SORCHA Radiant Highlighter Wild Rose


SORCHA Highlighter Wild Rose ini cukup bikin aku terbayang - banyang pengen beli hihihi soalnya packagingnya cantik dan warnanya juga cantik. Menurut aku agak mirip sama The Balm Manizers Mary Lou. Tapi dengan kemasan yang lebih cantik.

SORCHA ini brand lokal dari Yogyakarta, tapi punya kualitas yang bagus banget. Sebelum aku bahas tentang produknya, aku akan share sama kalian sedikit tentang brand SORCHA.


ABOUT SORCHA




SORCHA Radiant Highlighter - Wild Rose

Nett 10 gram

BPOM NA18181212058

Rp. 185.000,-

di Sociolla (ada juga official storenya di Shopee, Tokopedia dan Lazada)


SORCHA Radiant Highlighter memiliki 4 pilihan warna, Wild Rose (pink glow) yang cocok untuk kulit putih, Natuna (champagne golden hue) yang cocok untuk semua warna kulit, Uluwatu (rose gold) yang cocok untuk warna kulit yang kuning langsat dan juga sawo matang dan Bali Kiss (golden peachy) yang paling gelap, cocok untuk kulit sawo matang.

Aku memang sengaja memilih warna Wild Rose karena aku lebih suka highlighter yang warnanya pink dan hasil akhirnya agak silver gitu, jadi mirip sama Mary-Lou. Kalau aku pake warna Bali Kiss kayaknya terlalu gold jadi kesannya medok banget.

Tentang warna  - warna ini sebenernya bisa disesuaikan dengan kulit atau dengan selera. Tapi aku juga paham karena kulit aku agak gelap jadi saat aku pake Wild Rose ya tipis aja, yang penting kelihatan glowing sedikit biar ngga jadi terlalu belang.


Untuk kemasannya sendiri cantik banget asli. Ada boxnya juga jadi cantik kalau dijadiin kado hihihi, trus kemasan highlighternya sendiri dari plastik tebel dengan kualitas bagus warna rose gold yang juga bisa dibikin ngaca. Tapi didalamnya juga ada kaca yang full, jadi pas banget kalau SORCHA Radiant Highlighter selalu dibawa dalam tas kemanapun kita pergi.

INGREDIENTS


Magnesium myristate Calcium alumunium borosilicate Talc, synthetic fluorphlogopite Mica, octyl palmitate,zinc oxide, polymethyl methacrylate, dimethicone Lauroyl lysine, barium sulfate, silica, cyclopentasiloxane, triethylhexanoin. Hydroxyapatite, cyclotetrasiloxane,Bis-diglyceryl, polyacyladipate-2, triethoxycaprylylsilane,sorbitan laurate, tocopheryl acetate, dimethiconol. Titanium dioxide. Isopropyl titanium, triisostearate,Methicone. DMDM hydantoin, Aqua,Iodopropunyl butylcarbamate.


Aku suka teksturnya, ngga powdery dan ngga lembek juga. Trus saat diswatches pake jari juga hasilnya bagus dan gampang diblend. Kalau udah diblend nyatu banget dengan kulit, jadi kita ngga tergantung sama kuas. Jujur agak ribet kalau kemana - mana bawa terlalu banyak kuas. Biasanya aku cuma bawa kuas untuk bedak aja 1, cukup.

So far aku suka banget dengan SORCHA Radiant Highlighter Wild Rose ini, ngga ada kekurangannya sih menurut aku. Trus aku juga suka karena teksturnya yang halus dan mudah ngeblend di kulit jadinya bikin SORCHA Radiant Highlighter Wild Rose buildable.

Produknya bagus, HALAL juga dan udah ada label MUI-nya trus CRUELTY FREE juga, jadi ngga ada binatang yang disakiti dalam pembuatan dan produksi produk ini. Trus paling penting made in INDONESIA. Ahhh, im so proud.


So far SORCHA cuma punya produk highlighter dan lipglos. Aku berharap kedepannya SORCHA Cosmetics mengeluarkan produk eyeshadow, pasti deh sama bagusnya sama highlighternya. Ditunggu yaaaa SORCHA hiihihihi.



Share this:

CONVERSATION

1 comments:

  1. Akutu pas ke Jepang kmrn, dititipin banyaaaak bgt highligter Ama temen2. Tapi jujurnya, aku ga tau ini fungsinya utk apa mba :D. Ato makenya gmn supaya terlihat natural. Maklumlah, aku EMG ga suka dandan.

    Ini namanya lucu bangetttt, SORCHA. Aku pikir tdnya produk Eropa gitu :D. Ga nyangka Indonesia.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.