Rivera Youth Expert Fortifying Serum


Rivera adalah salah satu brand lokal yang mulai menghadirkan berbagai pilihan skincare untuk beragam rentang usia. Rangkaian Rivera Youth Expert misalnya yang diformulasikan untuk wanita usia 30 keatas.

Berbeda dengan skincare lainnya yang lagi buming dengan kandungan centela, aha, bha, snail, dll. Rivera dilengkapi dengan kandungan bahan aktif Caviar Extract. Caviar yang berasal dari ikan Sturgeon betina dewasa dan telah teruji klinis mampu meningkatkan produksi kolagen dalam kulit dan mengurangi tanda penuaan hingga 41 persen setelah 7 minggu pemakaian secara rutin (sumber : Genpi).


RIVERA YOUTH EXPERT

FORTIFYING SERUM

NETT 50 ML

BPOM NA18192005042

Rp. 350.000,-


Harganya termasuk lumayan mahal untuk skincare lokal, tapi memang rangkaian skincare untuk konsentrasi permasalahan anti aging biasanya memang lebih mahal karena kandungannya juga lebih kompleks.

Kemasannya Rivera Youth Expert Fortifying Serum ini terbuat dari kaca yang bisa didaur ulang. Untuk produk serum memang biasanya dikemas dalam kemasan kaca supaya kandungan serumnya lebih terjaga kualitasnya.


Ingrediets :


Exclusive Peptide Complex dengan Caviar Extract

Kemasannya lucu dengan pump dibagian atas yang ketika ditekan berfungsi untuk mengambil produknya. Setelah itu kita bisa apply dengan menekan pumpnya. Kalau seperti ini sebenarnya kurang higienis sih, so much better kalau aplikatornya pump biasa aja tanpa harus dibuka - buka.


Serum ini mengandung butiran gold tapi akan ngeblend setelah diusap beberapa detik dikulit dan ada sedikit efek sparklingnya. Pemakaian instant Rivera Youth Expert Fortifying Serum ini bikin kulit jadi lembab dan makeup lebih nempel dan tahan lama. Untuk efek mengurangi kerutan sendiri aku belum melihat perubahan drastisnya, mungkin butuh waktu yang lebih lama di kulit aku.


Kalau mau mencoba skincare baru memang kita harus berani menghadapi resiko cocok dan ngga cocok. Kalau misalnya ada skincare yang ngga cocok di kulit kamu, better kamu catet kira - kira apa kandungannya yang sekiranya kurang cocok supaya ketika kamu mencoba skincare yang lainnya kamu bisa menghindari kandungan itu.

Kalau agak ragu untuk mencoba produk yang komposisinya agak kompleks seperti Rivera Youth Expert Fortifying Serum, kamu bisa cari aja komposisi skincare yang lebih sederhana dan tepat sasaran sesuai kebutuhan kamu.
 


Share this:

CONVERSATION

8 comments:

  1. Wah kalo mau cobain ini kudu nabung dulu nih, harganya lumayan juga soalnya hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mba kalau skincare aging emang rada mahal.

      Delete
  2. Wah serum antiaging ya, pas banget aku lagi cari2 serum. Bikin kulit lembab ya, kelembabannya tahan berapa jam mbak?

    ReplyDelete
  3. Waah kali ini caviar yaaa yg jd bahan utamanya :). Belum pernah coba aku. Krn mikirnya caviar memang mahal sih aslinya. Apalagi kalo dibikin skincare serum begini. Tadi aku blm coba cek apa kandungannya yg lain mba.

    Soalnya sejak gampang terkena fungal acne, aku jd hati2 banget Ama produk. Harus cek dulu di website apa kandungan produk A ada something yg bisa bikin fungal acne ketrigger ato ga. Kalo EMG aman, baru deh aku berani coba :).

    Ntr aku coba cari tau dulu kandungan yg lebih lengkapnya :)

    ReplyDelete
  4. Setelah umur 30 tahun ke atas memang sudah perlu skincare dgn kandungan anti aging yg bagus ya. Cuman Baru tahutahu kalau caviar bisa meningkatkan kolagen. Ilmu Baru buat Saya nih

    ReplyDelete
  5. Serum dengan butiran emas ya. Khasiatnya biasanya ok banget tuh.
    Tapi ya tergantung lagi sama kukit wajah pemakai, cocok2an gitu.

    ReplyDelete
  6. Lucu yaa..serumnya ada glitter-glitter emasnya.
    Kemasannya lumayan besar.
    PAO nya berapa lama, kak...setelah dibuka?

    ReplyDelete
  7. Serumku habis nih kak Roos, kebetulan banget pengen juga bisa perawatan
    serum ini termasuk dengan kandungan yang alami ya kak.
    Pengen ah berburu.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.