kepengen. Tapi kayaknya ngga boleh deh huhuhu plus liat antrian panjang gini baiknya aku mundur, daripada di demo sama adek - adek kecil ini hahahahhaha. Anak - anak ini berusaha untuk berdiri, eh tapi mereka jatoh lagi. Lucu deh.


Selanjutnya masih ada permainan lainnya yang bisa dinikmati oleh anak - anak tapi dengan pengawasan orangtua tentunya. Xpander #TonsofRealHappiness selanjutnya akan hadir di Serpong loh, kamu tunggu aja informasinya dengan klik ke :



Thank you so much Xpander untuk experiencenya yang menyenangkan dan membuatku bahagiaaaa. Yuk ah, ikutan Xpander #TonsofRealHappiness di kota berikutnya dan sharing pengalaman kamu ya.

See you


Share this:

CONVERSATION

20 komentar:

  1. Impian saya nih Xpander. nabung ayo nabung

    BalasHapus
  2. Sumpah yah ini sih lau lebih cakep dari mbak SPG mobil kak.
    Ya lord auranya makin makin !!!
    Xpander ini boleh juga diperhitungkan buat dibeli. Luarnya aja kokoh banget gitu bodynya.
    Enak dibawa mudik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahh kamu kesayangan yang selalu bikin aku tersipu malu melayang di langit hihihihi. Banget. Cuz deh mulai menabung. Bagusss secara fisik dan fungsi.

      Hapus
  3. wah, selamat bisa nemuin mobil impiannya. kalo aku mah nggak sampe ke sana. punya mobil kayaknya cuma angan2 gitu. he he.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat mas, yg penting mimpi aja dulu hihihi

      Hapus
  4. mobil idaman :) Ming xia abis test drive bisik-bisik pengen beli mobil ini hahahaa, dikira seharga chiki kayaknya Xpander ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhaa, diaminin aja Ci. Supaya doa Ming Xia bisa terkabulkan hihihihi. Tar ajak aku deh jalan - jalan

      Hapus
  5. Menikmati kecanggihan mobil baru sekaligus ceria tertawa bersama keluarga.. seru banget ya ka.. jangan banget nih ada event seperti ini, yang tidak hanya memikirkan calon pembeli saja tetapi keluarga calon pembeli juga diperhatikan dengan baik.. kalo gini kan enak ya ka.. mobil baru semua happy deh.. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba Elly, kayaknya baru Xpander ini deh. Seru2an sama keluarga bisa dgn hal yg sederhana yaaa hihihi

      Hapus
  6. aku udh bilang ama suami, kalo ntr mobil yg skr mau diganti, aku maunya ama xpander ini :D. dia udh setuju, karen dulu pas kuliah, suami mobilnya juga mitsubihi, tp yg jenis sedan. itu srg banget dia bawa balapan. mitsubishi ini srg dijulukin juga monster car. ingetkan pas anak dhani si dul nabrak dulu, mobil mitsubishi dia rusak sih, tp ga separah mobil yg ditabrak. kebukti banget tangguhnya gimana :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuuuu. Mitsubisi (Tiga Berlian) emang gada matinya. Mungkin yg mba maksud dulu Lancer hihihii. Larinya juara, kenceng. Tapi yg dulu memang boros sih, mungkin krn cc besar. Cuma Xpander ini 1500 jadi oke banget untuk keseharian.

      Hapus
  7. Di Makassar juga pernah ada event ini, tapi saya gak sempat hadiri. Ternyata bagus banget ya, ada play ground gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba Makassar termasuk salah satu kota yg dikunjungi krn Makassar keren bangetttt harus disidak sama Xpander hihihihi.

      Hapus
  8. Waaaaaa serunya ke acara town happiness expander mitsubisi...btw pas aku nonton milly mamet mobil mereka juga ini loh....jadi pengen kan. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyessss, nanti ada juga loh di Serpong. Cuz ditungguin mba

      Hapus
  9. Acaranya seru banget! banyak yang lucu-lucu ya.. trus ini Expander, udah deh, dambaan keluarga millenials masa kini. :)

    BalasHapus
  10. Mantep banget sihhhh mobilnya haha mobil idamanku kakkk! Jadi pengen nyobain dulu nih~~

    BalasHapus
  11. wah ditunggu nih Xpander ngadain acara sejenis di Solo, bakalan asyik banget ya ngajak anak

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.