Skin1004 Toning Toner. Beneran Bagus atau Hype aja ya?


Skin 1004 Toning Toner Madagascar Centella Asiatica jadi buming banget sejak Beautyhaul sering share testimoni tentang pemakaiannya. Aku jadinya penasaran karena klaimnya produk ini sifatnya exfoliating tapi lembut dan cocok juga untuk kulit sensitif. 

Produk toner exfoliating memang banyak di pasaran, tp so far yang kandungannya sederhana dan aman untuk digunakan 2x sehari dan bisa untuk kulit sensitif dengan harga yang masih terjangkau kayaknya Skin 1004 Toning Toner Madagascar Centella Asiatica ini. 

 
 
SKIN1004 TONING TONER
Nett 30 ml, 210 ml dan 400 ml 
BPOM NA26191205930
Rp 137.500, Rp 363.000 dan Rp 561.000
 
Kemasannya sendiri besar dan boros tempat, jadi kalau traveling agak rempong juga. Jadi solusinya aku pindahin kedalam kemasan lain. Packaging kemasannya simpel banget, di bagian box ada berbagai penjelasan tentang produknya dan cara pemakaiannya dalam bahasa Indonesia.
 
Dikemasan produk juga ada nomor BPOM dan distributornya jadi walaupun produk Korea, Skin1004 Toning Toner ini aman digunakan dalam standart BPOM Indonesia. Kalau kita lihat kandungannya, Skin1004 Toning Toner ini juga tergolong aman digunakan bagi ibu hamil dan menyusui.

 
Beberapa tahun belakangan ini aku senang sekali memberikan label tanggal pertama kali menggunakan produk, tujuannya supaya aku tau berapa lama produk tersebut aku gunakan dan untuk menghindari masa expired. Untuk Skin1004 Toning Toner kemasan 210 ml aku bisa menggunakan kira - kira 3 bulan (penggunaan normal 2 kali dalam sehari). Jadi menurutku produk ini worth to buy.
 
INGREDIENTS :
 
Centella Asiatica Extract, Water, 1,2-Hexanediol, Dipropylene Glycol, Niacinamide, Gluconolactone, Tromethamine, Carbomer, Sodium Citrate, Adenosine, Disodium Edta, Dipotassium Glycyrrhizate, Betaine, Hyaluronic Acid, Ethylhexylglycerin. 
 
Masing - masing komposisi diatas memiliki berbagai fungsi yang bisa menyehatkan dan mempercantik kulit wajah kita. Niacinamide berfungsi sebagai Anti-acne, mencerahkan kulit, memberikan kelembaban. Kemudian Centella Asiatica Extract sebagai antioksidan juga bisa membantu meredakan kemerahan pada kulit. Gluconolactone membantu exfoliasi kulit dengan sangat lembut, dsb.
 

 
Untuk produknya sendiri berbentuk cair seperti air bisa, tidak berwarna juga tidak berbau, jadi sangat menyenangkan untuk kamu yang sensitif dengan aroma skincare. Sesekali aku aplikasikan dengan menggunakan kapas bisa (sekalian aku menganggkat sisa makeup), tapi biasanya jadi lebih boros. Jadi aku mengganti kapas biasa Silcot yang menyerap produk lebih sedikit.

Secara fungsi toner ini mengexfoliate sel - sel kulit mati yang bikin kulit kelihatan kusam, ngga terasa perih sama sekali walaupun aku gunakan setelah aku exfoliate komedo dengan alat. Aku juga ngga pernah iritasi, dsb.

Aku menggunakan Skin1004 Toning Toner bersamaan dengan penggunaan Somethinc Niacinamide, keduanya punya komposisi yang sangat sederhana dan cocok untuk kulitku. Jadi dalam beberapa bulan terakhir ini skincareku ya cuma ini, tapi kalau siang ditambah sunblock.


Sekarang aku udah pakai botol ketiga. Pertama aku pake 210 ml, lalu 400 ml dan terakhir mengulang 400 ml karena udah cocok dan kalau dihitung - hitung jatohnya lebih murah. Intinya penggunaan skincare menyesuaikan dengan kondisi kulit dan tingkat toleransi kulit dengan kandungan tertentu. 
 
Jadinya sekarang ini aku lebih mencari produk yang kandungannya simpel dan cocok di kulitku. Semua memang trial error, cocok di aku ya belum tentu cocok di kamu.

Maka dari itu penting mencoba produk sebelum membelinya, karena itu sekarang Skin1004 juga hadir dalam kemasan travel size. Pastinya membantu banget untuk kita yang mau coba tapi agak ragu - ragu kalau beli yang real size.


Share this:

CONVERSATION

10 komentar:

  1. nah kalau dipakai dalam waktu yang terukur seperti ini jadi ketauan kalau produk inni manjur dan tidak sekedar hype saja ya

    BalasHapus
  2. Wah bagus ya ada travel size biar bisa coba dulu cocok atau nggak di kulit wajah kita, kalau oke bisa belibyang ukuran standar.. repurchase sudah berulang kali ya..

    BalasHapus
  3. Naaaah ini bisa jd cocok kayakny ke aku mba. Soalnya td cek ingredients ga ada yg bikin alergiku kumat. Susah nemuin exfo toner yg cocok, rata2 ada AHA yg mana aku ga bisa.

    Tp ttp kalo mau beli ntr, aku coba yg kecil dulu.

    Aku dari dulu tuh selalu tulis di botol kapan aku pertama pake skincare. Supaya bisa tahu juga brp lama produk itu bakal habis, jd aku bisa perkirakan kapan hrs beli lagi :D.

    BalasHapus
  4. toner ini bisa mengeksfoliasi sel - sel kulit mati yang bikin kulit kelihatan kusam kan ya, kalau memang ga bikin perih mantap banget

    BalasHapus
  5. Detil sekali produk dan kandungannya yaa, kak.
    Aku paling gak paham, jadi belinya berdasarkan trial and eror dari merk yang sudah biasa aku pakai.
    Dan rekomendasi dari gerainya siih... Jadi kalau beli skincare, prefer offline.

    Senang sekali, sudah cocok dengan Skin 1004 Toning Toner Madagascar Centella Asiatica.
    Kan jadi pengen ikutan cobain, hehehe..

    BalasHapus
  6. Aku tipe yang agak susah nyari toner yang cocok buat kulit. Eh, ada rekomendasi produk baru,apalagi ada kandungan centellanya, bisa nih dicoba

    BalasHapus
  7. Harganya relatif mahal emang ya. Tapi sesuai lah sama ukuran dan hasil yang didapat.
    Berarti memang harus dipindahin ke botol lebih kecil kalo mau dibawa traveling. Etapi, sekarang udah ada dijual kemasan travel sizenya ya? Boleh tuh dicoba...

    BalasHapus
  8. Wah kalo udah dikasih bintang lima pasti produknya bagus banget ini. Tapi aku pribadi belum cobain mbak. Reviewnya bagus banget apalagi liat foto prduknya sejelas itu, jadi suka bacanya

    BalasHapus
  9. Keliatan banget kulit wajah mba Roos bagus banget, sehat juga. Aku pernah denger produk ini dari temenku, cowok malah. Dia pek produk ini dan kulit wajahnya jadi bagus bangte emang. Jadi pengen beli juga, tapi kyk masih kemahalan buatku. Tapi kalo emang worth to buy sih bakalan aku beli meski harus nabung dulu

    BalasHapus
  10. Ide yang oke juga nih memberi label tanggal mulai pada kemasan skincare. Boleh ditiru ya Mbak soalnya saya juga biasa suka lupa kalau pake produk.

    Nah, iya benar emang bagusnya kita coba produknya dulu sebelum membeli biar gak mubazir juga kalau ternyata setelah dibeli yang real size eh malah skincarenya gak cocok.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.