SLEEK Baby Travel Kit. Teman Traveling dedek Ochelynn


Weekend ini kami sekeluarga berencana untuk liburan di Jakarta sekalian mama mau kerja hihihihi. Pertama kali bawa dedek Ochelynn nginep diluar kota nih, jadi persiapannya harus sematang mungkin supaya ngga ada yang miss.

Perlengkapan bayi, mulai dari baju - bajunya, baju jalan, baju tidur, baju berenang hihihih. Trus ngga lupa persediaan pampers yang banyakkkkk, perlak, segala kaos kaki, washlap, handuk, peralatan mandi, mainan, perlengkapan makannya, dll.

Aku ngga mau bawa terlalu banyak perintilan ngga penting. Jadi aku bawa yang ringkes aja misalnya sabun yang sudah 2 in 1 dengan shampo, sabun cuci botol dan perlengkapan makan, diaper cream yang juga WAJIB banget dibawa dan kali ini aku bawa travel wash untuk mencuci baju.



Thank God.  Semuanya ada dirangkaian produk bayi Sleek Baby Travel Kit Jadi aku tinggal bawa 1 pouch lengkap dengan produk diatas dan im good to go. Ahhh, mama so happy.

BTW. Kenapa harus bawa sabun cuci baju?
Emangnya mau nyuci juga? Repot amat?

Santaiiiii. Nanti aku jelasin kenapa penting bawa sabun cuci juga  Sekarang aku mau jelasin produk apa aja yang ada diatas ini. Fungsi dan peranan pentingnya dibawa saat traveling sama adek bayi.


SLEEK BOTTLE NIPPLE
& BABY ACCESORIES CLEANSER


Botol 150 ml dan 500 ml

Pouch 70 ml, 450 ml, 900  ml

mulai Rp. 3.700,-  s/d Rp. 45.000,-


Pembersih botol dan peralatan bayi dengan formula FOOD GRADE yang aman untuk bayi. Mengandung Stain Removal Formula sehingga dapat menghilangkan sisa lemak susu dan bau amis yang menempel pada botol bayi.

Aku selalu membedakan sabun cuci untuk perlengkapan makan anakku dengan perlengkapan makan sehari - hari karena kotornya peralatan makan bayi, khususnya botol susu pastinya beda kan. Kalau untuk anak sebaiknya pakai produk yang memang diformulasi untuk anak. 

Aku pilih produk Sleek Baby bottle nipple & baby accessories cleanser karena sangat mudah dicari, harganya murah dan tipenya yang konsentrat bikin pemakaiannya jadi lebih hemat. Di tangan juga ngga keset, wanginya juga enak. Sehari - hari aku beli kemasan pouch yang 450 ml, ini bisa aku pake sampai sebulan lebih.

Dan yang paling aku suka lagi, Sleek Baby bottle nipple & baby accessories cleanser ini juga bisa dipakai untuk mencuci mainan bayi. Jadi satu produk bisa banyak fungsinya, kadang aku juga pakai untuk mencuci kuas dan sponge makeup loh hihihi. It works. Kuas jadi bersih, lembut dan wanginya juga enak. 

Karena staycation hari ini akan berlangsung beberapa hari, artinya aku juga harus persiapan untuk bawa sabun cuci untuk peralatan makan dedek Ochelynn. So, aku bawa Sleek Baby bottle nipple & baby accessories cleanser yang ukuran 150 ml. Even agak besar tapi cukup travel friendly, tutupnya juga rapat dan aman dari bocor.


SLEEK BABY LAUNDRY
TRAVEL WASH

 

Tube 100 ml

Botol 500 ml, 1200 ml

mulai Rp. 13.300,-  s/d Rp. 45.000,-

 

Detergen untuk mencuci pakaian bayi yang diformulasikan khusus menggunakan bahan - bahan alami dan tumbuhan. Mengandung ekstrak jeruk nipis yang efektif menghilangkan noda pada pakaian bayi. Praktis, lembut di tangan dan mudah dibilas.

Sleek Baby Laundry Travel Wash telah lolos uji klinis, aman untuk bayi. Efektif untuk membasmi jamur yang menempel pada pakaian bayi yang bisa menyebabkan berbagai penyakit. Ya, namanya bayi ya, suka banget gigitin apa aja yang ada disekitarnya termasuk lengan bajunya.

Beberapa waktu lalu aku bawa dedek nginep bareng keluarga, trus aku kasih makanan yang baru dan ternyata ngga cocok dengan perutnya. Setengah jam setelah makan, dedek muntah dan bajunya basah. Udah ganti baju, muntah lagi *hiks. Kebetulan aku bawa stok baju terbatas pula, jadi ngga bisa nyuci. Udah gitu karena dicuci seadanya aja, baju bekas muntahan dedek aromanya yang kurang sedap.


Nyesel banget ngga bawa Sleek Baby Laundry Travel Wash, kalau bawa kan bisa tinggal dicuci, dijemur dan besoknya dipake lagi. Karena pengalaman itu, jadi sekarang ini kalau aku bawa dedek Ochelynn nginep lagi, ak juga harus bawa Sleek Baby Laundry Travel Wash. Jadi ngga usah bawa baju terlalu banyak kayak mau pindahan juga hihihihi.

Karena bentuknya yang konsentrat (gel), jadi cukup pakai sedikit aja dan busanya juga cukup banyak. Bisa juga digunakan untuk mencuci pakaian dalam saat traveling dan juga baju berenang supaya ngga bau kaporit.


SLEEK BABY ANTIBACTERIAL
2 IN 1 HAIR & BODY LIQUID SOAP

 

Botol 120 ml, 250 ml

BPOM NA18161001162

mulai Rp. 20.000,-  s/d Rp. 30.000,- 

 

Sabun cair dengan formula hypoallergenic dan Natural Antibacterial teruji secara dermatologis terbukti efektif membunuh bakteri penyebab iritasi. Dapat digunakan pada rambut bayi dan juga untuk membersihkan tubuh bayi. Formulanya aman dan lembut untuk kulit sensitif bayi.

Aku suka wanginya segar dan manis bikin dedek Ochelynn selalu fresh dan mengemaskan untuk diciumin hihihi. Ada kandungan Jojoba, Green Tea dan Lavender juga dengan pH 5.5 yang cocok menjaga kelembaban kulit bayi. Trus lembut di mata dan ngga bikin perih, jadi aku less worry kalau lagi keramasin si dedek.


Tidak mengandung paraben. Nice. Bentuk botolnya agak gendut dan pendek, pas untuk digenggam dan bikin jadi ngga gampang menggelincir. Model tutup botolnya juga beda dengan produk Sleek lainnya, jadi ngga khawatir tertukar ya hihihi. Ini pentingggggg.

Semua produk sabun Sleek yang aku bahas diatas punya tekstur yang sama. Gel dengan warna transparan yang agak kental dan ketika dicampur dengan air maka akan mengeluarkan busa seperti foto diatas ini.



SLEEK BABY ANTIBACTERIAL
DIAPER CREAM

 

Tube 25 ml,  80 ml, 100 ml

BPOM NA18160101927

mulai Rp. 20.000,-  s/d Rp. 30.000,- 


Diformulasikan khusus dengan natural anti irritant, moisture dan antibacterial yang dapat menjaga kesehatan kulit bayi. Mampu merawat dan melindungi kulit bayi dari kemerahan dan iritasi ringan yang diakibatkan dari penggunaan popok. Mengandung pH 5.5 teruji klinis dan hypoallergenic dapat digunakan sejak bayi baru lahir.

Dedek Ochelynn bukan tipe bayi yang sensitif terhadap popok, tapi even begitu aku tetap memakaikan diaper cream dibagian daerah intimnya untuk menghindari kemungkinan ruam popok. Mejaga lebih baik kan, daripada anak kita keburu ruam popok. Kasiannnnn huhuhuhu.


Penggunaan Sleek Baby Antibacterial Diaper Cream ini juga bisa dibilang cukup sering, aku ganti popok adek maksimal setiap  4 jam sekali atau setiap udah penuh. Jadi kalau sebelum 4 jam udah penuh ya aku ganti. Teksturya lembut dan mudah menyerap di kulit.

Tiap ganti popok pasti aku pakein diaper cream lagi. Supaya kulitnya dedek juga jadi nyaman halus dan lembab. Bonusnya, tangan mama juga ikut halus, lembab dan juga wangi hihihi. Wanginya lembut kayak bedak dan tahan lama.


Karena keseringan pakein si dedek Sleek Baby Antibacterial Diaper Cream, dedek jadi sukaaaaa benget mainin diaper creamnya hihihi. Dia buka tutupnya, dipencet tubenya dan creamnya diolesin ke pahanya. So cute.


Nah, itu 4 produk penting yang akan selalu HARUS ada di tas kalau aku traveling sama dedek Ochelynn. Semuanya punya fungsi yang sangat membantu untuk menjaga kesehatan dedek dan memudahkan pekerjaan mama.

1000 hari pertama tumbuh dan kembang seorang anak itu adalah hal yang TERPENTING. Jadi aku benar - benar memilah dan memilik produk yang akan aku gunakan untuk anakku. Yang mengandung natural plant extract, teruji klinis dan hypoallergenic jadi salah satu hal yang jadi pilihan.


Sleek Baby Travel Kit ini bisa kamu beli di Kino Official Store LAZADA
pstttt lagi ada diskon 25% lohhhhh Rp. 82.200,- jadi Rp. 60.150,- aja.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sleek Baby, kamu bisa lihat di
FACEBOOK   |   INSTAGRAM

#1000HariPertama #PerlengkapanBayi #ProdukBayi
#BayiBaruLahir #Liburan #SleekBaby #Mamapedia #MAMblogger
 

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top