FANBO Blooming Cheek Blush On Murah Meriah


Hai hai newbie

Aku bawa kabar baik untuk adek - adek yang baru mau belajar makeup, mulai nabung sedikit - sedikit untuk beli makeup (hihihihi, dulu aku juga gituuu). Sekarang FANBO mengeluarkan produk baru nih, blush on gemes yang travel friendly dan superrrr murah.

Sasarannya memang ke adek - adek remaja dan kamu yang masih awam tentang makeup, karena produknya yang imut, mungil, ringan dan warnanya soft banget. Kalau kamu orang yang sudah akrab banget dengan makeup mungkin kurang begitu akan tertarik sama produk ini.


FANBO Blooming Cheek Blush On

Nett 4 gram

BPOM 01 First Date NA18181206376 - 02 Prom Kiss NA18181206375- 03 Pinky Promise NA18181206359 - 04 Happy Ending NA18181206358 - 05 Sweet Heart NA18191232990 - 06 Warm Hug NA18191232991

Rp. 39.000,-


Kemasannya kayak tipe kemasan produk - produk drugstore seperti di luar negeri. Simpel dan terlihat sangat terjangkau. Lalu kemasan blushnya mirip dengan produk blush on dari brand lain seperti Maybelline Cheeky Glow, hanya saja FANBO Blooming Cheek ini full transparan seperti Emina Cheeklit.

Menurut aku kemasannya asik banget sih. Ringan, simpel, transpran jadi kelihatan warna - warnanya. Gampang kalau mau dibawa traveling dan bersihinnya juga gampang. Tapi mungkin kalau kamu kurang merawat makeup dan asal taro aja abis dipake ya ada kemungkinan blush onnya pecah karena jatuh, dsb.


Fanbo Precious White Blooming Cheek Blush On merupakan blush on dengan Micro coated Particle yaitu membuat olesan warna lebih mudah menyatu sempurna diwajah dan dengan efek Light Reflecting Pigment membuat aplikasi terasa lembut dan halus dengan warna yang segar. Blush on ini sangat high pigmented terbukti dengan warna mudah keluar dengan 1 kali olesan.

Klaimnya high pigmented dan micro coated particle. Kalau warna jadi lebih menyatua ku setuju, tapi kalau dibilang high pigmented aku kurang setuju karena beberapa warna yang muda banget itu susah diswatchesnya. Untuk bikin swatches warna dibawah ini cukup effort berkali - kali oles baru warnanya keluar. Demikian juga saat aku aplikasikan ke wajah dengan menggunakan kuas.


Dari keenam warna FANBO Blooming Cheek ini, aku paling suka 05 sweet heart karena itu warna yang paling pigmented sekaligus paling masuk ke warna kulit aku yang agak sawo matang. Ada sedikir shimmer tapi ngga lebay kalau dibuilt up. Tekstur tiap warna beda - beda dan ada yang matte banget tapi adajuga yang mengandung shimmer.


Menurut aku produk ini cocok untuk remaja, kalau ngga begitu pigmented artinya mudah dibersihkan. Secara kulit remaja masih muda, ada yang sensitif dan mudah berjerawat. FANBO Blooming Cheek ini cocok juga untuk dipakai sehari - hari untuk kamu yang ngga mau makeup terlalu tebel dan sangat ringan jadi dengan mudah bisa masuk pouch makeup.

Tapi sebenernya kamu yang makeup junkie juga ngga ada salahnya cobain FANBO Blooming Cheek. karena kadang kita bosen juga kan makeup full hihihi (aku sekarang gitu), maunya yg simpel aja tapi tetep seger dan rapi.

Cuz ah belanja, happy shopping



Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.