ROOVE Minuman Kolagen


Roove ini salah satu minuman kolagen yang bikin aku penasaran. Apa sih bedanya dengan yang udah ada dipasaran dan bagaimana khasiatnya setelah dikonsumsi. Tapi sebelum konsumsi Roove, aku sudah cek dulu di website BPOM tentang ijin produk Roove. Ini salah satu bentuk perlindungan diriku terhadap produk yang mau aku coba. Kalau sudah ada label BPOM dan MUI, harusnya sudah aman untuk dikonsumsi.

Roove diproduksi di Indonesia dengan menggunakan bahan - bahan yang diimport dari Amerika dan Korea. Tidak menggunakan gula, tapi rasa manisnya berasal dari daun Stevia jadinya aman dikonsumsi oleh orang yang menderita diabetes. Klaim dari Roove, produknya boleh dikonsumsi pria wanita usia 12 -  63 tahun. Tapi menurut aku baiknya disesuaikan dengan kebutuhan setiap orang ya.

Kalau kamu mengkonsumsi diusia yang masih muda kayaknya kurang tepat, karena produksi kolagen dalam tubuhmu pastinya masih bagus jadinya tidak butuh tambahan. Untuk aku pribadi, usia 30++, sudah punya anak, sudah mulai muncul kerutan, aktifitas banyak dan pola tidur kurang baik tentunya butuh extra kolagen hihihi.


Roove Minuman Kolagen

BPOM MD 867028011317

Rp. 295.000,- (1 box isi 20 sachet)


Kemasannya kotak yang didalamnya ada 20 sachet minuman serbuk Roove. Anjurannya untuk dikonsumsi 2 sachet setiap hari secara teratur selama 10 hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Terbuat dari tripeptide fish collagen

Yang dapat membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit tetap kencang


Satu - satunya minuman kolagen dengan ekstrak blueberry alami 

Mengandung Vit C, Omega 3, Omega 6 dan anti oksidan tertinggi, yang mampu memperlambat poses penuaan dan meremajakan kulit


Komposisi terbaru Roove menggunakan Non Dairy Creamer 

Aman untuk kamu yang mempunyai alergi susu sapi. Tapi untuk kamu yang alegi ikan sebaiknya tidak mengkonsumsi produk ini


Mangandung Hyaluronic Acid 

Mampu melmbabkan kulit dan menyamarkan kerutan halus di wajah


Dengan L-Glutahuione 

Mengandung anti oksidan alami dan mampu membantu mempercepat penyerapan kolagen kedalam kulit sehingga cerah lebih cepat


Dilengkapi Stevia sebagai pemanis alami



Roove mengandung kolagen tertinggi di kelasnya

Dalam 1 box Roove mengandung 50.000 mg


Komposisi :


Fruktosa, Krimer Nabati, Kolagen Ikan, Bubuk Bluberry (2.15%), Pengental Karbosimetil Selulosa, Premiks Vitamin, L Glutation, Pemanis Alami Glikosida Steviol, Penstabil Fosfat.

Minuman ini tinggal disedu dengan 150 ml air hangat kuku, aduk dan siap untuk diminum. Tapi dari pengalaman aku 150 ml air terlalu sedikit, jadinya rasanya terlalu kental dan aku pribadi kurang suka. Aku prefer untuk menambahkan sekitar 200 - 250 ml air hangat.


Rasanya seperti susu bluberry, wangi dan manis. Jadi ngga ada rasa amis sama sekali. Tapi somehow aku merasakan aroma obat waktu serbuknya diaduk. Aku memang agak sensitif dengan aroma, apalagi aroma yang bikin trauma hihihi. Inget dulu waktu kecil dikasih obat racikan *sigh. Aku agak penasaran sama kolagen ikan yang digunakan Roove kira - kira ikan apa dan diambil dari mana ya hihihi.


Setelah diminum biasanya ada sisa rasa manis yang tertinggal di mulut, jadi aku suka kumur - kumur lagi setelah minum. Kurang lebih 10 hari mengkonsumsi Roove setiap siang dan malam sebelum tidur aku merasa jadi lebih berenergi dan lebih segar. Untuk di kulit wajah sendiri aku belum terlalu merasakan perubahan signifikan, tapi yang aku sadari adalah kemerahan pada wajah setelah aku pencet - pencet komedo jadinya lebih cepat reda.


Foto before after diatas ini beda pencahayaan ya, tapi bisa dilihat jelas kalau 'bakal' jerawat aku yang memerah di foto before (sebelah kiri) akhirnya bisa mengering dan memudar. Jadi jerawatnya ngga mateng dan pecah. Sementara itu di foto after (kanan bawah) jerawat aku ada jerawat baru.

Tapi hasil seperti diatas juga tentunya didukung sama penggunaan skincare yang tepat dan cocok untuk kulit aku. Wajahku bukan tipe yang mudah berjerawat jadinya hasil konsumsi Roove selama 10 hari ini tidak terlalu terlihat.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.