theBalm in My Hand Palette


Hai there

Kembali lagi dengan review makeup yang bisa jadi pilihan kamu kalau aja ada dari kamu yang sedang cari - cari rekomendasi eyeshadow atau yang mungkin lagi cari review tentang produknya theBalm. theBalm sendiri asalnya dari Amerika, dulu kalau mau beli produknya aku harus PO dulu sama beberapa online shop. Sekarang theBalm sudah punya banyak counter yang tesebar di seluruh Indonesia.

ABOUT THEBALM

theBalm didirikan pada tahun 2000 oleh seorang pecinta kosmetik yang bernama Marissa Shipman. Awalnya, ia merasa belum ada produk kecantikan yang sederhana tetapi dapat membuat tampilan memesona setiap saat. Lalu, perempuan asal San Fransisco ini mulai meracik produk kecantikan sendiri di rumahnya. Produk pertama yang berhasil ia ciptakan yaitu Lip Balm, dan saat itu lahirlah nama "theBalm". Yang menjadi keunikan dari theBalm Cosmetics ialah merek ini dengan sengaja memberi nama-nama yang mewakili kepribadian perempuan dari sepanjang masa seperti sexy, serious, smart and funny, romantic and rebellious. Ditambah, desain animasi khas Amerika di era 50-an dengan gaya glamour vintage pada setiap kemasannya.

Menurutku, salah satu nilai jual theBalm yang jadi sangat menarik para makeup junkie adalah packagingnya. Semua lucu - lucu dan unik. Tapi bahannya terbuat dari printan dan wadahnya dari karton gitu. Mungkin itu salah satu triknya theBalm untuk bisa menghasilkan desain yang gemes - gemes tanpa mengesampingkang kualitas produknya. Dibanding harus mengeluarkan budget untuk packaging yang dari plastik, keras, awet, dsb.

Aku punya beberapa produk dari theBalm, salah satunya adalah theBalm in My Hand, Nude Tude, Bahama Mama, dll. Aku bela - belain keluarin duit cukup banyak dan nungguin PO karena memang produknya BAGUS BANGET. Pigmentasi warnanya bagus banget. Jadinya ngga perlu banyak layer, secukupnya aja udah kelihatan jelas hasilnya dan falloutnya minimal.

 

theBalm in My Hand

around Rp. 500.000,-

(kalau ada yang jual di harga 100-200an berarti palsu atau bisa aja sudah expired)

Palette theBalm in My Hand ini adalah perpaduan dari beberapa palette eyeshadow, bronzer, blush sampai lipstick yang dipilih dan dinilai bisa saling melengkapi satu sama lain, diantaranya :

Balm Jovi Eyeshadow in Lead Zeppelin 

Nude 'Tude Eyeshadow in Sex 

Mary-Lou Manizer AKA "The Luminizer"

ShadyLady Eyeshadow in Insane Jane and Mischievous Marissa

Bahama Mama Bronzer - CabanaBoy Shadow/Blush

Instain Blush in Argyle

Hot Mama Shadow/Blush

How 'Bout Them Apples Cheek & Lip Cream

Rouge A Levres theBalm Girls Mia Moore


Dibagian belakang kemasan ada keterangan tentang produk, kode produk, dsb. Seperti yang kamu lihat diatas, kemasannya yang terbuat dari kertas bikin jadi cepet kotor. Jadi saran aku setiap abis dipake kamu harus rajin bersihin residu yang nempel di kemasan supaya ngga kelamaan dan bikin jadi susah dibersihin.

 

Eyeshadow swachesnya (kiri ke kanan) : Balm Jovi Eyeshadow in Lead Zeppelin - Nude 'Tude Eyeshadow in Sex - Mary-Lou Manizer AKA "The Luminizer" - ShadyLady Eyeshadow in Insane Jane and Mischievous Marissa.


Blush atau contour swachesnya (kiri ke kanan) :  Bahama Mama Bronzer - CabanaBoy Shadow/Blush - Instain Blush in Argyle - Hot Mama Shadow/Blush.


Lipstick swachesnya (kiri ke kanan) : How 'Bout Them Apples Cheek & Lip Cream - Rouge A Levres theBalm Girls Mia Moore.

Semoga reviewnya bisa bermanfaat ya

See you

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.