Natur Hair Beauty Dating Valentine Days

natur; natur-alami-lebih-baik; natur-shampo; natur-beauty-dating; blogger-natur; pepenero-kuningan; natur-romantic-dinner; beauty-blogger

Senangnya menjadi salah satu blogger yang hadir dalam acara Natur Hair Beauty Dating Romantic Dinner. Natur mengundang beberapa blogger untuk dating bersama Natur sambil menikmati makan malam bersama di PEPeNERO, kawasan SCBD untuk merayakan Valentine Days.

Kalau bisanya undangan untuk satu orang, kali ini undangannya untuk dua orang dong, YAYYYY! Blogger bisa mengajak orang terkasihnya. Kalau punya suami ajak suaminya, kalau belum punya suami ajak pacarnya, nah kalau belum punya pacar ajak sahabatnya, adik, kakak, terserah aja.

Tapi tapi tapi, kalau punya pacar tapi pacarnya ngga bisa datang gimana ? Bzzzz, ya itu nasib *ngomong sama diri sendiri. Sang pacar eh eh eh sang pacar ra iso dateng huh. Sebel sebel sebel. Tapi mau gimana, ada kerjaan yang harus dikerjakan. Hari minggu ada kerjaan ? IYES *sigh *malah curhat.

Udah mandi, udah keramas pake Natur Shampoo Aloe Vera Extract, ngga lupa Natur Hair Conditioner, lalu Natur Hair Serum sebelum catok - mencatok rambut, dan terakhir Natur Hair Mist. Aku udah makeup, udah ganti baju, siap berangkat, tapi byurrrrr. Sore itu hujannya deras sekali, macet dimana - mana, jadi partner datingku sampainya agak terlambat. But it's oke, mari kita berangkat.


natur; natur-alami-lebih-baik; natur-shampo; natur-beauty-dating; blogger-natur; pepenero-kuningan; natur-romantic-dinner; beauty-blogger


Sampai di PEPeNERO kami dipersilahkan duduk di tempat yang sudah disediakan, di meja sudah ada hiasan bunga mawar, lilin, dan sepiring Anelli Di Calamari e Cipilla All Italiana (Golden fried calamari & onion rings serve with special sauce & green tartar sauce) dan Zuppa Di Funghi (Mushroom cream soup) yang hangat dan enak.

Lalu ada sambutan dari mba Rahayu Prasetyawati selaku Brand Manager Natur, mba Rahayu memberikan ucapan selamat datang untuk para blogger beserta pasangannya. Selamat menikmati romantic dinner bersama Natur.


natur; natur-alami-lebih-baik; natur-shampo; natur-beauty-dating; blogger-natur; pepenero-kuningan; natur-romantic-dinner; beauty-blogger

Meet Reynard, hihihihihi

Namanya Reynard, dia adalah saudaraku, adik, sekaligus teman, sekaligus partner berdebat, partner yoga, dan juga partner makan hahhahahahha. He's handsome, SMART (anak ini lulusan Universitas Indonesia loh), putih, tinggi, baik hati, tidak sombong, dan lurus. Lurus apa tuh ? Anaknya lurus, ngga suka neko - neko, ngga suka ngarang bebas apalagi ngegombal. Sayang sama keluarga dan rajin beribadah (dia jadi salah satu pengurus kumpulan pemuda pemudi Gereja HKBP Sudirman Jakarta). 

Nah loh, jadi promosi hihihihihi, sekalian gapapa ya. Soalnya anak ini beneran baik hati karena bersedia nemenin aku yang lagi sebel dan sedih karena pacar beneran harus tugas huhuhuhuhuhu. Thanks Reynard.


natur; natur-alami-lebih-baik; natur-shampo; natur-beauty-dating; blogger-natur; pepenero-kuningan; natur-romantic-dinner; beauty-blogger

Di sebelah kiri ini adalah Pollo Alla Diavolla (Chargrill chicken tooped with emmental cheese & sundried tomatoes, serve with fries), sementara di sebelah kanan adalah Pollo Crema Ai Funghi Misti (Chopped chicken breast in truffle oil mixed mushrooms, cream sauce, parmesan cheese & mashed potatoes).

Natur benar - benar memberikan waktu untuk blogger dan partner menikmati suasana dan hidangannya, hari itu kami benar - benar dijamu makan malam dan diberikan privacy. Tidak ada sharing tentang produk, hanya bincang - bincang ringan bersama MC tentang orang - orang terkasih yang ikut romantic dinner pada malam itu.

Oia, ada Ririe Prameswari seorang beauty blogger dan juga bintang iklan dari Natur yang menyanyikan dua buah lagu, mengiringi keseruan kami berbincang dengan suami, pacar, dan sahabat yang menemani pada malam itu.

aku dan dirimu sudah jadi satu, di dalam ikatan percaya
ini asmaraku, ini asmaramu, sungguh mati sempurna

kau membuatku jadi diriku sendiri
aku tambah yakin kepada kamu, kamu, kamu

kau adalah yang terindah, yang membuat hatiku tenang
mencintai kamu takkan pernah takut, sebab kau terima segala kurangku

natur; natur-alami-lebih-baik; natur-shampo; natur-beauty-dating; blogger-natur; pepenero-kuningan; natur-romantic-dinner; beauty-blogger


Seperti biasa, Natur ngga lupa membagikan doorprize untuk blogger undangan yang beruntung. Nah, hadian yang terakhir adalah untuk pasangan yang paling serasi. Dan senangnya, aku dan Reynard memenangkannya hihihihihi. Ini mungkin karena dress pink ini serasi dengan kemeja biru yang Reynard pakai ya hihihihi. Thank you so much Natur. Oia, hadiahnya adalah dompet bermotif jeans dari Guess. Yang artinya itu jadi milikuuuuu hahahhahahahhaha.

Sebagian teman - teman yang lain sudah pulang, jadi tinggal aku dan Auzola.
So, sebelum pulang ayo kita foto - foto dulu hhihihihihihi.



Terima kasih Natur untuk undangannya. Sukses terus untuk Natur ya.
Sampai ketemu di acara dating lainnya. Terima kasihhhhhhhhhh

Hug & Kisses for mba Gita :* mwah mwah mwah
Thank you so much



Share this:

CONVERSATION

6 komentar:

  1. Wah, ini yang di review keras malah Reynard-nya.
    Hahahaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahahahhaha, iya Rum. Kebetulan emang Natur ngga bahas tentang produk, pure sebagai jamuan makan malam aja. So, Reynard jd sasaran pembahasan hahahahhahahah.

      Hapus
  2. Waaah aku kelewatan acara ini, keren kayaknya ya? Btw, bikin signature di akhir postingan itu gmn dan font apa? Cantik deh *gagal fokus*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehhe, iya mba Uni. Acaranya seru hihihihihi. Signaturenya bukan dari font, tapi digambar sendiri pake brush hehehehhehe.

      Hapus
  3. Suka sama dress dan aksesoris di kepalanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasihhhhhh kakak Lia, aksesoris bunganya boleh pinjem dari propertinya Natur hihihihihihi.

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.