AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence


Ketika AVOSKIN buming dan banyak temen - temen yang pake, aku juga ikut penasaran pengen coba. Banyak yang bilang kalo PHTE AVOSKIN dupenya dari satu brand Jepang yang super mahal. Tapi tetep aja aku masih ragu - ragu karena aku takut ngga cocok, jadi purging, muncul jerawat, dll. Sampai akhirnya beberapa minggu lalu aku cobain juga PHTE. Finally.

AVOSKIN ini brand lokal, kalau ngga salah dari Yogyakarta. Jadi komposisinya disesuaikan dengan kulit orang Indonesia dan diformulasi agar bisa cocok digunakan segala jenis kulit. AVOSKIN PHTE ini bukan serum ya, tapi dia adalah essence yang digunakan setelah toner dan sebelum serum. Fungsinya untuk mempersiapkan kulit menerima skincare lainnya supaya penyerapannya lebih baik dan hasilnya lebih maksimal.


ABOUT AVOSKIN


Our convictions since Avoskin was created is, giving the best products with the finest natural ingredients. We believe that everybody deserves to get the best quintessence from the riches of nature. Through every little step that we take to innovate, we dedicated to making timeless natural beauty from the tradition, and cultivate it into a valuable product for your daily touch. Relying on the best natural resources in the highlands of Java and Bali, we formulated the bliss of botanicals that combined with premium ingredients and advanced technology, to give the visible and longlasting results on your skin.

In a quest for timeless beauty and infinite luxury, Avoskin will perfecting your skin care routine through the inexhausted benefit of nature. We believe in the power of true stories between earth, people, nature and the value of passing them on as part of the art of living. We aspire everyone to feel the benefits of nature for beauty and respect it with us. Time will take you to the best skin journey. Embrace the change, begin your beauty evolution, and join us in celebrating the spirit of natural beauty. 


AVOSKIN Perfect Hydrating Treatment Essence

Nett 30 ml & 100 ml

BPOM NA18171204849

Rp. 129.000,- s/d Rp. 289.000,-


Untungnya AVOSKIN PHTE punya 2 macam kemasan yang 30 ml dan 100 ml. Jadi aku bisa cobain dulu nih, cocok atau ngga. Jadinya ngga mubazir beli yang real size taunya ngga cocok. Kemasannya sendiri ada box dan botolnya terbuat dari kaca dengan tulisan dan tutup warna silver jug. Agak repot kalau kemasan kaca ukuran 100 ml dibawa - bawa traveling, tapi untung ada yang 30 ml yang super travel friendly.

Dikemasannya tertulis fungsi produknya untuk menjaga kesegaran dan kelembaban kulit. Membantu mencerahkan dan mengurangi kerutan. Ada cara pemakaian dan komposisi, tanggal produksi, dll. Dikemasan box juga dicantumkan kalau AVOSKIN PHTE ini akan kadaluarsa setelah 6 bulan sejak kemasan dibuka. Normalnya 1 botol 30 ml akan habis kurang dari 2 bulan, tapi incase produk AVOSKIN PHTE kamu ngga abis - abis lebih dari 6 bulan ya jangan dipake lagi ya, takutnya malah jadi iritasi, dsb.


INGREDIENTS


Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina (Rosehip) Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil.

Yuk belajar untuk lebih cerdas memilih produk yang cocok untuk kulit kita. AVOSKIN PHTE mengandung alkohol dan mineral oil, beberapa orang mungkin ngga cocok dengan kandungan itu. Tapi beberapa orang yang lain ngga ada masalah dan cocok aja.

Alkohol dalam produk skincare juga ada fungsinya, bisa untuk melembabkan, bisa sebagai pemadat, dsb. Jadi ngga usah langsung antipati dengan satu hal yang orang bilang, pelajarin dulu kondisi kulit kamu dan bahan - bahan apa yang sekiranya ngga masalah dengan kulit kamu.


Aku suka dengan tekstur AVOSKIN PHTE yang kesannya agak kental saat dituangkan tapi setelah diaplikasi langsung berubah jadi super cair dan mudah menyerap. Kadang aku berasa kayak lagi pakai air embun di wajah. Segerrrrr. Ada aroma manis tapi seger yang bikin "ritual" skincarean jadi lebih menyenangkan.


Kulitku bukan tipe yang gampang "berubah" menjadi lebih bagus setelah menggunakan produk baru, tapi gampang purging kalau produknya ngga cocok. Tapi kurang dari 2 minggu penggunaan aku merasa kulitku jadi lebih lembab dan halus. Nah, kalau kulit lebih lembab biasanya kadar minyak diwajahku juga jadi berkurang dan makeup jadi lebih tahan lama. Nice. Jadi aku ngga perlu worry makeupnya luntur gara - gara wajah berubah jadi kilang minyak.

Sementara itu untuk klaim mengurangi kerutan dan mencerahkan belum bisa aku lihat perubahannya, karena kulit kita butuh setidaknya 28 hari untuk regenerasi supaya kita bisa lihat hasilnya dengan maksimal. Worth to try. Kita bisa mendukung produk lokal supaya makin berjaya dan jadi favorite di negeri sendiri.


Baiknya penggunaan AVOSKIN PHTE dibarengi juga denga AVOSKIN HTE supaya hasilnya lenih maksimal. Kalau kamu cocok, then combo ini bisa bikin kulit kamu makin cantik, cerah, seger, glowing hihihihi.

 Go local brand !!!

CONVERSATION

4 comments:

  1. Awal produk ini kluar, akutu sbnrnya pgn coba. Tp mengingat kulitku super sensi mba, dan udh bertahun-tahun pake SKII, jd mikir dulu utk beralih. Aku takut purging ga cocok aja. Krn sekali purging, duuuh bisa setahun baru balik normal. MakanyaM akhirnya ttp aja balik lg ke FTE nya SKII.

    ya hrs diakuin, seandainya bisa Nemu yg LBH murah tp cocok, aku jg pasti milih itu. Nemu cocoknya ini yg susah :D

    ReplyDelete
  2. Avoskin ini buatan Jogja?
    Wah mantap yaa brand lokal udah bisa bersaing dengan brand dari luar. Kualitasnya ok banget kayaknya yaa, banyak khasiatnya.

    ReplyDelete
  3. Makin galau aku tu mau nyobain kosmetik yang mana. Makin banyak pilihan, dan reviewnya bagus bagus. Hahahaa

    ReplyDelete
  4. Biar hasilnya maksimal memang harus digabung pemakaiannya ya ka.. akupun termasuk yang penasaran dengan avoskin ini, karena beberapa teman sudah pakai dan masuk rekomendasi nomor satu nih untuk aku coba juga.. punya wajah yang sehat dan glowing idaman kita semua ya ka

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top