Smokey Valentine Makeup Collaboration Sponsored by Makeupuccino

makeup; makeup-collab; makeupuccino; makeupuccino-onlineshop; testi-makeupuccino; smokey-eyes; makeup-smokey-eyes

Setelah sukses dengan "Makeup Through the Ages Collaboration" (Pin Up Girl 50's) lalu *halah hahhahahaha, kami kembali lagi untuk berkolaborasi. Kolaborasi kali ini juga di sponsori oleh Makeupuccinoonlineshop langganan, online shop kesayangan, onlineshop terpercaya. Yayyy. Semua produk lipstick kami menggunakan LA Splash Lip Couture, LA Splash Lip Lustre, dan LA Splash Lip Smitten.

Karena berdekatan dengan hari Valentine's, jadi kami sepakat untuk membuat smokey eye makeup sebagai referensi untuk kamu yang ikut merayakan Valentine's, mungkin kamu berencana untuk dating. Dan juga untuk kamu yang tidak merayakan Valentine's tapi kepengen dating aja gitu hhihihih. Kalau buat aku sih Valentine's ngga Valentine's sama aja ah, setiap hari adalah hari kasih sayang kok #eaak, hanya bedanya suasana lokasi pacaran (mall misalnya) yang berubah hahahhahahaha. Jadi makin cantik dengan atribut love love love dimana - mana.




So, kenapa smokey eyes ? Kami anti mainstream. Kami butuh sesuatu yang berbeda hahahahha. Soalnya kayaknya Valentine's itu identik sekali dengan pinky - pinky atau sweet girly look gitu kan ya, padahal smokey eyes juga akan bikin kamu makin cantik saat ngedate nanti. Kenapa ngga dicoba dengan look yang lebih fierce, sexy, edgy seperti yang kami buat dibawah ini.


Smokey Valentine Makeup Collaboration



Reiny [LA Splash Lip Lustre "Aurora"] @andiani91 

Claren [LA Splash Lip Lustre "Dutches"]@cstefanie

Dine [LA Splash Lip Smitten "Charmed"] @dineaisah

Nindy [LA Splash Lip Lustre "Tiana"] @Nindyz

Sekararum  [LA Splash Lip Smitten "Charmed"] @sekararumw 

Rifka [LA Splash Lip Couture "Malevolent"] @buleipotan

Merilla [LA Splash Lip Couture "Untamed"] @merila_may


Aku sendiri menggunakan warna LA Splash Lip Lustre "Aurora", sama seperti Reiny. Tapi untuk smokey eyesnya aku menggunakan warna ungu. I LOVE PURPLE! So, berikut tutorial singkatnya untuk smokey eye makeup'ku.

REVIEW LA Splash Studio Shine Lip Lustre "Aurora"


makeup; makeup-collab; makeupuccino; makeupuccino-onlineshop; testi-makeupuccino; smokey-eyes; makeup-smokey-eyes

Persiapan

Pastikan wajah kamu bersih dan jangan lupa gunakan pelembab sebelumnya. Berikan juga lip balm pada bibir sebelum mulai bermakeup. Aku menggunakan makeup pada bagian mata terlebih dahulu, setelah selesai baru aku pindah kebagian wajah, dan terakhir bibir. Kalau nanti udah waktunya pake lipstick, baru deh kamu seka lipbalmnya dengan tisu.


Eye Makeup


Pertama

Gunakan Wet n Wild Ultimate Brow Kit (kamu bisa beli di makeupuccino) pada bagian alis. Isi alis kamu dengan menggunakan kedua warna pada brow kit tersebut. Dimulai dari warna coklat tua pada bagian ujung luar, lalu warna coklat yang lebih muda dibagian dalam.

Kedua

Berikan Mizzu Eye Base Essentials pada bagian kelopak mata sampai dengan kebawah alis. Ini berguna untuk membuat eyeshadow kamu lebih tahan lama dan warnanya lebih "keluar".

Ketiga

Baurkan eyeshadow warna ungu metalik (vision) dari Stila the impressionist palette pada bagian sudut mata luar dan baurkan kedalam dan keatas. Ulangi sampai kamu mendapat gradasi smokey yang kamu inginkan.

makeup; makeup-collab; makeupuccino; makeupuccino-onlineshop; testi-makeupuccino; smokey-eyes; makeup-smokey-eyes


Keempat

Tambahkan warna ungu muda dari Kleancolor High Voltage Shimmer Palette (kamu bisa beli di makeupuccino) pada bagian kelopak mata. Gunakan beberapa layer agar warnanya lebih bagus.

Kelima

Tambahkan eyeshadow warna ungu tua (movement) dari Stila the impressionist palette pada bagian sudut mata bagian luar, baurkan kedalam dan pelan - pelan baurkan juga ke bagian atas sampai kamu mendapatkan efek smokey yang kamu suka. Lalu gunakan Mizzu Eyeliner Pen "Black" pada bagian kelopak mata, dan Estee Lauder Pure Color Kajal "Blackened Black" pada sela - sela bulu agar mata terlihat hitam merata tanpa ada bagian - bagian putih yang belum terkena eyeliner. Pada look ini aku tidak menggunakan bulu mata palsu, jadi hanya menggunakan Maybelline Hypercurl Mascara

Keenam

Tambahkan sedikit warna ungu shimmer dari Stila the impressionist palette pada bagian kelopak mata. Kemudian cuci tangan dengan bersih dan pakai softlens dari Eyelovin "Belle Grey". Aku sengaja memakai softlens di akhir agar lebih nyaman ketika mengunakan eyeshadow dan eyeliner (tapi semua tergantung kebiasaan masing - masing orang juga). And now your DONE! 



makeup; makeup-collab; makeupuccino; makeupuccino-onlineshop; testi-makeupuccino; smokey-eyes; makeup-smokey-eyes

Semua yang dibutuhkan untuk makeup pada bagian mata


Produk lain yang aku gunakan dibawah ini semua bisa dibeli di Makeupuccino hihihihihi.

Face Makeup

Foundation Rimmel Lasting Finish 25 Hours "Classic Beige"
Blush Elf Blush Pink Passion

Lip Product



makeup; makeup-collab; makeupuccino; makeupuccino-onlineshop; testi-makeupuccino; smokey-eyes; makeup-smokey-eyes


Kamu bisa gunakan look ini untuk berbagai kesempatan, untuk dating pas hari Valentine's day, ke pesta, gathering, dll. Gunakan aksesoris secukupnya ya, less is more. Tatanan rambut juga bisa menunjang penampilan, tergantung kamu maunya seperti apa hihihihi. Kalau digerai dan dibuat agak bergelombang akan kelihatan sexy, kalau di updo jadi lebih manis, atau sasak sedikit bagian 'crown' kepala agar lebih bervolume lalu jepit sebagian rambut untuk tampilan yang dewasa.

Udah cantik dong mukanya, udah oke juga rambutnya, jangan lupa gunakan pakaian yang sesuai dengan tempat tujuan kamu dating. Karena smokey eye'ku bernuansa ungu, so aku mau pake dress warna ungu juga ahhhhhh. Oke that's all for today, waktunya pacaran. See yaaaaaa.


makeup; makeup-collab; makeupuccino; makeupuccino-onlineshop; testi-makeupuccino; smokey-eyes; makeup-smokey-eyes



Share this:

CONVERSATION

18 komentar:

  1. Masyalloh.. cantik banget van.. ini mah cucok abis buat ngedate.. dress-nya mupeng..

    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ampun guru, mohon bimbingannya. Aku masih newbie hihihihihihi. Untuk yang pertama kali sejak 8 tahun yang lalu beli dress itu. Akhirnya dipakai juga hahhahahahah.

      Hapus
  2. Aiiiih, keren bangeeet sih mba Roossss
    Aku paling sulit pakai eye liner
    suka deng hasil akhirnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo mba Eni, eyeliner ini gampang pakenya. Kayak spidol gitu mba, jadi ringkes. Lebih presisi dibanding yang cair. Terima kasih ya.

      Hapus
  3. On point bwaaangettt kakaaaaa!!! Makeup, outfit, kereeen bgt unguuuuunyaaa ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ Cantik hhhhh :')

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.sheemasherry.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu pencinta ungu juga kahhhhh?? Ayokkk tos dulu yok hahahhahah. Belum secantik kamu dengan foto pake bando kucing itu, itu lucu banget loh hahhahaha.

      Hapus
  4. Wah wah ini mah buat ngedate beneran sama si abang yah? #mendadakkepo

    Aku cukaaa ngunguuuuu semua <3 <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Nin, sehari sebelumnya trial dulu. Nah besoknya baru dipake dating beneran hahhahahahha. Trus minta difoto - foto untuk kebutuhan post hahahhahahahhaha.

      Hapus
  5. haahah, lengkap bgt van, eye makeup nya cakep, cas warna ungunya
    itu stila nya juga keren pallet nya . . . . . .
    btw sekalian nge Date beneran itu yak, wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhaha, gw jadi inget bou kalau ada kata - kata "cas" hahahahha. Stilanya lumayan pigmented, hanya yg ungu tua glitter itu agak susah dipakenya. Semalemnya tes dulu mak, baru besokannya dipake ngedate hihhii.

      Hapus
  6. Cantiknya!^__^ Jadi pengen nyoba juga tapi susyah kali ya kalo ga biasa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mba Aira, susah ngga juga. Ayok dicoba, makin sering dicoba pasti jadi makin bisa deh.

      Hapus
  7. ih kamu cekci banget sih vanyyy, tsakeup amat...ditambah dressnya classy, semoga aku bisa pake dress bgitu nanti :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Reiny :*. Pasti bisaaaaa. Harus bisaaaa. Semangat. Semangat. Semangat yaaaaa.

      Hapus
  8. Cantik dan ceksi cekali ibu Vaniiii :3 :3
    Aku jadi pengen palette-nyaaahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihhh kamuuuuu. Kamu juga cekcih tau hihihihi. Yok diborong, ada 3 palette itu satu setnya Rum.

      Hapus
  9. Buuuk~ eike contek tutorialnya buat pesta minggu depan ya **boleh kan? bolehlah~** XDDD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo, ngga apa - apa tauuuu. Jangan lupa di foto yaaaa hihihihihihi. Bolehhhhhhhh bangetttttt

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.