Duit Tipis, Tapi Pengen Liburan Ke Luar Negeri? apply digibank KTA sekarang!


Liburan kerap kali disamakan dengan sebuah pemborosan atau aktivitas yang menghabiskan uang dengan percuma. Hal ini wajar karena liburan berarti kita tidak bekerja dan justru bersantai menikmati hidup. Di saat liburan, kita memang sebaiknya memanjakan diri, yang biasanya juga sekaligus membelanjakan uang.

Belum lagi jika ternyata destinasi wisata yang jadi tujuan liburanmu itu adalah negara-negara seperti Eropa dan Amerika Serikat, sudah pasti dana yang dibutuhkan tidak sedikit. Alhasil, kamu perlu merogoh kocek yang cukup dalam karena lokasinya memang jauh di luar negeri. Kalau kamu hanya menabung dan menunggu uang bisa terkumpul dari gaji (yang pas-pasan) mungkin agak sulit.

Oleh karena itu, tak sedikit orang yang memanfaatkan fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) untuk mewujudkan momen liburan impian. Salah satu fasilitas kredit yang bisa kamu manfaatkan adalah digibank KTA.

Ada beberapa alasan mengapa memanfaatkan fasilitas kredit dari digibank KTA adalah pilihan yang bisa kamu lirik. Salah satu alasan terpenting adalah proses persetujuan kredit yang sangat cepat dan mudah. Bahkan, kamu hanya perlu waktu 60 detik saja supaya kredit yang kamu ajukan kredit disetujui. Selain itu, persyaratannya pun mudah karena karena hanya membutuhkan e-KTP saja. Kamu juga bisa Apply kapan saja karena semua proses dilakukan melalui Online kapan saja situs go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS. Plafon pinjaman juga tinggi, sampai 80 juta Rupiah dengan bunga rendah 0,95%, tanpa ribet.

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah
1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut :
     - klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
     - lengkapi data diri
     - tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
     - pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
     - dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Proses mendapatkan kredit tanpa agunan dari digibank KTA memang mudah. Tapi, perlu diperhatikan kalau jangan sampai kredit yang kamu ajukan melebihi kebutuhan dana liburanmu.

KTA tetaplah utang, oleh karena itu tetap perlu di-manage dengan baik. Bagaimana caranya? Berikut adalah beberapa tips yang mungkin bisa bermanfaat.


Gali Informasi Rencana Perjalanan Wisata yang Diinginkan


Mencari informasi dan membuat itinerary atau rencana perjalanan bisa jadi adalah hal terpenting untuk dilakukan saat ingin berlibur. Dengan adanya itinerary, kamu bisa mengestimasi banyaknya biaya yang dibutuhkan saat berlibur di destinasi sesuai keinginan.

Proses ini bisa kamu mulai dengan bergabung dengan grup atau komunitas traveling yang biasanya cukup banyak dan bebas di akses melalui media sosial. Pastikan juga kalau itinerary yang kamu buat itu sudah diperbaharui informasinya dengan yang terbaru. Jadi, kamu dapat memperkirakan total pengeluaran yang dibutuhkan saat berlibur di destinasi wisata tersebut dengan tepat dan akurat


Booking Tiket Pesawat sejak Jauh-jauh Hari


Tips ini adalah yang tips paling umum tapi seringkali dilupakan. Kalau kamu mau berlibur ke luar negeri, usahakan untuk memesan tiketnya jauh-jauh hari sebelum jadwal keberangkatan. Ini tentu dimaksudkan untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga normal, tidak melonjak drastis, dan bahkan mungkin didiskon cukup murah.

Dengan booking tiket jauh-jauh hari, kamu akan menghemat pengeluaran yang cukup banyak, biasanya sampai dengan 40%, dan tidak perlu lagi takut lagi menghadapi resiko kehabisan tiket.


Jadikan Aktivitas Liburan yang Menghasilkan Duit


Ini adalah tips yang paling ampuh. Kalau bisa, cobalah untuk mencari suatu hal yang bisa dijadikan sebagai sumber uang ketika kamu berlibur. Kamu bisa mulai dengan yang paling umum, yaitu menawarkan jastip dan mungkin vlogging.


Dengan begitu, profit dari liburanmu bisa untuk membayar cicilan kredit dari digibank KTA yang sudah kamu ajukan. Lumayan, kan?


Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.