Makeup For Little Girl : Rebecca Rosalia


Ini adik sepupuku, namanya Ocha.. Sekarang dia udah mau masuk SMP,, tapi badannya yang kecil mungil, kurussss, zzzz bikin dia terlihat lebih muda dari seharusnya. Anak ini nuruuuuuuuuutttt banget mau diapain juga hahahahaha, jadi aku suka utak utik rambutnya, bajunya, dan mukanya hahaha. Waktu itu iseng mau dandanin dia dan begini prosesnya.


(kiri, tengah) belum diapa - apain.
(kanan) makeup mukanya sudah.


Karena dia masih muda dan kulitnya belum kenal macem - macem, so aku bikin makeup yang light aja dan segar. Untuk wajahnya aku pakein Skinfood BB Cream Mushroom, terus dikasih ELF HD Powder tipisss aja biar tampilannya matte. Nah, sedikit shading pake Bare Minerals Powder yang warnanya agak gelap... Bare Minerals ini dibuat dari bahan - bahan alami yang tentunya lebih aman untuk wajah anak - anak. Dan biar agak semu - semu gimana gitu pipinya aku kasih ELF Blush yang cream.




Untuk matanya aku pakein eyeshadow dari Wet 'n wild yang Sweet As Candy, bagian pink di seluruh kelopak matanya dan yang coklat di bagian luarnya. Jangan lupa pake eyeshadow base juga, dan aku pakai NYX HD Eyeshadow Base. Lalu dibagian garis mata atas aku kasih Rimmel London Scandal Kohl sedikitttt, tipissss aja. Lalu biar sedikit lebih pop up matanya aku kasih bulu mata palsu tapi hanya di bagian luarnya saja..



Untuk bibirnya aku hanya pakein Maybelline Baby Lips.

Soooo,, this is before - afternya


Another look......


Wignya pake Pinkcoco.
Kalau rambutnya dinaikin jadi begini hihihihi.


So simple dan fresh.
See yaaaa.


Share this:

CONVERSATION

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Hahahhaaa,, thank you so much Michelle... :*

      Hapus
  2. Naaaah ini baru postingan cakeeep :-)
    Bisa beda banget :-) dijamin si adik pengen dimake-upin terus...
    Oya Mbak Roosvansia, kapan-kapan posting gambar Skinfood BB Cream Mushroom, ELF HD Powder, Bare Minerals Powder dan ELF Blush yang cream yang udah di pake di tutorial di atas yach.
    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhahaa,,, dia lagi sibuk cari sekolah sekarang jd udh ngga main lagi kerumah,, lain kali aku pasti "acak - acak" wajahnya lagi hahahhahah..

      1. Elf HD Powder pernah di review disini :
      http://imtheonlydaughter.blogspot.com/2013/11/review-elf-high-definition-powder.html

      2. Elf Blush Cream pernah aku swatches disini :
      http://imtheonlydaughter.blogspot.com/2013/11/haul-october-haul.html

      Kalau Skinfood BB Cream itu udah lama banget aku pake,, jadi ngga layak difoto lagi kayaknya... hahahaha. Dan Bare Minerals itu mungkin nantinya bisa kali ya di review... Hihihi..

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.