Scarlett Whitening by. Felicya Angelista

 

Hai there,

Kali ini aku kembali lagi dengan review rangkaian Scarlett Brightening skincare yang hits banget dan cocok untuk kulit orang Indonesia. Serumnya brighteningnya pernah aku review sebelumnya, bisa kamu baca disini : "Scarlett Brightly Ever After". Kali ini aku akan share tentang produk toner dan serum lainnya yang bisa kamu mix penggunanya untuk hasil yang lebih maksimal.

Scarlett hadir tidak hanya mengedepankan kualitas, tetapi tetap memperhatikan keamanan dan kecantikan kemasan supaya konsumen mendapatkan produk yang aman dan dengan tampilan yang menarik.

 

Ketiga produk diatas ini sangat bagus jika di mix pemakaiannya karena satu dan yang lainnya saling mendukung. Ketiga produk ini juga bisa jadi "rahasia" baru kulit cantik kamu. Ketika beberapa waktu lalu aku share di feed IG, seneng banget ternyata banyak temen - temen yang ternyata pake rangkaian skincare Scarlett dan cocok di wajah mereka.


 

Brightly Essence Toner

Nett 100 ml

BPOM NA18211204658

Rp. 75.000,-

Brightly Essence Toner mengandung banyak bahan aktif yang akan membantu menjaga keindahan kulit wajah agar makin cantik dan mempesona di sepanjang tahun 2022 ini hihihi. Bahan aktif yang terdapat di dalamnya antara lain :

Vitamin C berfungsi dalam pembentukan protein yang digunakan untuk membuat kulit, tendon, ligamen. Membentuk pembuluh darah yang berguna untuk penyembuhan luka dan pembentukan jaringan parut. Memperbaiki dan memelihara tulang, gigi dan tulang rawan. Membantu penyerapan zat besi dalam tubuh.

Glutathione sering disebut sebagai master antioksidan karena dapat meregenerasi dirinya sendiri di dalam liver setelah selesai memerangi radikal bebas di dalamnya. Glutathione juga mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang tentunya bermanfaat untuk kecantikan kulit dan menghambat produksi melanin

Witch Hazel Extract, ekstrak dari daun dan kulit semak bernama latin Hamamelis virginiana ini kaya kandungan tanin yang dipercaya memiliki sifat astringent dan antioksidan.

Jeju Propolis Extract, hasiatnya sangat banyak, diantaranya mengurangi produksi sebum (minyak) yang bisa menimbulkan dan juga melawan jerawat. Selain itu juga bisa digunakan sebagai anti oksidan, melembabkan kulit.

Allatoin, diekstrak dari akar tanaman comfrey, Allantoin adalah bahan non-iritasi yang menenangkan dan melindungi kulit. Dengan kemampuan untuk membantu menyembuhkan kulit dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru, ekstrak ini sangat berguna untuk menjaga kulit tetap dalam keadaan yang baik.

Niacinamide menjadi salah satu bahan perawatan kulit atau skin care yang paling banyak dicari dan digunakan saat ini. Zat ini dipercaya mampu mengatasi jerawat, mengecilkan pori-pori wajah, hingga mengurangi garis halus dan kerutan di wajah.

Grape Water bisa digunakan untuk melembabkan, menenangkan kulit (calming) juga membuat kulit lebih segar sehingga kita jadi lebih percaya diri.



Cara pakenya baiknya jangan menggunakan kapas lagi, karena produknya sayang banget kalau kebuang. Kalau aku cukup dituang ke telapak tangan yang bersih, kemudian di tap tap ke wajah deh.
 
Brightly Essence Toner ini aroamnya seger manis, seperti khasnya produk - produk Scarlett. Jadinya wajah berasa seger banget dan wangiii. Love.
 

 

Brightly Ever After Serum

Nett 15 ml

BPOM NA18201901367

Rp. 75.000,-

Untuk produk Brightly Ever Serum ngga usah diragukan lagi deh, karena pencintanya juga udah banyakkk banget. Teruji BEBAS Mercury dan Hidroquinon. NON Alcohol dan Fragrance FREE. Trus Scarlett Brightly Ever After Serum juga CRUELTY FREE. Scarlett Brightly Ever After Serum mengandung :

Phyto Whitening bisa membantu mencerahkan wajah dalam waktu yang singkat dan tentunya sangat aman untuk digunakan sehari - hari karena tidak akan menimbulkan iritasi.

Glutathione adalah kandungan yang paling banyak digunakan dalam produk - produk Scarlett karena fungsinya untuk melembabkan kulit, meningkatkan elastisitas dan melindungi kulit dari radikal bebas. Sehingga dengan penggunaan yang teratur kulit kita akan menjadi lebih sehar dan bercahaya.

Lavender Water yang bertugas untuk melawan bakteri jahat penyebab jerawar dan membantu juga untuk mengatasi peradangan pada kulit. Lalu, Lavender juga bisa sebagai pemicu agar kulit melakukan detoxifikasi jadinya sirkulasi darah akan semakin baik dan lancar dan kulit jadi halus deh.

Niacinamide terkenal sekali untuk melembabkan kulit dan bisa mengatasu masalah jerawat, menyamarkan noda hitam bekas jerawat, dsb lalu membantu menguatkan kulit sehingga mencegah kanker kulit melanoma.

 

Ingredients :

Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Glutathione, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane - 1,2 - diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum - 1, 1,2 -Hexanediol, 2-Amini-1 -Butanol, Tocopherol, Malic Acid, C.I 162555.

 

 

Glowtening Serum

Nett 15 ml

BPOM NA18211900313

Rp. 75.000,-

Namanya unik ya, Glowtening Serum yang merupakan serum untuk membuat wajah menjadi glowing sekaligus mengandung whitening yang akan membantu mencerahkan wajah.

Whitening yang dimaksud bukan untuk bikin kulit wajah kamu jadi putih pucet ya, tapi jadi lebih cerah sesuai dengan maksimalnya kecerahan kulit asli kamu. Jadinya wajah kamu akan lebih sehat dan tetap terlihat cantik natural.


Glowtening Serum mengandung 16.5% bahan aktif diantaranya : Tranexamic Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allatoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, Olive Oil.
 
Tranexamic Acid berfungsi sebagai anti peradangan dan bisa membantu mencerahkan kulit, mengurangi noda hitam pada wajah dan juga bisa melindungi kulit dari sinar UV. Tapi meskipun bisa melindungi dari sinar UV, kamu tetap harus pake sunblock ya.
 
Licorice Extract atau akar manis merupakan tumbuhan herbal yang memiliki segudang manfaat kesehatan kulit. Zat glycyrrhizin sebagai antioksidan dapat membantu menjaga kesehatan kulit, termasuk membantu mengurangi kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.
 
Calendula Oil adalah Minyak yang dieksktrak dari bunga marigold atau Calendula officinalis ini memiliki beragam fungsi, antara lain anti-inflamasi, anti-jamur, dan anti-bakteri sehingga efektif untuk melawan jerawat dan permasalahan kulit lainnya seperti psoriasis, eczema, ruam, dan luka.
 
Sementara Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allatoin, Olive Oil adalah bahan - bahan yang tentunya sudah kita kenal baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.


 

Pengunaan Glowtening Serum baiknya dikombinasi dengan Brightly Ever After Serum 2 kali sehari pada pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Kamu bisa menggunakan Brightly Ever After Serum dulu baru dilanjutnya Glowtening Serum.


 

Aplikatornya membuat produknya aman dari sentuhan tangan karena bisa tinggal diapply saja ke wajah. Botolnya kaca untuk melindungi kandungan dalam produknya dengan baik selama pemakaian.

Kenapa harus Brightly Ever After Serum dulu baru Glowtening ? Karena Brightly Ever After Serum punya konsistensi yang lebih cair jadinya bisa lebih cepat menyerap, sementara Glowtening Serum lebih kental. Meskipun konsistensinya lebih kental, Glowtening Serum juga cepat menyerap ketika dibaurkan.

Beberapa waktu lalu karena konsumsi obat pasca melahirkan, kulitku jadi bruntusan. Cukup parah menurut aku karena sebelumnya aku hampir ngga pernah brutusan kayak gitu. Butuh waktu untuk pemulihan supaya kulitnya bisa kembali seperti semula, untung aja 2 bulan ini aku dibantu sama Scarlett Brightly Ever After Serum dan Glowtening Serum jadi kondisinya membaik.

Kalau kamu pernah melahirkan secara sesar dan mengalami bruntusan parah (mungkin karena pengaruh obat minum atau berbagai injeksi) pastinya kamu paham bertapa bete dan keselnya ngeliat wajah sendiri, sampai ngaca juga males *hiks. Itu bikin mood jadi berantakan dan sedih.

 

Untuk kondisi kulit bruntusan kecil - kecil dan kemerahan karena munculnya jerawat baru, cepet banget diatasi sama rangkaian produk Scarlett Brightly Ever After Serum dan Glowtening Serum. Tapi untuk kondisi berjerawat parah, jerawat batu, dsb aku sarankan untuk pakai rangkaian produk Scarlett yang untuk acne supaya lebih maksimal.


Menurut aku Scarlett worth to try, karena memang banyak sekali orang yang cocok dengan produknya. Ada pilihan produk untuk kulit yang kusam dan berjerawat, mudah untuk dibeli (bisa dibilang hampir semua toko kosmetik di Pekanbaru menjual Scarlett) dan yang paling penting adalah harganya ramah di kantong. Walaupun begitu kemasannya tetap aman dan cantik (kalau mau dijadiin kado mama, saudara atau sahabat kamu).

Aku jadi punya wish nih, semoga kedepannya Scarlett juga mengeluarkan produk sunblock ya hihihihi. Supaya rangkaian produknya lebih lengkap dan membantu orang - orang yang ngga mau terlalu ribet 10 step skincare kayak aku. Jadinya simpel, face wash, toner, serum, moisturizer dan sublock hihihihi.

That's all for today, 

yuk ikutan cobain rangkain produk Scarlett


Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.