Scarlett C-Power Serum, Ampuh Hempaskan Noda Bekas Jerawat


Kali ini aku akan melanjutkan sharing aku sebelumnya tentang produknya Scarlett C-Power. Kalau bulan lalu aku sudah share tentang Scarlett C-Power Face Mist, kali ini aku akan jelasin tentang Scarlett C-Power Serum.

Jujur aku bener-bener berharap banget cocok dengan produk ini, sama seperti alasanku sebelumnya karena produk Scarlett tuh gampang banget dicarinya, harganya juga sangat terjangkau, dan komposisinya juga baik untuk kesehatan kulit.

Sekarang jadi mama anak dua tentunya harus lebih pintar mengatur pengeluaran untuk skincare karena biaya anak-anak mahal cyinnn. Jadi mama harus cerdas dalam memilih produk skincare yang aman, BPOM, gampang dicari, harganya ngga bikin stress setiap mau beli hihihihi.

Kagetnya aku saat cobain kedua produk Scarlett C-Power karena cocok dikulitku dan bener-bener membantu mengurangi noda-noda dan dosa-dosa bekas jerawat dan bekas aku pencet-pencet komedo. Yuk ah kita bahas tentang produknya.


Scarlett C-Power Serum
Nett 15 ml
BPOM NA18221902784
Rp, 75.000,-
 
Pertama aku akan bahas tentang packagingnya. Kalau kamu pernah menggunakan produk serumnya Scarlett pasti kamu familiar dengan kemasan box dan ada pelindung plastiknya lagi didalam jadinya aman banget. Aman kalau kamu pesan produknya secara online karena pastinya ngga akan pecah, jika saat pengiriman terpapar matahari juga aman dan ngga bikin kandungan didalam produknya rusak.
 
Aku sudah beberapa kali mencoba beli produknya Scarlett baik secara offline dan online. Kalau beli produk offline tentunya seperti biasa ya, produknya dipajang di display dengan box bawaan yang tersegel plastik. Nah, kalau beli secara online lebih aman lagi karena dikirimkan dengan box Scarlett dan produknya masih dilapisin lagi sama bubble wrap. Nice.

Enaknya kalau pakai skincare yang ramahhhh banget di kantong, kapanpun ada promo atau pas lagi lewat toko kosmetik jadinya gampang banget untuk belinya karena ngga bikin dompet berteriak "ndak ado piti lagi oiii" hahahaha.

Semua produk Scarlett yang kamu beli bisa dicek keasliannya loh ya, cara ceknya tinggal kamu klik aja tulisan ini. Jadi kalau ragu-ragu kamu bisa cek dulu sebelum membelinya.

Kandungannya sendiri sangatlah lengkap dan bisa membantu menjaga kulit sehingga lebih sehat, bersih dan cantik. Ada kandungan THD Ascorbate, Hyaluronic Acid, Lactobacillus serta Chamomile Flower dan Cammelia extract.
 
 
THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) 
 
Adalah turunan vitamin C yang bersifat larut dalam minyak dan bersifat gentle, dan lebih stabil apabila dibandingkan dengan vitamin C murni yakni Ascorbic Acid. Karena sifatnya yang larut dalam minyak jadi kandungan ini mampu menembus lapisan kulit paling dalam.
 
Kalau pengertiannya THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) bisa larut dalam minyak artinya Scarlett C – Power Serum juga akan cocok banget sama orang yang kulitnya cenderung berminyak. Karena banyak orang yang masih berfikiran kalau face mist itu digunakan sama yang kulitnya kering saja, kalau dipakai yang kulitnya berminyak takut “banjir” wajahnya malah jadi “kilang minyak”. Ya engga ya tsayyy.
 
THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) dalam produk Scarlett C – Power Serum diklaim dapat :
  • Membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV 
  • Membantu mencerahkan 
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis – garis halus 
  • Membantu menjaga kelembapan
 
Hyaluronic Acid  
 
Hyaluronic Acid jadi salah satu kandungan skincare paling HITS beberapa tahun belakangan ini karena manfaatnya banyak banget, diantaranya membuat kulit jadi lebih sehat karena mengembalikan kebutuhan Hyaluronic Acid yang hilang dari tubuh kita karena proses penuaan, paparan sinar matahari dan juga dampak buruk dari polusi udara.
 
Selanjutnya Hyaluronic Acid memiliki kemampuan mengikat molekul air sehingga kulit menjadi lembab dan sehat. Kelembaban extra yang diberikan Hyaluronic Acid dapat membantu mengurangi garis-garis halus.
 
Hyaluronic Acid juga dapat membantu regenerasi kulit (proses pembentukan kulit baru). Sehingga dapat membantu mempercepat pemulihan kulit yang mengalami peradangan. Hyaluronic Acid adalah salah satu kandungan yang baik untuk kulit yang berjerawat karena bisa calming kulit yang sedang "mengamuk".
 

Lactobacillus 
 
Probiotik yang diaplikasikan secara topikal, seperti lactic acid (hasil fermentasi dari bakteri Lactobacillus) membantu mengurangi kerutan, mengencangkan pori-pori, serta mengeksfoliasi kulit kering dan kusam dengan lembut. Selain itu juga bisa memperbaiki kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari.
 
Manfaat probiotik untuk kulit selanjutnya yaitu mengatasi peradangan. Menurut dr. Franziska Ringpfeil, pendiri Ringpfeil Advanced Dermatology di Philadelphia, probiotik memiliki efek menenangkan dan mencegah sistem kekebalan tubuh untuk menyerang mikroorganisme hidup lainnya, sehingga mengurangi risiko inflamasi seperti rosacea, psoriasis, eksim, dan jerawat.
 
Probiotik juga bisa memperkuat pertahanan kulit. Mengurangi risiko infeksi dan memperkuat pertahanan alami kulit dalam melawan bakteri jahat, plusi, dan kerusakan akibat radikal bebas. Selanjutnya, probiotik juga melindungi kulit dari patogen yang dapat mengganggu fungsi normalnya. 
 
 
Chamomile Flower
 
Ah, aku suka banget aroma bunga Chamomile ini, calming, wangi, duh enak banget deh kalau disedu dan dinikmati selagi hangat. Ternyata Chamomile punya banyak manfaat juga untuk kesehatan kulit.

Cahaya matahari sesungguhnya jadi musuh terjahat untuk kulit, karena itu baiknya kita benar-benar memperhatikan kualitas pertahanan kulit kita agar tidak mudah rusak karena matahari. Kandungan Chamomile pada Scarlett C-Power Serum dapat membantu mengurangi kemerahan pada kulit yang disebabkan sunburn.

Tapi jangan pula saat kamu baru terpapar matahari dan jadinya sunburn langsung dipakaikan Scarlett C-Power Serum ya. Tapi biarkan dulu wajahmu calming (bisa dengan masker calmingnya Scarlett) baru rawat wajahmu secara teratur dengan rangkaian produk Scarlett C-Power.

Chamomile juga bisa memperlambat proses penuaan, membuat kulit juga menjadi lebih cerah, membantu mempercepat penyembuhan jerawat dan luka. Good newsnya Chamomile juga sahabat yang baik untuk kulit yang sensitif, karena itu produk Scarlett C-Power Serum bisa digunakan remaja 13 tahun yang kulitnya biasanya sedang "bergejolak" karena hormon dan jadinya sensitif.
 
 
Cammelia Extract
 
Kandungan asam oleat dalam minyak Camellia bermanfaat melembapkan dan cepat terserap kulit. Mengutip laman naturalfoodseries, minyak Camellia membantu kulit terasa lebih lembut, halus, dan menyamarkan keriput serta garis penuaan, serta mempercepat penyembuhan luka.
 

Aku pakai Scarlett C – Power Serum dan didahului dengan pemakaian Scarlett C-Power Face Mist supaya hasilnya maksimal. Skincare itu HARUS dicoba untuk melihat apakah cocok diwajah kita apa ngga. Regenerasi kulit sendiri berlangsung dalam 28 hari, jadi kita bisa lihat hasil maksimalnya dalam 28 hari.
 
Biasanya aku pakai 2 pump untuk seluruh area wajah dan 1 pump untuk bagian leher depan sampai belakang. Rutin pagi dan malam hari dalam kondisi kulit yang bersih. Kadang kalau malam aku juga sering aplikasikan ke punggung tangan (khususnya kalau aku baru pergi siangnya).
 

Gampang banget ngeblendnya karena tekstur produknya agak cair dan cepat sekali meresap. Aromanya kayak herbal tapi ngga menganggu kok dan akan fade pada akhirnya.

 
Aku sudah mencoba rangkaian Scarlett C-Power Face Mist dan Scarlett C-Power Serum sejak 2 Januari 2023 s.d 4 Februari 2023 dan kamu bisa lihat sendiri hasilnya diwajahku. Bekas jerawat memudar perlahan - lahan. Yay. Lalu kulitku terlihat lebih lembab dan makeup juga lebih bagus jadinya dan kalau sudah seharian makeup wajahku juga ga jadi kilang minyak yang keterlaluan.
 

So far aku sudah di botol kedua. Untuk kedua produknya aku pake agak boros sih, serumnya kadang aku aplikasikan juga ketiak dan punggung tangan (secara punggung tanganku sering terpapar matahari kalau lagi nyetir, sedih aja kalau kulit tangan belang padahal muka udah cerahan).
 
Aku seneng deh bisa berbagi infomasi tentang produk lokal yang bagus, murah dan cocok denganku. Kali ini aku akan lebih SETIA dan rutin menggunakan produk Scarlett C-Power Serum dan Scarlett C-Power Face Mist supaya wajahku tetap terawat.
 
Kalau lagi video call sama suami, aku agak menyadari perubahan kecerahan wajahku, jadinya seneng deh hihihihi. Makeup juga bisa lebih oke karena dasar kulitnya sudah lebih sehat. Tapi jujur aku berharap banget Scarlett mengeluarkan moisturizer yang bisa makin mendukung kerja Scarlett C-Power Serum dan Scarlett C-Power Face Mist supaya lebih maksimal, karena kadang ada aja bagian hidung yang mengelupas.
 
Yuk ah sama-sama menjaga kulit agar selalu sehat, bebas dari noda bekas jerawat, lembab terawat, cerah dan glowing maksimal supaya suami makin cinta, anak juga makin cinta dan orang-orang disekitar pengen juga wajahnya terawat kayak kita hihihi.
 
Kamu bisa beli produk Scarlett secara ONLINE dan juga langsung di toko kesayangan kamu.
 
Thank udah mampir.
See you and have a good day
 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.