Staycation at Best Western Premiere The Hive


Hai there,

Aku mau sharing ke kamu pengalaman aku nginep di Best Western Premiere The Hive sabtu lalu. Seneng banget akhirnya ada waktu untuk staycation sama keluarga di Jakarta hihihi. Perjalanan dari Bandung ke Jakarta kira - kira 4 jam. Untungnya ramai lancar aja dan ngga sampai stuck, jadinya aku dan keluarga sampai lebih awal di hotel.

Best Western Premiere The Hive, hotel bintang 5 yang berlokasi di Jakarta Timur. Berada dibawah management hotel terbesar di dunia Best Western International. Memiliki 109 kamar yang dilengkapi juga dengan fasilitas restoran, gym dan kolam renang. Tersedia juga 7 ruangan meeting dan function hall yang bisa digunakan untuk berbagai acara.

Best Western Premiere The Hive ini letaknya di Cawang, lokasinya sangat strategis karena masih di perbatasan Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Jadi, deket dengan akses tol, bandara Halim Perdanakusuma, pusat perbelanjaan (PGC, Carrefour, Kokas juga masih deket, naik ojek bisa), deket juga dengan kuliner yang ada didepan RS UKI. Makanya Best Western Premiere The Hive jadi pilihan aku dan keluarga untuk staycation.

Serunya lagi, dilantai bawah itu ada foodcourt, Starbucks, KFC, kopi Janji Jiwa, dll. Jadi aku juga gampang waktu mau cari makan siang dan makan malam. Hari pertama rasanya malas kemana - mana, aku dan keluarga mau istirahat aja di hotel.

Lobby Best Western Premiere The Hive ini ada 2, lobby di lantai 1 (tempat nurunin barang dan menunggu kendaraan) dan lobby di lantai 5 (front office, dsb). Lobbynya cukup luas dan dibagian outdoor langsung terlihat area kolam renang dan juga restorannya.

Dedek Ochelynn masih sempet kelilingin lobby sambil lari - larian hihihihi. Di lobby ini juga ada kopi, teh dan cemilan yang bisa dinikmati sembari duduk santai di sofa yang tersedia sambil menunggu waktunya untuk check in.

Waktu check in jam 14.00 WIB, tapi aku minta kalau boleh untuk early check in karena bawa batita trus udah capek dan gerahhh banget mau mandi. Lucky me, mbanya baikkkkk dan mempersilahkan kami untuk check in 1 jam lebih awal. Thank you ya mbaaa.

Cuz deh lanjut ke room 1915, seperti biasa melalu lorong menuju kamar. Suasananya tenang, ada beberapa lukisan ditembok. Aku juga sempat berpapasan dengan petugas room service dan mereka menyapa dengan ramah. Nice, aku seneng deh kalau ketemu pegawai hotel yang ramah - ramah.


Deluxe Double

28m + breakfast

Rp. 899.000,- / night

Kamar Deluxe Double ini menurut aku cukup besar ya. Kalau ditambah extra bed dibagian kanan juga masih sangat luas, jadi dedek Ochelynn tuh bisa jalan mundar mandir wkwkkw. Trus yang paling aku suka adalah lantainya kayu, jadi ngga dingin di kaki dan nyaman juga kalau dedek duduk sambil mainan dibawah.

Tempat tidurnya queen tapi besar, jadi kalau tidur bertiga sama dedek masih sangat nyaman. Ya, as you know anak kecil kan tidurnya asal yaaaa, bisa muter 360 derajat hahhaa. Jadi, tempat tidur yang luas saat liburan itu PENTING.


Disudut kamar ada sofa dan area untuk kerja. Pas banget disamping jendela besar juga, jadi aku bisa sekalian foto - foto juga. Dijamin hasil fotonya bagus karena cahayanya juga mantep banget. Kamar mandi juga bersih dan cukup luas, tapi pencahayaannya agak kurang sih menurut aku di bagian cerminnya. Jadi aku ngga bisa dandan dikamar mandi.

Lanjut muter - muter ke bawah sambil cari makan siang, aku mampir ke gym dan fuction hall. Kebetulan hari itu lagi rame banget acara nikahan dan rapat jadi aku ngga bisa masuk ke fuction hallnya, so foto dari luar aja ya.


Function hall dan gymnya sendiri ada di lantai 3. Kalau mau ke gym, kita harus masuk area spa dulu. Tempatnya memang agak kecil, tapi menurut aku fasilitas yang tersedia cukup lengkap dan banyaknya cermin bikin suasananya terasa lebih luas.

Restoran dan kolam renang ada di lantai 5, terletak disatu area. Walau ngga begitu besar, tapi cukup nyaman dan tenang. Ada pepohonan juga diarea kolam dan restoran, jadi kesannya asri. Kolamnya ada 2, untuk dewasa dan juga anak - anak.


Dedek Ochelynn seneng banget ngeliat air, padahal berenang aja belum pernah hahahaha. Jadi waktu itu adalah berenang pertamanya dedek Ochelynn hihihihi and she loves it. Karena kolamnya di lantai 5, jadinya udaranya lebih dingin. So, saran aku kalau mau berenang better pagi menjelang siang. Jadi abis breakfast pas banget deh untuk berenang.

Karena kolamnya juga dikelilingi sama gedung, jadi mataharinya ngga terlalu panas. Btw, gedung di Best Western Premiere The Hive ini memang terbagi 2, ada area hotel dan ada juga area apartemennya.


Selesai berenang kamu bisa langsung mandi atau bilas di toilet yang sudah disediakan. Ada loker juga disana untuk menyimpan barang - barang pribadi, incase kamu berenang sendiri. Kamar mandinya juga bersih, tapi harus hati - hari ya karena lantainya agak licin.

Restorannya tidak terlalu besar, jadi kalau semua kamar full book kayak waktu itu suasananya hectic banget. Makanya aku baru sarapan diatas jam 9, ketika tamu yang lain sudah persiapan untuk checkout hihihi. Tetep rame sih, tapi lumayanlah ngga ngatri dan untungnya menunya juga masih lengkap.


Aku memang sengaja ngga mau makan yang berat, coz abis check out dari hotel aku dan keluarga mau makan siang diluar hihihi. Untuk sarapan pagi, Koko Krunch is a MUST. Harus selalu makan itu kalau nginep di hotel hihihihi.

Ragam menu sarapannya juga beragam, ada roti, waffel, sereal, nasi, nasi goreng, segala lauk dan sayur, salad, bubur ayam, nasi campur, telur, kue, dimsum, dll. Petugas hotel juga punya respon yang baik untuk segera membersihkan meja ketika tamu sudah selesai makan. Nice, jadi tamu yang belum makan bisa langsung segera duduk.


Menyenangkan untuk menginap di Best Western Premiere The Hive, Cawang. Lokasinya yang strategis tentunya jadi pertimbangan penting untuk aku dan keluarga. Lalu aku juga suka kamarnya yang besar dan nyaman, karyawan hotel juga ramah dan respondnya cepat. So, i recommend this hotel untuk kamu yang punya urusan bisnis atau yang mau sekedar melepas lelah dari kesibukan dan butuh tempat yang menyenangkan dan menenangkan.


Best Western Premier The Hive - Jakarta

Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340

(021) 29821888 / WA 0811-8138-808

www.bwpremierthehive.com / https://infothehive.blogspot.com
Facebook BWPREMIERTheHive
Instagram / Twitter @bwpthehive

youtube.com/c/bwpthehive




#HotelJakartaTimur #HotelDekatHalim #BWPTheHive

CONVERSATION

7 comments:

  1. Pas aku nunggu di lobby sempet makan kuenya. Enak bangettt hehehe.

    Asyikk Ochellyn berenang nihh yee :D

    ReplyDelete
  2. Terima kasih untuk ulasannya yang lengkap kak Roos.
    Sangat informatif untuk pembaca blognya.
    Harapannya, kami dapat menyambut kaka dan keluarga di kemudian hari :)

    Salam Hangat
    #orangHotelMahBebas

    ReplyDelete
  3. Asyiknya yang lagi nginap di hotel.
    Hotelnya rapi dan bersih banget kelihatannya yaa. Bagus bener berati maintenancenya.
    Sesuai lah ya sama harganya yang 800an ribu gitu.

    ReplyDelete
  4. Nyaman banget ini kak, hotelnya luas perlengkapan di kamar mandinya komplit ya kak
    aduhhh mupeng banget nginep di sini sama suami hahahaha.
    Adekk gemes ya dek, seneng banget diajak nginep ya dek.
    Menu sarapannya huawaa bikin laper kak.

    ReplyDelete
  5. Aku ngelihat liputannya langsung mupeng mbak.. Pengen nginep di sini juga jadinya haha.. Ada kolam renangnya, bisa berenang asyik di sini.. Resto tempat sarapannya juga mantap. Boleh bgt nih!

    ReplyDelete
  6. Wow tampak mewah banget ya Mak hotelnya. Bagus sekali. Semoga berkesempatan staycation di sana.

    ReplyDelete
  7. Jadi pengen staycation disana. Tapi mau cari diskonan dulu jehhehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top