Mireya Cosmetics - The Art


Bangga banget deh sama perkembangan bisnis makeup di Indonesia karena makin banyak local brand yang bisa memproduksi makeup dan skincare sendiri dengan bahan dan kualitas produk yang sangat ideal untuk kulit orang Indonesia. Proses pengolahan yang baik serta cruelty free. Lulus BPOM, yang artinya aman digunakan. Lalu dengan kemasan yang inovatif dan menarik.


“Be unique, Be better, Be YOU”
 
 
ABOUT MIREYA COSMETICS

Didirikan di tahun 2018, PT. Indokarisma Parvaiz Makmur merupakan perusahaan yang berfokus pada produksi dan distribusi produk- produk  kosmetik dengan brand lokal. Dengan moto, “Be unique, Be better, Be YOU”. Dengan harapan kedepannya bisa menjadi salah satu  perusahaan yang terpercaya dan terbaik di Indonesia.
 
 
Mireya The Art Flawless Setting Spray
Nett 100 ml
BPOM NA18201205398
Rp. 54.000,-

Berbeda dengan setting spray lainnya, Mireya The Art Flawless Setting Spray mengandung beberapa kandungan yang biasanya ada di skincare seperti Niacinamide, Witch Hazel, Ethyl Asrobic Acid dan ekstrak bunga Sakura yang semuanya sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Mireya The Art Flawless Setting Spray tinggal di semprotkan sebelum dan setelah kamu selesai makeup agar makeup lebih tahan lama karena sudah "dikunci" sama Mireya The Art Flawless Setting Spray. Wanginya manis dan segar, wajah kita bukan hanya jadi flawless tapi juga wangi hihihihi. Even wanginya agak strong, tapi aku suka karena aromanya enak.
 
Hasil akhirnya matte dan flawless. Mireya The Art Flawless Setting Spray juga bisa membantu mengkontrol minyak berlebih sehingga bisa membuat kita lebih percaya diri karena makeupnya ngga akan "bergeser" dan jadi jelek karena minyak berlebihan.
 

 INGREDIETS :
 
Aqua Demineralisata, Alcohol, Butylene Glycol, Niacinamide, Pvp, Hamamelis Virginiana Water, Dmdm Hydantoin, Ethyl Arsobic Acid, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Edta, Allatoin, Parfum, Prunus Serrulata Flower Extract, Citric Acid, Formaldehude.
 
Niacinamide 
Salah satu bahan perawatan kulit atau skin care yang paling banyak dicari dan digunakan saat ini. Zat ini dipercaya mampu mengatasi jerawat, mengecilkan pori-pori wajah, hingga mengurangi garis halus dan kerutan di wajah.
 
Hamamelis Virginiana Water
Witch Hazel adalah nama salah satu tanaman yang memiliki nama latin Hamamelis virginiana. Witch hazel dikenal dengan kemampuannya dalam meredakan peradangan dan menenagkan kulit yang sensitif.
 
Ethyl Ascorbic Acid
ET-VC atau dengan bahasa ilmiah Ethyl Ascorbic Acid adalah Vitamin C yang stabil dan sangat cocok digunakan untuk produk pencerah kulit.  

Allantoin 
Sebagai antioksidan, menyamarkan garis-garis halus, dan mengelupas kulit mati. Bahkan bisa merangsang produksi kolagen serta mencegah hilangnya kelembapan dari kulit.
 
Prunus Serrulata Flower Extract
Prunus Serrulata Flower Extract (ekstrak bunga sakura) yang berfungsi sebagai Skin-Conditioning Agent.


Pemakaiannya cukup dengan cara dikocok dulu sampai merata lalu tinggal disemprotkan ke wajah. Kalau dengan aroma, kandungan dan kualitas produk aku tidak ada masalah. Tapi menurut aku ada 1 kekurangan dari produk ini yang mungkin kedepannya bisa diperbaiki lagi.

Spraynya kurang bagus, jadi ketika disemprotkan butiran airnya masih besar - besar. Akibatnya wajah keliatan terlalu basah dan butuh waktu lebih lama untuk menunggu produknya terserap sempurna. Saran aku kedepannya untuk produk Mireya The Art Flawless Setting Spray, bagian spraynya dimodifikasi sedemikian rupa supaya hasil semprotan lebih halus dan jadinya lebih mudah untuk menyerap.
 


Mireya The Art Perfect Glow Highlighter
Nett 7.3 gram
BPOM NA18201204753
Rp. 84.000,-

Ada beberapa shades dari Mireya The Art Perfect Glow Highlighter yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kamu. Tetapi aku tertarik untuk mencoba yang shades 04 Golden Champagne karena kayaknya lebih masuk ke warna kulit aku yang agak sawo matang.
 
Mireya The Art Perfect Glow Highlighter memberikan kesan wajah yang tampak berdimensi, sehat, natural glowing juga awet muda. Ringan dan lembut di kulit juga mengandung Witch Hazel, Extract Greentea dan Vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit. 


INGREDIENTS :

Mica, Dimethicone, CI 7709, Titanium Dioxide, Zinc Myristatem Talc, Aluminium Strach Ictenysucinate, Silica, CI 77015, Lauryl Peg-10 Tris, Silynethyl Dimenthicone, Triethoxycaprylysilane, Trimethylsiloxysilicate, Water, Hydrogen Dimenthicone, Bht, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf.

Kemasannya lucu banget, mirip sama kemasan highlighternya Fenty Beauty, hanya saja Mireya The Art Perfect Glow Highlighter terbuat dari plastik seperti mika transparan yg didalamnya ada lapisan goldnya lagi jadi kesannya elegan.


Tekstur produknya juga bagus, ngga powdery, mudah di blend dan warnanya cantik untuk kulit yang agak sawo matang kayak aku. Kalau udah di blend, menurut aku ngga kelihatan kayak pake highlighter. Jadinya cocok untuk kamu yang baru belajar makeup dan masih takut - takut untuk explore, atau untuk  kamu yang pengen pake highkighter tapi ngga mau terkesan terlalu lebay.
 


Menurut aku produk - produk makeup dari Mireya patut dicoba dan jadi koleksi atau dihadiahkan untuk orang tersayang. Karena produk lokal, karya anak bangsa dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan kita, mengandung komposisi yang baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit (sudah ada BPOM), dikemas dengan baik dan harganya terjangkau.
 
Oke then, sekian review tentang Mireya yaaa
Selamat main - main makeup
 
See you
 
 

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.