First Impression. Frudia Pomegranate Serum


Hai there

Kali ini aku mau share tentang produk skincare Korea yang beberapa waktu lalu aku post di Instagramku, namanya Frudia Pomegranate Serum. Jadi ini skincare buatan korea yang mengandung bahan dasar buah delima atau pomegranate. Frudia Pomegranate Serum baik untuk kulit kering, kulit yang berusia 30 tahun keatas tapi dapat juga digunakan pada kulit normal atau kulit yang sudah berkeriput.

Delima (pomegranate) adalah buah yang memiliki efek anti oxidant yang sangat kuat serta kaya akan polyphenol, mineral, vit C, vit K. Serum intensif berwarna pink muda ini mengandung 64% ekstrak buah delima.


Manfaat Frudia Pomegranate Serum, adalah sebagai anti aging, menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit, membantu untuk mengurangi keriput, menjaga agar kulit tetap muda, dan dengan pemakaian teratur dapat membantu menghilangkan flex.


Frudia Pomegranate Serum

Nett 50 gram

BPOM NA26180103986

Rp. 400.000,-

di Sociolla 


Kemasan Frudia Pomegranate Serum adalah botol kaca yang lumayan berat dan juga mengenakan box warna pink seperti botolnya. Botolnya lumayan tebal dengan pump dan pumpnya ada tutupnya, jadi produknya lebih higienis.

Hanya saja botol seperti ini kurang ramah kalau mau dibawa traveling, ya solusinya dipindahkan ke jar - jar mini atau kalau mau berat - beratan deh bawa di makeup pouch kalau kamu lagi traveling.


Ingredients


Punica Granatum Fruit Extract, Glycerin, Squalane,  Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Dipentaerythrityl Hexa C5-9 Acid Esters, Water, Hydrogenated Polydecene, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycereth-26, Trehalose, Cyclopentasiloxane, Butylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Cyclohexasiloxane, Glyceryl Stearate, Dimethicone, Panthenol, Polysorbate 60, PEG-100 Stearate, Methyl Glucose Sesquistearate, Sorbitan Stearate, Chlorphenesin, Carbomer, Tromethamine, Polyquaternium-51, Fragrance, Xanthan Gum, Adenosine, Disodium EDTA, Polyacrylate-13, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Polyisobutene, Coco-Caprylate/Caprate, Sodium Hyaluronate, Prunus Armeniaca (Apricot) Kernel Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Citrus Paradisi (Grapefruit) Seed Oil, Mangifera Indica (Mango) Seed Oil, Punica Granatum Seed Oil, CI 14700, Tocopherol (Vitamin E).

Setiap skincare dan kosmetik memiliki berbagai kandungan yang baiknya disesuaikan dengan kondisi kulit kamu. Cocok untuk orang lain belum tentu cocok untuk kamu, begitupun sebaliknya. Jadi selalu ada trial error saat menggunakan skincare atau kosmetik baru. Nah, untuk mengurangi resiko tidak cocok baiknya kamu kenali dulu kondisi kulit kamu dan kekurangannya. Lalu cari kira - kira bahan apa yang kurang cocok untuk kulit kamu dan kalau kamu sudah paham betul kamu tinggal menghindari bahan - bahan yang kurang baik untuk kulit kamu.

Kandungan yang perlu diperhatikan


Squalane,  Butylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Dimethicone,  Prunus Armeniaca (Apricot) Kernel Oil,  Sorbitan Isostearate,  Tocopherol (Vitamin E). Produk tersebut bisa memicu munculnya komedo.

Cyclopentasiloxan dan Dimethicone mengandung silikon.

Glyceryl Stearate, Polysorbate 60,  PEG-100 Stearate,  Methyl Glucose Sesquistearate,  Sorbitan Stearate,  Prunus Armeniaca (Apricot) Kernel Oil,  Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil,  Polysorbate 20,  Sorbitan Isostearate,  Mangifera Indica (Mango) Seed Oil, Punica Granatum Seed Oil kurang baik untuk kamu yang memiliki fungal acne, karena bisa memicu munculnya si fungal acne tersebut.

Citrus Paradisi (Grapefruit) Seed Oil  adalah kandungan yang kurang baik untuk kulit sensitif.


Untuk teksturnya sendiri kesannya kental, tapi ketika sudah di blend itu kayak air dan mudah sekali menyebar dan meresap. Dikulit terasa lembabnya, thats why serum seperti ini juga bagus untuk jadi base makeup. Jadi sebelum kamu pakai foundation kamu pake Frudia Pomegranate Serum dulu supaya kulitnya lembab, lebih halus dan mengurangi resiko bedak yang cracking dan cepet luntur.


Aku baru coba Frudia Pomegranate Serum selama beberapa hari jadi belum merasakan efek lain di kulit aku, tapi aku tertarik untuk mencoba karena MUA Olis Herawati pakein Frudia Pomegranate Serum ke costumernya jadi kulit mereka dalam kondisi yang lebih lembab saat dimakeup, pastinya jadi makin cantik.

Tapi aku ngga bisa nerusin pake Frudia Pomegranate Serum karena kulitku cenderung sangat mudah berkomedo dan Frudia Pomegranate Serum punya beberapa kandungan yang bisa memicu komedo, jadi better aku menggurangi penggunaan produk yang bisa memicu komedoku muncul kembali.

Btw kalau kalu punya pengalaman coba Frudia Pomegranate Serum, share dong pengalaman kamu pada kolom komen dibawah ini.


CONVERSATION

1 comments:

  1. Aku sempet baca bbrp resto dari MUA yg rekomenin produk serum ini. Bukan cm yg pink, tp yg ungu dan kuning. Aku sempet nanya2 kalo utk kulitku yg cendrung sensi, mnding yg ungu. Tp msh blm brani make, Krn ada kandungan yg memicu fungal acne juga. :( ... Padahal kalo diliat dr klaim manfaat dan bntuk botol, memang menarik ya mba.. sayang kulitku banyak bgt alerginya...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.

You May Also Like
Back
to top