MUGU Water Bottle, Si Kecil Nyaman Untuk Minum

 

"Review MUGU Water Bottle yang Berkualitas Tinggi dan Harga Terjangkau"

Hai moms,

Sebentar lagi dedek Ochelynn sekolah loh. Baru mau masuk PAUD sih, tapi dia seneng banget karena akan bermain ini itu dan bertemu dengan anak sebayanya. Persiapan anak masuk sekolah jadi pengalaman yang baru untuk aku, jadi pastinya aku cari berbagai referensi dulu tentang apa aja sih yang dibutuhkan.

Memilih produk yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan anakku menjadi prioritas untukku, dari produk perawatan yang digunakan sehari - hari, pakaian, mainan sampai ke peralatan makannya. Begitu banyak pilihan yang ada dipasaran, tapi aku ngga akan sembarang pilih tanpa melihat kualitasnya dulu.

Begitu juga dengan perlengkapan makan yang aku persiapan untuk dedek Ochelynn, aku seneng banget lihat botol minum gemes dari MUGU. MUGU Water Bottle ini bentuknya kotak, yang artinya ngga akan gelinding kalau posisinya miring atau terjatuh.

Menurutku sih ini efektif banget untuk anak sekecil anakku yang masih lari sana sini dan suka kurang hati - hati kalau meletakkan barang. Jadinya ketika aku kasih MUGU Water Bottle ini aku ngga perlu khawatir botolnya akan gelinding saat dia taro sembarangan.

 

MUGU Square Straw Bottle

Rp. 129.000,- dan Rp. 139.000,-

Beli di www.MOOIMOM.com KLIK DISINI

(BLOGROOS10 : dapatkan DISKON 10% minimal pembelanjaan Rp. 300.000,-)

MUGU Square Straw Bottle memiliki 2 ukuran, ada yang 220 ml dan 320 ml yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anak. Biasanya kan botol minum anak - anak sering beraoma yang kemudian membuat minuman didalamnya seperti ada wanginya, tetapi MUGU Square Straw Bottle tidak memiliki aroma karena berbahan dasar plastik Tritan™ dan tutup botolnya menggunakan PP (Polipropilena).

Tritan ini ditemukan oleh Eastman. Jenis plastik ini tergolong sangat bagus untuk digunakan sebagai bahan tempat penyimpanan makanan dan minuman karena plastik ini 100% bebas racun BPA! Mengapa kita mulai menggunakan Tritan untuk produk penyimpanan makanan yang sering kita gunakan? Karena Tritan AMAN. 

 

5 bagian, diantaranya straw (sedotan), top handle (pegangan bagian atas), silicon , silica gel straw (sedotan panjang) dan trisan bottle (botol kotak). Diatas ini kamu bisa lihat dengan jelas bagian dari tutup botolnya. Mudah dibuka, keren juga karena tinggal digeser dan mudah dibersihkan.

Segel super kedap yang dimiliki MUGU Square Straw Bottle membuat minuman tidak mudah tumpah, tapi jangan diisi dengan air panas ya karena air panas memiliki uap yang bisa mendorong tutup botol dan mengakibatkan tutupnya longgar. Cukup diisi dengan air biasa atau sesekali juga bisa dengan air dingin.


MUGU Square Straw Bottle udah pasti jadi pilihan aku untuk kebutuhan perlengkapan minum dedek Ochelynn. Seneng aja dengan bentuk model botolnya yang kotak, bahannya juga sangat berkualitas dan desainnya yang praktis dan mudah digunakan.
 
Sejak pakai MUGU Square Straw Bottle, anakku jadi makin rajin minum air putih. Aku memang hanya menggunakan MUGU Square Straw Bottle untuk air putih, supaya kalau lagi main ngga lupa minu,. Ya, namanya anak - anak ya, kalau sudah asik sendiri suka lupa minum hihihihi.


Menurut aku dengan bentuk MUGU Square Straw Bottle yang kotak memudahkan kita untuk membersihkan botol minumnya. Cukup dengan mencuci dengan busa lembut dan sabun cuci piring yang aman untuk peralatan makan dan minum bayi / anak - anak.
 
Bahan plastik Tritan yang digunakan pada produk MUGU Square Straw Bottle memang lebih awet dari bahan plastik biasa lainnya, tapi meskipun demikian ganti MUGU Square Straw Bottle yang kamu punya dengan MUGU Square Straw Bottle yang baru jika sudah terdapat banyak guratan dibagian dalamnya.
 

Selain MUGU Square Straw Bottle, MUGU juga memiliki beberapa produk peralatan makan anak seperti diatas ini. Yuk segera di order supaya anak jadi lebih semangat makan untuk persiapan sekolah nanti. Walaupun sekolah masih online, tapi tetap melengkapi kebutuhan sekolah anak pastinya akan membuat mereka tetap bersemangat hihihi.
 

Dapatkan DISKON 10% minimal pembelanjaan Rp. 300.000,-

dengan menggunakan kode BLOGROOS10

 

Oke then, have a good day. Sehat selalu dan bahagia.

Share this:

CONVERSATION

14 komentar:

  1. Dek Ochelynn lucu bangeet! Kebetulan aku punya ponakan seusia dia, sepertinya pengen aku kado botol air ini aja deh. gemes!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih om. Cuz dikadoin botol minum supaya ponakannya banyak minumnya. Jadi sehatttt deh.

      Hapus
  2. Unik banget botol minumnya ya Mom 😍 cute juga dari segi desain. Anakku juga tahun ini mau masuk TK, tapi masih galau juga perihal covid hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama ya, kita anak muda tapi anaknya udh mau TK hihihihih. Kalau aku ttp daftar tp nanti sekolahnya liat situasi dulu hihih.

      Hapus
  3. Naah anak2ku semuanya kalo minum pake botol model gini mba, supaya bisa keliatan udh berapa banyak air yg dia minum di hari itu. Kalo pake gelas ga kedetect.

    Tau sendirilah anak2 susah bangey disuruh minum banyak. Kebetulan botol si Kaka udh jelek, aku memang pengen ganti yg baru. Jadi pengen beli yg mugu ini. Tp yg ukuran seliter gitu ga ada yaa.. jadi diisi dari pagi, sampe malam ga perlu isi2 lagi :D. Si Kaka wajib minimal seliter kalo minum

    BalasHapus
  4. Lucu ya bentuknya emang modelnya terbatas atau masih ada yng lain kak? ghemas cucok buat balita niii ...

    BalasHapus
  5. dengan peralatan makan dan minum yang proper untuk aman bakalan aman banget sih, ini beneran kece ya kak, karena kualitasnya bagus

    BalasHapus
  6. Botol minumnya cantik dan nggak mainstream bentuknya ya, kotak..bahan plastiknya juga terjamin aman..

    BalasHapus
  7. Friendly banget buat anak-anak ya ini Kak roos, aku pengne punya juga eh tapi buat keponakanku . Aku ada 3 keponakan yang masih kecil nih

    BalasHapus
  8. Wah, saya juga pakai MUGU bun, tapi yang training bottle punyanya Moenbi. Yang ini bentuknya juga lucu ya. Untuk kualitas mah MUGU endak usah ditanya, bagus banget

    BalasHapus
  9. MUGU Water Bottle ini easy to handle juga yaa..
    Suka banget sama warnanya dan designnya yang manis. Cocok untuk dibawa anak-anak kemana pun mereka pergi. Jadi inget kalau anakku suka banget minum air mineral. Pasti seneng kalau dibelikan MUGU Water Bottle.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, bentuknya kotak jg jadi ngga gampang gelinding

      Hapus
  10. botol minumnya lucu banget kak ROos, warnanya itu loh peachnya cantik banget, paling suka dengan botol minum yang bening keliatan air minumnya gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, gemes ya cewek banget. Aku jg suka yg bening, jd airnya kelihatan dan kalau kotor bs segera diganti.

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.