Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat - Rachel


Hola,

Aku kembali lagi dengan review lippen lokal yang cantik dengan harga terjangkau.  Kali ini dari brand Dear Me Beauty yang pastinya sudah sering kamu dengar.

Dear Me Beauty adalah produsen makeup dan skincare lokal yang berdiri sejak tahun 2017. Awalnya, Dear Me Beauty hanya fokus untuk memproduksi lipstik cair dengan hasil matte yang tengah populer saat itu. Produknya diterima dengan baik dikalangan pencinta makeup dan akhirnya Dear Me Beauty hadir dengan berbagai produk lainnya.

Yang menurutku sangat unik dari brand Dear Me Beauty adalah ketika merka kolaborasi dengan berbagai brand makanan diantaranya biskuit Nissin, penyedap Sasa, Yuppy dan menghasilkan desain kemasan produk dan ragam yang lebih menarik dan cocok untuk dikoleksi.


Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat - Dear Rachel

BPOM NA 18181302670

Rp. 109.000,-

Warna - warna dari produk Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat menurut aku termasuk yang "bersahabat" sama kulit sawo matang. Kamu bisa lihat sendiri range warnanya masih masuk untuk kulit sawo matang.

Serie pertama Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat ada 6 pilihan warna, dikemas dalam box dan wadahnya tube lip cream pada umumnya. Desain warnanya simpel dan dibagian bawah botol warna tube makin samar jadi warna dari lip creamnya terlihat

Ingrediets :

Isododecane, Cyclomethicone, Talc, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Microcrystalline Wax, Kaolin, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Diisostearyl Malate, Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Cyclohexasiloxane, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Disteardimonium Hectorite, Propylene Carbonate, Fragrance (Parfum), Polyglyceryl-2 Diisostearate, Sodium Dehydroacetate, Argania Spinosa Kernel Oil.


Aplikatornya standart lipcream lokal pada umumnya. Teksturnya sendiri pekat, emang diawal pemakaian kesannya berat dan tebel. Tapi kalau sudah kamu baur dengan baik rasanya akan lebih ringan dan nyaman digunakan.

Kalau makenya pas, ngga akan transfer kalau hanya dikecup, digelas, dsb. Tapi kalau ga sengaja apply Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coatnya telalu tebel dibeberapa bagian biasanya ada sedikit yang transfer. Kalau kamu pakai saat makan yang agak berminyak ya seperti lip cream pada umumnya, dia akan buyar dibagian tengah tapi pinggirnya masih ada. Kalau udah gitu sih better dibersihin dulu semua baru apply lagi.


Warnanya agak coklat tapi ada hint pinknya sedikit. Ini mirip - mirip banget sama warna Wardah 18 Saturdate Night yang emang "aku banget", hanya saja Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat ini lebih cerah saat pertama di apply, kemudian berubah agak gelap setelah beberapa lama (oksidasi).

Untuk kulit medium (agak sawo matang) kayak aku, rasanya ngga masalah kalau akhirnya oksidasi. Cuma untuk kulit yang lebih cerah mungkin agak kurang suka ya. Jadi disesuaikan aja pilihan warnanya sesuai selera kamu.

Aku pernah beberapa kali menghadiahkan Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat ini ke beberapa temen baikku dan mereka suka banget karena masuk di kulit mereka. Kemasannya yang simpel tapi elegan bikin Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat ini cocok jadi kado.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.