d'Alba White Truffle First Spray Serum. Serum Paling Laris di Korea.


Gokil ya, Korea memang ngga pernah berhenti berinovasi dan menghasilkan berbagai produk skincare yang kandungannya terbaik dan punya khasiat yang banyak. Kali ini aku ikut "keracunan" serum spray HITZ yang jadi favorite banyak beauty junkie di Korea, namanya d'Alba White Truffle First Spray Serum dan senengnya aku bisa kerjasama dalam kolaborasi dengan Jakarta Beauty Blogger dan d'Alba.

Jadi kali ini serumnya ngga usah diaplikasikan dengan repot, cukup di semprot aja, First Spray Serum. Loh, kok gitu? Jadi d'Alba White Truffle First Spray Serum sama aja dengan face mist ya?

TIDAK gais, d'Alba White Truffle First Spray Serum ini serum yang dikemas dalam bentuk cair sehingga lebih mudah untuk digunakan. d'Alba White Truffle First Spray Serum juga memiliki berbagai khasiat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit, diantara lain :


 

Deep Moisturizing

d'Alba White Truffle First Spray Serum mengandung white truffle, sejenis jamur yang paling mahal dan langka dari Italy yang dapat membantu regenerasi sel kulit dan menjadikan kulit lebih cerah. Kemudian ada chia seed extrak yang membantu mengurangi inflamasi dan kemerahan. Dilengkapi juga dengan avocado oil yang akan melembabkan kulit dan memperbaiki skin barrier.

Skin Energy Activating & Provide An Instant Short of Radiance

Menghidrasi kulit secara instnat dan membuat kulit tampak lebih muda. 

All-In-One Skincare

Serum bekerja sepanjang waktu untuk regenerasi kulit dan berkhasiat mencegah munculnya tanda - tanda penuaan. 

 

d'Alba White Truffle First Spray Serum

Nett 100 ml

NA26200100616

sekitar Rp.  300.000,-

beli di Lazada Official Store (KLIK)

Yang menarik dari produk d'Alba White Truffle First Spray Serum ini menurutku salah satunya kandungan white truffle yang ada didalamnya. Aku sering sekali mendengar kata - kata truffle di channel masak luar negeri. Truffle itu salah satu jenis jamur super mahal yang hanya tumbuh di daerah - daerah tertentu. Kalau biasanya yang aku lihat di TV itu yang hitam (black truffle), ternyata yang putih (white truffle) harganya lebih mahal lagi. Harganya kira - kira bisa mencapai Rp. 3.000.000,- per ons. WOW, jadi ngga heran kan aku jadi penasaran sama produk d'Alba White Truffle First Spray Serum ini.


 


White truffle yang digunakan pada d'Alba White Truffle First Spray Serum berasal dari Italy, yang diformulasikan khusus oleh para ahli dermatology di Korea, Korea Dermatology Research Institute(KDRI) dan sudah memiliki ijin dari BPOM.


Bentuk cair yang wanginya enak banget, botolnya juga nyaman digenggam memudahkan kita untuk "recharge" energi kulit sepanjang hari dimanapun dan kapanpun. d'Alba White Truffle First Spray Serum bahkan bisa digunakan untuk kulit yang sensitif tanpa menimbulkan iritasi, karena bahan - bahannya juga diformulasi dari bahan natural dan seaman mungkin.

d'Alba White Truffle First Spray Serum dapat digunakan langsung setelah kamu mencuci muka atau setelah menggunakan toner. Bisa juga digunakan sebelum makeup dan setelah makeup untuk menghasilkan efek kulit yang glowing natural.

Tadi diatas aku sudah bilang kalau d'Alba White Truffle First Spray Serum bukanlah face mist, melainkan serum. Tapi dengan bentuknya yang cair bisa juga digunakan sebagai face mist. Jadi kamu bisa menggunakannnya setiap saat dan kebayang dong gimana khasiatnya pada kulit kamu saat menggunakan d'Alba White Truffle First Spray Serum.



Ingredients :

Pure Water, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Dipropylene Glycol, Glyceres-26,1,2-hexanediol, Niacinamide, White Truffle Extract (1.00%), Hydroxyethyl Urea, polypropylsilsesquioxane, avocado oil, glyceryl glucoside, butylene glycol Glycerin, Mexican dental seed extract, flower / leaf / basil extract, oat kernel extract, sunflower seed oil, fragrances, tocopherols, saccharide isomerates, disodium EDTA, dipotassium glycyrrhizate, adenosine, copper peanut oil, Provencal rosewater, hydrolyzed hyaluronic acid , bifid fermented lysate, ethanol, palmitoylproline sodium, Speedwell extract, sulfuric acid primrose extract, peppermint leaf extract, lemon balm leaf extract, mallow extract, arginine, mantle extract, crosspolymer acrylate / C10-30 alkyl acrylate, west yarrow extract, sodium citrate, Volukrata sausurein extract, ginseng extract, lotus extract, mulberry bark extract, madonna lily extract, edelweiss extract, sweet potato extract, freesia extract, citric acid, daisy flower extract, anatose oil, potassium sorbate, sodium hydroxide, Alba water lily flower extract [eye cream] purified water glycerin, butylene glycol, cetyl alcohol, western white truffle extract (3.90%), 1,2-hexanediol, caprylic / capric triglycerides, olive oil, niacin amide, grapeseed oil, avocado oil, pentaerythrityl tetrai sauce, dimethicone, camellia seed oil, shea butter, cetearyl olivate, stearic acid, sorbitanolibate, polyglycerylucose hydroxypropylmethylcellulose, sweet almond oil, glyceryl stearate.


Aku menggunakan d'Alba White Truffle First Spray Serum setiap habis mandi, saat mau pergi (sebelum sunblock), sebelum makeup dan saat mau tidur. Bener - bener memudahkan rituan skincareku banget. Satu minggu belakangan ini ritual skincareku hanya face wash, toner dan d'Alba White Truffle First Spray Serum and im done. Jangan lupa d'Alba White Truffle First Spray Serum dikocok dulu sebelum digunakan ya, supaya kandungan didalamnya tercampur dengan baik.

Nah, kadang kendalanya untuk produk spray itu adalah di semprotannya. Kadang partikel yang disemprotkan terlalu buyar, jadinya basah kemana - mana dan malah jadinya annoying banget. Tapi as u can see difoto dibawah ini, butiran partikelnya halusss banget, jadinya langsung bisa menyebar dan menyerap maksimal ke seluruh wajahku.


Jadi kesannya ngga kayak semburan cairan kan, kesannya jadi kayak blur aja gitu. Nice banget. Jadinya saat pakai d'Alba White Truffle First Spray Serum, bajuku ngga basah - basah juga. Botolnya juga mudah disemprot dan kemasannya kokoh.

Sebelum penggunaan aku agak bolong - bolong pake skincarenya. Sumpah lagi males banget mengingat belakangan ini banyak banget kegiatanku yang sifatnya mendadak dan harus segera dilaksanakan *sigh. Jadinya kulitku terasa kasarrr dan komedonya mulai meraja lela, mungkin efek hamil dimana hormon ngga karuan ya.

 Ada bagian - bagian wajah yang mulai mau muncul jerawat dan rasanya sakit nyut - nyut, tapi setelah aku pake d'Alba White Truffle First Spray Serum itu calon bakal jerawatnya mulai "keluar" dan rasanya udah ngga sakit lagi kecuali dipencet kasar.


Setelah pake d'Alba White Truffle First Spray Serum rasanya jadi jauhhh lebih halus. Bagian pipiku jadi lebih lembab dibanding sebelumnya jadinya aku ngga gatel rasanya pengen mencetin komedo. Kalau bagian hidung masih ada komedonya tapi ngga sekasar sebelum aku pakai d'Alba White Truffle First Spray Serum.

Aku berani pake d'Alba White Truffle First Spray Serum saat lagi hamil karena aku lihat di komposisinya ngga ada produk yang membahayakan karena banyakan bahan - bahan alami kayak ekstrak biji bunga matahari, murberry, sea butter, peanut oil, dsb. Tapi kondisi kulit ibu hamil kan beda - beda jadi ada baiknya kamu konsultasikan juga ke dokter kandungan kamu supaya aman.

Sejauh ini d'Alba White Truffle First Spray Serum ngga menimbulkan reaksi buruk dikulitku, jadinya akan aku pake sampai habis hihihi. Lalu aku juga jadi pengen coba beberapa produk lainnya, masih ada beberapa produk yang bisa mendukung serum ini supaya bisa bekerja lebih maksimal seperti cleanser, toner dan juga sunblock.


Oke then, semoga reviewnya bermanfaat ya gais.

Selamat mencoba produk - produk d'Alba juga

Share this:

CONVERSATION

12 comments:

  1. Ini skincare dengan kandungan white truflle pertama yang aku coba kak, ternyata menarik dan hasilnya juga cocok dikulitku :D

    ReplyDelete
  2. Baru tau kalo ada produk skincare sepraktis ini. Tinggal semprot-semprot saja. Hal ini mengubah paradigmaku soal per skin carean yang butuh treatment panjang dan lama

    ReplyDelete
  3. Asyik banget kalo serum bisa difungsikan sebagai face mist juga.
    Jadinya selain menyegarkan wajah, juga khasiat dari serum tetap didapat.

    ReplyDelete
  4. Senang banget pas cobain ini dan ternyata berefek bagus dikulitku 😊. Penggunaanya juga simple, melembabkan dengan baik, dan tidak ada side effect pada kulit sensitifku.

    ReplyDelete
  5. Menarik banget, bentuk serumnya spray. Biasanya kan serum pakai pipet gitu ya... Ingredients nya juga bikin makin penasaran ini.

    ReplyDelete
  6. Kayaknya lebih mudah mengaplikasikan serum dengan semprotan ini ya apalagi halus lubangnya, korsel nih merajai industri skinker banget sekarang

    ReplyDelete
  7. Baru tahu nih serum Ama model spray nyaa. Pake truffle pulaaa :D. Selama ini aku cuma makanin jamurnya, eh ternyata dia obat anti aging jugaaaa :D.

    Korea gilaaa yaa perkembangan skincare mereka. Banyaaak banget yg baru2. Dan rata2 baguuus. Aku jg LBH cocok Ama skincare Korea sih, dibanding Jepang misalnya.

    ReplyDelete
  8. ingredients yang digunakan beneran paripurna semuanya, pasti dengan pemakaian rutin bakalan bikin tambah kece deh hasilnya

    ReplyDelete
  9. Aku paling suka bagian yang membuat kulit wajah kenyal dan lembab setelah pemakaian. Seneng aja artinya cocok ya mba

    ReplyDelete
  10. Kandungannya sungguh membuat semakin yakin pengen ikutan nyobain d'Alba White Truffle First Spray Serum. Korea memang juara yaa... Coba aku liat-liat Shopee, siapa tahu langsung ada yang isiin Shopee pay, ehehhe...jadi bisa beli d'Alba White Truffle First Spray Serum.

    ReplyDelete
  11. serum yang kutahu biasanya dalam bentuk gel, cair yang di tap-tap gitu. nah ini spray jadi memudahkan kalau aplikasiin ya, nggak perlu kena tangan dulu juga. baru tahu juga kalau white truffle bisa digunakan sebagai skincare, biasanya tuh buat makanan tapi yang black ya hehe. seneng kalau efeknya bagus di kulit, mana kandungannya rata-rata alami ya, produk korea keunggulannya gini sih. tentu saja sepadan sama harganya :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.