WOW. Wardah Perfect Bright Series dengan 4x Bright Berries


Hello, how's your day gais.
Almost the end of January 2023 nih, ngga terasa banget ya.
 
Pasti tahun ini banyak adek-adek yang beranjak dewasa dan mulai ada keinginan untuk merawat diri *ehciyeee, secara pertengahan tahun nanti akan ada lulus-lulusan kan? Jadi pastinya pengen deh jadi glowing maksimal hihihi.
 
Hari ini aku mau sharing skincare yang akan bersahabat untuk kamu yang kepengen wajahnya lebih cerah tapi masih takut pakai produk-produk yang "berat" trus mau coba yang ringan dulu dengan harga yang terjangkau, aman dengan BPOM dan juga halal tentunya.

Ada tiga varian yang bisa saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Ada facial foam, day cream dan night cream. Yang bikin produk ini worth to try untuk kamu anak remaja atau yang baru berani skincare-an menurut aku adalah karena dalam kandungannya ada kombinasi 4 macam berry (Cranberry, Acai Berry, Goji Berry dan Amethyst Berry). Kita tau kandungan berry ini alami dan punya khasiat yang baik untuk wajah.


Wardah Perfect Bright Jelly Facial Foam
Nett 100 ml
BPOM NA18221201325
Rp. 32.000,-

Aku suka banget dengan produk facial foam yg gel dibanding yang biasa karena entah kenapa berasa lebih bersih aja (padahal sebenernya sama aja) dan lebih mudah dibersihkan (ini menurutku loh ya). Biasanya gel juga lebih bersahabat sama kulit kalau lagi iritasi dan dianjurkan untuk kulit yang berjerawat.

Kesannya semingguan ini pakai Wardah Perfect Bright Jelly Facial Foam itu dingin senger gitu berasa di wajahku. Wanginya enakkkkk banget kyk wangi permen. Anakku suka ciumin pipiku kalau aku abis cuci muka, katanya pipi mama wangi permen hihihi.
 

Kemasannya tube seperti facial foam pada umumnya dan semua keunggulan produk ada tertulis dibagian belakang. Kalau kamu lihat ada barcode BPOM yang bisa kamu scan dan akan keluar nomor BPOMnya produk ini. Kalau urusan BPOM, Wardah ngga perlu diragukan lagi lah ya. Semua produknya aman, BPOM, halal dan kemasannya juga bisa didaur ulang.
 
INGREDIENTS :
 
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Propylene Glycol, Acrylates Copolymer, Decyl Glucoside, Sodium PCA, Olive Oil PEG-7 Esters, Vaccinium Macrocarpon Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Lecithin, Lycium Barbarum Callus Culture Extract, Callicarpa Japonica Fruit Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Niacinamide, Panthenol, Butylene Glycol, Calcium Pantothenate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Pyridoxine HCL, Tocopheryl Acetate, Allantoin, Mannitol, Polyquaternium-7, Phenoxyethanol, Menthol, Citric Acid, Sodium Chloride, Sodium Hydroxide, Maltodextrin, Sodium Starch Octenylsuccinate, Fragrance, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Microcrystalline Cellulose, Zea Mays (Corn) Starch, Mica, Sodium Benzoate, Isomalt, Potassium Sorbate, CI 77007.
 
 

Wardah Perfect Bright Smooth Glow SPF 30 PA+++
Nett 20 ml
BPOM NA18220106508
Rp. 29.600,-
 
Nah, asik nih ada produk lokal yg basicnya moisturizer tapi mengandung SPF 30 PA+++ dengan kemasan 20 ml gini. Krn bisa dibawa kemana-mana dgn mudah jadinya kt ngga males re-apply sunscreen. Ada kemasan kecil gini juga ngebantu banget untuk kamu yang masih bingung mau pakai produk Wardah yang mana dan mau coba dulu rangkaian Wardah Perfect Bright.

Wardah Perfect Bright Smooth Glow gampang diblend, ada efek tone upnya diawal tapi lama-lama samar nyatu sama warna kulit. Kalau kulit kamu sudah putih, pasti seneng banget deh pakai produk ini, jadi makin cerah dan kelihatan segar. Mirip-mirip sama Wardah Perfect Bright Night Glow, setelah apply produknya wajahku rasanya kayak pake primer gt. Seperti namanya, jadi berasa lebih smooth.
 

Wardah Perfect Bright Night Glow
Nett 20 ml
BPOM NA18220107122
Rp. 30.500,-

Wanginya semua varian Wardah Perfect Bright enak banget deh. Saling compliment satu sama lain. Night moisturizer lebih thick dibanding moisturizer paginya. Menyerapnya baik tapi butuh waktu untuk mengusap-usapnya diwajahnya sebelum produknya menyerap. Efek mencerahkannya blm kelihatan dalam 10 harian ini, mungkin kalau udh makin lama makin kelihatan. Tapi untuk melembabkannya oke. Wajahku rasanya kayak pake primer gitu, jadinya lebih halus dalam sekejab.
 
Kandungan Wardah Perfect Bright Smooth Glow SPF 30 PA+++ dan Wardah Perfect Bright Night Glow ada dibawah ini ya. Ada kandungan yang sama seperti saling melengkapi dan menguatkan satu dengan yang lainnya. Jadi memang disarankan kalau kamu mau mencoba produk skincare, baiknya pakai satu rangkaian. Minimal, facial foam, day cream dan juga night cream supaya kandungan aktifnya bisa bekerja lebih maksimal dan hasilnya lebih terlihat.
 

Selain kandungan 4x Berry, ada juga kandungan Vitamin B3, Vitamin C dan Vitamin E. Semuanya diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan, memberikan nutrisi yang baik pada wajah dan bisa membantu meratakan warna kulit yang menggelap karena bekas jerawat.
 
Produknya bisa kamu beli di online atau offline shop kesayangan kamu ya. Thank you Jakarta Beauty Blogger, komunitas blogger terHITS diJakarta dan sekarang merambah juga ke seluruh Indonesia karena sudah rekomendasi rangkaian produknya Wardah Perfect Bright.

See you on my next post.
Have a great day

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.