Bodycare Scarlett. Wangi Parfum Mewah.

Bodycare Scarlett. Wangi Parfum Mewah.

Hai there, welcome to my blog.
 
Kali ini aku akan sharing sama kamu tentang bodycare Scarlett yang jadi produk perawatan kulit favoritky selama beberapa tahun ini. Scarlett si brand lokal yang HITS banget karena rangkain produk skincare dan bodycare yang punya kualitas bagus, menyesuaikan dengan kondisi kulit dan kebutuhan orang Indonesia dan dengan harga yang sangat terjangkau.
 
Bodycare Scarlett. Wangi Parfum Mewah.

Trus makin kesinya wanginya ampun deh makin dasyat. Aku udah cobain beberapa aroma dari Scarlett yang bisa kamu baca reviewnya dibawah ini, tapi pastinya aroma coffee dan jolly ini adalah aroma favorit aku.
 

 Baca Juga : "Scarlett Whitening"
 
 
Bodycare Scarlett. Wangi Parfum Mewah.

Scarlett Body Scrub - Coffee
Nett 250 ml
BPOM NA18210701471
Rp. 75.000,-
 
Scarlett Body Scrub yang mau aku bahas sekarang ini aromanya kopi. Duh, tentram, adem, rileks banget deh kalau mencium aroma - aroma kopi gini. Pas lagi mandi, berasa mandi di coffee shop hihihihi.  
 
Untuk kemasannya sendiri sama seperti produk Scarlett Body Scrub lainnya. Tekstur scrubnya lembut banget dan ngga sakit kalau digosokkan ke badan. Kalau kamu rajin scrubing pastinya kamu tau deh gimana ngga nyamannya kalau menggunakan scrub yang butirannya kasar.
 
Bodycare Scarlett. Wangi Parfum Mewah.

Sebagian orang mungkin aja scrubing menggunakan kopi asli yang dicampur madu, dsb. Tapi menurut aku better menggunakan Scarlett Body Scrub Coffee gini aja deh yang sudah diformulasi khusus untuk membersihkan kulit dibanding menggunakan bubuk kopi asli (apalagi yang di giling sendiri). Karena kasar banget dan jadinya sakit.
 
Jadinya setelah scrubing bukannya seger dan bersih tapi kayak merasa kulitnya terlalu banyak digosok. Sementara menggunakan Scarlett Body Scrub Coffee ini lebih nyaman karena butirnyannya sangat halus, tapi tetep terasa saat scrubing.
 
Kemasannya masih sama seperti kemasan Scarlett Body Scrub yang biasanya, wadah jar plastik besar yang bisa digunakan untuk 1-2 bulan (tergantung segimana intensnya kamu pake scrub).
 
Bodycare Scarlett. Wangi Parfum Mewah.

Ingredients :
 
Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Disrearate, Glycerin, Propanediol, Parfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 77400. 
 
Glutathione adalah antioksidan kuat (zat yang berfungsi untuk memerangi radikal penyebab kerusakan di sel tubuh) yang memiliki efek antimelanogenesis. Glutathione mampu melawan pembentukan pigmen melanin sebagai pemberi warna kulit. Perlu diketahui, semakin banyak pigmen melanin seseorang, maka akan semakin gelap warna kulitnya.
 
Glycol Distearate diindikasikan untuk perawatan sementara melindungi dan menghilangkan kulit pecah-pecah atau retak dan kondisi lainnya.
 
Aku pake Scarlett Body Scrub bisa 1-2x dalam semingu (atau menyesuaikan dengan aktifitas) karena butirannya yang halus tadi jadinya nyaman digunakan. Biasanya aku basahin dulu badanku dengan air baru deh aku pake scrub secukupnya dan gosok seluruh tubuh dari leher sampai ke kaki. Biasanya aku biarkan sekitar 3 menitan baru aku gosok lagi sambil dibilas sampai bersih dan setelahnya aku ngga pakai sabun lagi. Hasil akhirnya yang pastinya kulit jadi lembut dan wangi banget.

Aku paling seneng pakai Scarlett Body Scrub saat selesai olahraga di sore hari, jadi segala daki - daki bisa terangkat dengan baik hihihihihi dan badanku jadi super wangi sepanjang malam. Trus setelah mandi sedu kopi deh sambil nulis blog hihihihi.
 

Bodycare Scarlett. Wangi Parfum Mewah.

Scarlett Brightening Shower Scrub - Jolly
Nett 300 ml
BPOM NA18210701146
Rp. 75.000,- 
 
Ini yang aku bilang aromanya enakkk banget dan mirip parfum mewah gitu. Jadi memang aroma Jolly ini terinspirasi dari aromanya YSL Black Opium. Jadi waktu mandi pake Scarlett Brightening Shower Scrub - Jolly berasa kayak lagi mandi di spa mahal hihihihi.
 
Sama seperti varian Scarlett Brightening Shower Scrub lainnya, kemasannya juga botol transparan dengan tutup flip top dan ada butiran scrub didalamnya. Butiran scrubnya juga super lembut dan mudah banget ngeblend dengan kulit, jadi even dipakai 2x sehari sangat aman dan ngga akan bikin kulitmu sakit (even untuk kulit yang sensitif).
Bodycare Scarlett. Wangi Parfum Mewah.

Menurut aku penggunaan Scarlett Brightening Shower Scrub ini cukup irit karena dipake dikit aja sudah bisa untuk seluruh tubuh. Apalagi kalau pake shower puff, busanya sangat melimpah dan efektif membersihkan tubuh, melembabkan dan untuk penggunaan teratur bisa membantu mencerahkan kulit karena Scarlett Brightening Shower Scrub juga mengandung Gluthatione.

Bodycare Scarlett. Wangi Parfum Mewah.

Ingredients :
 
Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acylates Copolymer, Sodium Lauryl Sulfate, Lauryl Betadine, Potassium Cocoate, Fragrance, Cocamidopropyl Betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, DMDM Hydantoin, Edta, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl Acetate, CI 14270, CI 15525

Tocopheryl Acetate yang terbentuk dari vitamin E berfungsi sebagai antioksidan yang bisa membantu melindungi kulit dari radikal bebas. Vitamin E juga bisa membantu meningkatkan kelembaban kulit seperti halnya Hydrolyzed Collagen.

 
Bodycare Scarlett. Wangi Parfum Mewah.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly
Nett 300 ml
BPOM NA18210105830
Rp. 75.000,-
 
Sama seperti Scarlett Brightening Shower Scrub diatas, aromanya Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion sama seperti aromanya YSL Black Opium juga. Kalau setelah mandi dengan Scarlett Brightening Shower Scrub pakai Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion lagi jadinya aromanya makin melekat sepanjang hari. Nice banget.
 
Bodycare Scarlett. Wangi Parfum Mewah.

Kemasannya masih sama juga dengan kemasan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion sebelumnya dengan botol 300 ml bening dan pump dengan pengaman yang memudahkan kita untuk mengambil produk sesuai dengan takaran yang diinginkan.

Biasanya Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion selalu ada di kamarku dan di mobil hihihi. Kadang buru - buru mau pergi suka ngga sempat pake body lotion atau kadang tangan berasa kering karena kebanyakan pake hand sanitizer jadinya harus selalu ada body lotion juga di dalam mobil.
 
Bodycare Scarlett. Wangi Parfum Mewah.

Ingredients :
 
Aqua Demineralisata, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Fragrance, Styrene/Acrylates Copolymer, Glycerin, Propanediol, Titanium Dioxide, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Niacinamide, Tocopheryl Acetate, Gluthaione, Kojic Acid, CI 14270, CI 15525.
 
Bodycare Scarlett. Wangi Parfum Mewah.

 
Perlu kamu ketahui kalau seluruh produknya Scarlett itu dibuat didalam negeri, semua sudah memiliki izin BPOM dan MUI, lalu semua produknya juga cruelty free yang artinya tidak diujicobakan pada binatang. Jadinya dengan membeli produk Scarlett sama aja kita mendukung usaha dalam negeri dan mendukung keberlangsungan kehidupan para tenaga kerja yang memproduksi produk - produknya Scarlett.
 
Bodycare Scarlett. Wangi Parfum Mewah.

BANGGA dengan kreasi anak bangsa.
BANGGA dengan buatan Indonesia. 
 
 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.