Jacqulle Tone Up Powder


Hello there,

Beberapa hari lalu aku baru seru - seruan nih sama Jacquelle dan temen - temen Beauty Blogger Bandung di Rumah Makeupuccino. Ada produk baru dari Jacquelle yang bikin aku penasaran untuk nyobain. Ini produk unik karena dia itu bedak yang kasih efek tone up dan punya UV protection. Kayaknya belum ada deh local brand yang bikin produk serupa.

Karena konsepnya yang unik dan belum penah ada sebelumya, jadi aku juga penasaran seberapa efektif dan pentingnya Jacquelle Tone Up Powder ini bikin makeup makin flawless dan cantik.

Uniquely focus in woman needs, Jacquelle aims to beautify women overall look. Providing a careful series of exclusive product for eye and nails, Jacquelle continue to grow and committed to produce the preeminent beauty tool products.

Jacqulle terkenal dengan berbagai toolsnya yang menarik, desainnya unik dan punya fungsi beragam. Aku punya Facial Cleansing Brushnya yang memiliki dua sisi dengan fungsi yang berbeda. Lembut di wajah dan bentuknya gemes.
 
 
 
Sekarang Jacqulle mengeluarkan produk makeup pertamanya, Tone Up Powder. Sejujurnya aku kurang tertarik mengunakan produk tone up, karena mind set aku kalau produk tone up itu pasti kayak cream gitu yang punya kemungkinan bikin kulit kelihatan white cast gitu. Secara kulitku kuning langsat cenderung ke sawo matang, rasanya menyeramkan kalau udah belang jadi makin belang hihihhi.

Tapi karena Jacqulle ini mengeluarkan produk yang modelnya powder dan warnanya juga mix dari beberapa warna, jadi kenapa ngga aku cobain dulu. Logika aku mengatakan kalau hasil akhirnya di wajah ngga akan jadi terang banget kayak kalau kita pake bedak warna putih atau cerah sih karena mengandung beberapa warna.
 


Jacqulle Tone Up Powder

Nett 12 gram

BPOM NA18180405427

Rp. 119.000,-


Jacqulle punya 4 varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna dan jenis kulit juga kebutuhan. Range warnanya juga ada yang untuk cool undertone dan juga warm undertone. Aku pilih yang Bloom yang untuk kulit kuning langsat. Bloom ini matte, aku kayaknya lebih cocok pake yang matte deh daripada yang ada shimmernya. Kalau mau ada glowingnya aku tinggal pake highlighter aja, biar aman.


PURE Active & Healthy Skin.

Cocok untuk semua jenis kulit. Menetralisir warna kulit. Tampilkan kulit flawless.

  • Purple, menetralisir warna kuning pada kulit
  • Green, mengkamuflase warna merah karena jerawat atau terbakar pada kulit
  • Yellow Cream, menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit gelap


DELIGHT Giving a soft, charming days.

Cocok untuk semua jenis kulit. Mencerahkan warna kulit kuning langsat.

  • Purple, menetralisir warna kuning pada kulit
  • Light Cream dengan shimmer, memberikan sentuhan glow pada wajah
  • Yellow Cream, menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit gelap

Bloom Glow Inside Out

Cocok untuk semua jenis kulit Hasil: Glow & Fresh

  • Pink, untuk menyegarkan warna kulit, menampilkan kulit sehat alami
  • Green, mengkamuflase warna merah karena jerawat atau terbakar pada kulit
  • Yellow Cream, menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit gelap

VIVID Lively & Youthful Day

Cocok untuk semua jenis kulit. Mencerahkan warna kulit alami Anda. Cocok untuk area bawah mata.

  • Pink, untuk mennyegarkan warna kulit, menampilkan kulit sehat alami
  • Light Cream dengan shimmer, memberikan sentuhan glow pada wajah
  • Yellow Cream, menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit gelap
 

Kemasannya seperti kemasan bedak pada umumnya, tapi wadahnya memiliki sekat antara satu warna dan warna lainnya. Jadi ketika didalam jar warnanya tidak tercampur. Kalau mau menggunakannya, kamu tinggal buka stiker pengaman saat produk baru dibeli, lalu tinggal dibalikin dan tepuk bagian belakang jar deh. Nanti ketiga warnanya akan keluar dan tinggal kamu sapukan diwajah deh.

Ingredients :

Talc, Mica, Zinc Stearate, Dimenthicone/Methicone Copolymer, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Polymethyl Methacrylate, Hidroxypatite, Ethylhexyl Methoxycinamate, Solica, Phenoxyltanol, Diisosthearyl Malate, Dimenthiconol, Chlorophenesin, Fragarance, Methicone, Triethoxycaprylysilane.

May contain : CI 77019, CI 77492, CI77742, CI 77891, CI 77491, CI 15850:2, CI 10140:1, CI 77499, CI 77510


Aromanya wangi manis anak remaja gitu hihihihi. Teksturnya itu halusssss banget, jadi bisa masuk kedalam pori - pori dengan baik. Mudah diblend juga. Kamu bisa langsung membaurkan ketika warnanya lalu ditap ke wajah, kalau aku kadang - kadang menggunakan aplikator yang sudah disediakan trus pad pad diwajah kemudian baru aku baurkan dan hempaskan sisanya pake kuas wajah yang bulunya agak banyak.


Karena butiran bedaknya yang halus dan ringan, jadi ketika dipakai di wajah juga ringan. Bedak ini cocok sekali untuk remaja yang baru mulai pengenalan terhadap makeup. Tinggal pake sunscreen trus pake Jacquelle Tone Up Powder dan lipbalm deh and you good to go. Tampilan kamu akan jadi lebih fresh dan sehat, jadi hari - hari jadi lebih menyenangkan deh hihihi.



Kalau aku pakai Jacquelle Tone Up Powder untuk nge-lock foundie dan concealer yang aku pake sebelumnya, lalu aku bawa di pouch makeup untuk touchup sewaktu - waktu. Jadi makeup aku ngga kelihatan crack dan aku bisa mengkontrol minyak di wajahku.


Brush yang aku pake itu lucu banget deh, gembil dan padat hihihihi. Btw, sekarang ada penawaran sangat menarik, special bundle with Capsule Brush Rp. 208.000,- tapi di Sociolla lagi diskon 30% jadinya Rp. 159.600,- hemat banget kan jadinya.

Untuk kamu yang belum tau, Jacquelle juga punya offline store di Plaza Indonesia Level 2 #e19 ya, jadi kamu bisa datang dan cobain produknya. Happy hunting gais.

CONVERSATION

9 comments:

  1. Aku pernah nyobain tone up yang cream, baru tau ada produk tone up yang powder daru jacquelle. Kayaknya lebih enak diaplikasiin ya Mba :)

    ReplyDelete
  2. Cantik mbak bedaknya ini jadi keliatan glowing gitu..

    ReplyDelete
  3. Dari kemasannya aja udah kelihatan girly banget ya, cocok buat remaja. Dan ternyata emang bahan dan teksturnya ringan, jadi pas banget nih buat remaja usia 15 tahunan ya.

    ReplyDelete
  4. gemes kali ya liat powder ini, kecil imut tapi super power. Enak pula buat diselipin di tas.

    ReplyDelete
  5. Aku baru tahu brand Jacquelle nih karena emang jarang banget bebelian tools make up.

    Ini keren banget deh, make up pertama trus anti mainstream. Aku baru tahu kalau tone up gini ada yg model powder. Mana warna powder nya macam2 pula 😆

    Gemes! Pengen coba juga deh mumpung promo. Hehehe

    ReplyDelete
  6. Baru tahu ada loose powder dengan tiga warna dalam 1 jar.
    Ntar kalau pas ke counter kosmetik, mau lihat-lihat dulu ahhh

    ReplyDelete
  7. Ka Roos, potong rambut? Waahh bagus lebih fresh gini deh. Btw itu bedakny sekali ngeluarin 3 shade itu akan keluar dong ya?

    ReplyDelete
  8. Jadi pas pakai dicampur dulu ketiganya ya Kak? Apa per layer? Maaf kalau aku kurang paham ni kaak.... 🙏

    ReplyDelete
  9. Aku suka pakai mpuk2 bedak yang begini mbak Roos, dan suka banget dandan natural, kayanya powdernya cocok nih untuk aku, biar keliatan fresh gitu kaya mbak Roos

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top