Spilla Jewerly. Cincin Nikah Murah dengan Model Kekinian


Hai there

Biasanya menjelang akhir tahun gini banyak yang melangsungkan pernikahan hihihi (akupun dulu nikahnya akhir tahun). Segala urusan yang besar - besar pasti sudah dipersiapkan dari jauh hari, khususnya pemesanan gedung, katering, dekorasi, baju, dll.

Biasanya beberapa bulan menjelang hari H baru mulai cari - cari cincin pertunangan dan cincin pernikahan. Dulu aku bikin cincin pernikahan itu H-3 minggu hahahahaha. Beruntungnya  aku kalau tempat aku bikin cincin menyanggupi karena model pilihan aku juga ngga ribet. Aku tuh suka cincin simpel yang tebel a.k.a emasnya banyak hahahha.

Tapi makin lama harga emas melonjak naik jadi sekitar Rp. 740.000,- an. Kebayang berapa cost yang harus dipersiapkan untuk membuat cincin pernikahan. Karena itu mungkin "adik - adik" yang mau menikah mulai melirik cincin pernikahan yang terbuat dari Silver atau Palladium. Kebetulan juga untuk temen - temenku yang laki - laki Muslim tidak menggunakan emas.

Tapi untuk memilih dan memilah dimana kamu bisa bikin cincin pertunangan atau cincin pernikahan yang terbuat dari Silver atau Palladium yang bagus dan dengan harga yang terjangkau ngga mudah juga. That's why aku merasa penting sharing pengalamanku memesan cincin di Spilla Jewerly.

Spilla Jewelry is an Indonesian corporation that is engaged in the design, development, marketing and selling of the jewelry specialized in Wedding ring from the Silver, Gold and Palladium material.

Spilla Jewerly adalah brand lokal, produksinya di kota Yogyakarta yang memang jagonya membuat perhiasan perak. Duh, inget banget jaman SMP, SMA kalau ke Yogyakarta aku pasti beli cincin peraknya yang sampe sekarang juga masih awet banget.

Spilla Jewerly ada di Yogyakarta, Surabaya, Semarang dan kini hadir juga di kota Bandung. Yay. Lokasinya di BIP, mall terhitz dibandung jaman aku sekolah dulu hihihi. Jadi kalau pas ke Spilla Jewerly aku bisa sekalian hunting banyak hal di BIP hihihi.


Counternya cukup luas dengan berbagai pilihan cincin dengan model beragam yang cantik - cantik. Disana aku dilayani dengan baik, ditanyakan untuk kepentingan apa? mau menggunakan bahan apa? lalu mau dengan berlian atau zircon, dsbnya.

Aku juga diperkenankan untuk melihat koleksi mereka dan mencobanya. Ahhh, jadi galau mau yang mana karena semuanya cantik. Apalagi kalau sudah ada kilau - kilaunya hihihihi. Yang permata berbahan zirconnya juga ngga kalah cantik dan menyerupai berlian.


Spilla Jewerly menyediakan cincin single dan juga untuk couple, kalau cincin perak dengan permata zircon itu harganya dari Rp. 250.000,- aja. Murah banget dan cantikkkkk. Trus ada yang bahannya Silver (couple) dengan permata zircon mulai dari Rp. 400.000,-, sangat terjangkau untuk kamu yang tidak punya budget terlalu banyak. Dengan model yang lebih sulit, harganya menyesuaikan tergantung tingkat kesulitannya. Lalu untuk Palladium 50% (couple) memang agak mahal karena Palladium juga merupakan logam yang bernilai tinggi, mulai dari Rp. 5.600.000,- dan untuk Gold (couple) mulai dari Rp. 6.000.000,- yang bisa menggunakan emas kuning 75%, emas putih 75% dan rose gold.

Kalau kamu mau upgrade cincinnya dengan berlian bisa juga, harga berliannya dimulai dari Rp. 350.000,- untuk ukuran 0,02 ct, Rp. 1.750.000,- untuk ukuran 0,10 ct dan sekitar Rp. 4.500.000,- untuk ukuran 0,20 ct. Semuanya bisa di custom dan kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang kamu punya.


Model cincin pertunangan dan pernikahannya juga kekinian dan selalu up to date. Contohnya seperti diatas ini, semua model bisa custom dengan masa pengerjaan sekitar 1 bulan. Tapi, baiknya prepare pesen cincin 2 bulan sebelum hari H aja ya, jadinya aman incase ada perubahan ukuran, tambahan grafir dibagian dalam cincin, dll.


Aku pribadi termasuk orang yang suka banget sama cincin, tapi semenjak hamil dan jari - jari mulai bengkak aku ngga pernah beli cincin lagi hihihihi. Untungnya sekarang sudah normal dan rasanya lucu juga ya kalau aku mulai koleksi cincin lagi.

Spilla Jewerly juga menyediakan cincin singel yang cantik - cantik. Aku tertarik banget sama model cincin Spilla Jewerly yang kekinian dan elegan seperti dibawah ini. Kalau pake cincin di jari manis sebelah kiri kesannya kayak baru dilamar hihihihi.


Yes. Mataku tertuju sama satu model dijari manis. Simpel banget dan kelihatannya manis. Karena tidak terlalu lebar jadi ngga kelihatan terlalu menonjol. Ada satu permata yang agak besar ditengahnya dan dikanan dan dikirinya ada beberapa permata lainnya yang ukurannya agak kecil.

Model ini adalah salah satu best seller di Spilla Jewerly, ngga heran banyak orang yang suka model seperti ini, klasik dan ngga kan "habis" kemakan jaman. Harganya juga sangat amat terjangkau hihihi, cuma Rp. 250.000,- saja dan bagian dalamnya bisa digrafir dengan tulisan yang kita inginkan.


Nah, kalau fotonya begini kan kesannya kayak abis dilamar beneran kan hihihihi. Cuz deh kamu minta dibeliin calon suami cincin model begini biar kita samaan hahahahha. Oia, model cincin diatas ini juga tersedia couplenya. Pasangan yang disediakan polos tanpa permata dan modelnya sangat simpel.

Laki - laki biasanya ngga suka model yang telalu ribet kan dan sebaiknya memang tidak usah dihiasi dengan permata apalagi berlian, karena riskan copot, hilang, dsb. Jadi kalau mau pake berlian ya kita yang perempuan aja ya. Setuju kannnnn ?

"Diamond is woman best friend"


Model best seller dengan bahan perak biasanya ada stocknya (kalau yang lain harus pesen dulu) , tapi stock dan ukurannya terbatas. Untuk hasil yang maksimal aku sarankan sih pesan saja supaya kamu mendapatkan ukuran yang paling pas dan nyaman.

Kalau kamu punya model lain yang mau kamu custom bisa aja, nanti pihak Spilla Jewerly akan menanyakan ke bagian produksi apakah model yang kamu minta bisa dikerjakan. Tapi akan ada cost untuk pembuatan, harganya tergantu kesulitan dari model yang kamu kasih. Untuk kemiripannya sekitar 90% lah ya, kadang pengerajin tidak bisa menjamin 100% mirip dengan model yang kamu inginkan apalagi kalau contohnya cuma lewat foto aja.


Nah, untuk cincin yang kamu pesan akan dikemas dalam kotak bludru hijau yang cantik seperti ini, jadi cincin kamu ngga akan kececeran deh. Lalu untuk Silver ada garansi selama 3 bulan dan Gold atau Palladium selama 6 bulan terhitung dari tanggal nota pembelian. Garansi untuk perbaikan jika ada yang rusak, permata lepas, ukuran yang kurang sesuai dan juga untuk Gold atau Palladium bisa dijual kembali ke Spilla Jewerly dengan potongan harga sebesar kurang lebih 30%.

Oke then selamat hunting cincin pertunangan dan pernikahan kamu. Cincin merupaka simbol jadi sesuaikan dengan kemampuan kamu ya. No worries lagi karena udah ada Spilla Jewerly yang bisa memberikan solusi untuk cincin pertunangan dan pernikahan dengan harga terjangkau dan model yang cantik hihihi.


For more information, klik :

"Spilla Jewerly"

Bandung Indah Plaza L1 - 55

Telp. 0812.2406.6672 / 0813.8050.8700



CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top