Loreal Rouge Signature

Seneng banget ketika Loreal mengeluarkan varian yang Rouge Signature dengan formula yang lebih oke dan jauh lebih nyaman digunakan. Aku punya yang Infalible Pro tapi aku kurang suka formulanya yang terasa lengket dan agak "ambyar". Loreal kirimin aku beberapa warna kece yang akan aku share sama kalian. Duh, seneng banget kalau punya "mainan" baru gini, bisa explore dengan berbagai gaya hihihihi.

Kemasannya kokoh, elegan dan cantik. Trus bagian botolnya transparant jadi lebih gampang menentukan isi produk. So much better dibanding yang kemasannya berwarna sesuai warna produk, kadang masih agak nyaru.

Dibawah ini adalah salah tiga dari beberapa warna baru yang lauching beberapa bulan lalu. Warnanya cantik - cantik dan oke banget dipake sehari - hari. Range warnanya luas yang bisa disesuaiin dengan undertone kita dan even begitu ada juga warna - warna yang bold dan berani seperti yang ungu ini.


Teksturnya tuh ringan banget dan mudah diaplikasikan karena aplikatornya bentuknya kayak teardrop gitu karena ada bagian yang menyudut jadi lebih presisi kalau kita mau memulas produknya. Beberapa kali aku layer dibibir rasanya tetep ringan dan nyaman banget. Produknya memang masih transfer dan beberapa warna yang soft cenderung mudah hilang dibandingkan kalau kita pake produk yang matte. Tapi karena rasanya nyaman dan even ditumpuk ngga bikin bibir rasanya "kebas" ya ngga jadi masalah untuk aku.


Diatas ini adalah beberapa warna favorite aku. Aku suka banget sama warna merahnya I am worth it, itu jadi favorite aku sebelum akhirnya muncul warna yang I win, bagus banget merahnya merona tapi lebih deep dan masuk banget sama warna kulit aku.

Favorite kedua adalah yang I amaze, warnanya coklat tapi agak orange. Kadang aku jadiin base eyeshadow kalau aku lagi mau pake eyeshadow yang orange atau merah bata. Pake aja tipis - tipis, jadinya eyeshadownya lebih awet.



 

Selanjutnya ini dua warna soft dan nude yang juga masih bisa masuk ke warna kulit aku. Kalau aku ngga pengen terlalu heboh makeupan atau sebagai topper kalau aku sudah pake lip liner untuk bibir bagian luarnya.

Aku rekomendasi produk Loreal Rouge Signature ini sebagai salah satu produk lipstick yang WAJIB kamu punya. Warnanya bisa kamu pilih sesuai selera karena sekarang ini varian warnanya makin beragam. Kamu juga bisa hadiahin Loreal Rouge Signature ke mama, kakak, adik, sahabat atau siapa aja yang suka pake lipstick atau mereka yang belum terlalu ngerti enaknya pake liquid lipstick hihihi.

Semoga reviewnya bermanfaat ya

Have a great day and stay safe

Share this:

CONVERSATION

8 komentar:

  1. Selalu suka styling dan konsistensi foto produk di blog ini. Selalu on point selengkap review nya.

    BalasHapus
  2. Warnanya cantik-cantik yaa, aku juga sedang suka warna merah ngejreng sekarang, biar lebih semangat, soalnya warna pastel nampak pucat...

    BalasHapus
  3. Sukaaaa sama warna-warnanya. Sebagai penyuka lipstik karena hanya itu yang paling gampang saya lakukan untuk memoles kecantikanku agar paripurna, his gayaa hihihi, maka lipstik wajib ada dalam tas. Maka pilihan lipstik dari Loreal Rouge Signature ini pastinya akan saya cari.

    BalasHapus
  4. Seneng banget sama review Loreal Rouge Signature.
    Yang paling aku suka dapet pouch sexy berwarna merah. Uwwh, cantiknyaaa~

    BalasHapus
  5. Kak Roos bikin mupeng banget sih, warnanya bejibun banget dan bagus-bagus. Bisa gonta ganti setiap hari mau make yang mana, disesuaikan juga dengan outfit. Surga banget bikin mupeng.

    BalasHapus
  6. banyak bangaet varian warnanya ka Ros, saya suka sama warnanya karena warna-warna cerah gitu dan lembut juga banyaknya, terus desain ujungnya cakep banget saya suka, unik

    BalasHapus
  7. kak roos kalau aku ya harus pilih salah satu nih dari sekian warna hehehhe boros soalnya wakkaka selain aku jarang dandan juga sih. tapi liat ini pengen milikin semuanya

    BalasHapus
  8. Lipstik favoritku juga nih senang banget waktu dikirimin Loreal 😍 cuma ku gradasi merah si yang kupunya. Tertarik juga sama edisi nudenya huhuhu... tapi lipstik masih banyak dan jarang ke luar rumah

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.