Scarlett Brightly Ever After, Serum Paling HITZ yang Harus Kamu Coba

 

Hai there,

Kembali lagi dengan aku yang akan sharing tentang skincare Indonesia paling HITZ di sosial media, yang udah bantu banyak perempuan di Indonesia jadi makin cantik karena punya kulit yang bersih dan sehat. Seperti yang sudah kamu lihat di foto cover, produknya adalah Scarlett Brightly Ever After Serum. Aku sudah coba produknya sekitar 2 minggu lebih dan sekarang waktunya share sama kalian bagaimana pengalaman aku dengan Scarlett Brightly Ever After Serum.

Yang bikin aku tertarik mencoba produk ini salah satunya adalah karena Scarlett Brightly Ever After Serum adalah rangkaian dari produk Scarlett Whitening yang beberapa waktu lalu pernah aku review di blog aku juga. Produknya cruelty free dan juga sudah BPOM. Ini penting banget! Lalu ada beberapa keistimewaan lain yang membuat rangkaian Scarlett Brightly Ever After Serum worth to try.

Baca juga : "Scarlett Whitening

 
 

Scarlett Whitening Face Wash

Nett 100 ml

BPOM NA 18211202458

Harga Rp.  75.000,-

Sebelum aku bahas serumnya, aku mau kasih tau dulu ke kamu tentang face washnya yang gemes banget sih menurut aku. Kamu bisa lihat sendiri Scarlett Whitening Face Wash memiliki kemasan botol transparan yang bisa memperlihatkan isinya. Didalamnya mengandung rose petal, seperti kelopak kecil bunga mawar yang memiliki khasiat menyegarkan kulit wajah kamu.

 

Scarlett Whitening Face Wash, mengandung bahan aktif :

Glutathione yang bisa meningkatkan kelembaban dan juga elastisitas kulit. Sebagai antioxidan yang akan melindungi kulit wajah dari paparan radikal bebas dan dengan penggunaan secara teratur akan membantu mencerahkan warna kulit. Jadinya kamu akan terlihat makin cantik, bersih dan kulitnya juga sehat.

Vitamin E yang juga bisa memberikan kelembaban pada kulit dan membantu mengatasi peradangan, jadi cocok juga untuk untuk kondisi kulit yang mudah berjerawat. Vitamin E dalam Scarlett Whitening Face Wash juga bisa membantu untuk memberikan ketenangan pada kulit (calming).

Rose Petal seperti yang aku jelaskan diatas adalah potongan kelopak bunga mawar yang akan memberikan kesegaran setelah kamu mencuci wajah.

Aloe Vera sering digunakan untuk membantu menenangkan kulit dan juga meredakan peradangan. Kebayang deh gimana lelah letihnya kulit wajah kita menghadapi teriknya panas matahari belakangan ini. Ketika kita pulang kemudian mandi dan mencuci wajah, pastinya wajah akan segar dan sehat kembali karena aloe vera juga membantu meredakan peradangan juga membuat kulit menjadi halus dan lembab.

Tekstur dari Scarlett Whitening Face Wash ini terlihat kental, tapi setelah ternyata sangat cair dan mudah diratakan dengan air. Aku suka busanya juga ngga terlalu banyak jadinya mudah dibilas dan setelahnya wajah jadi segar, ngga terasa ketarik dan juga harummm sekali.

 

 

Scarlett Brightly Ever After Serum

Nett 15 ml

BPOM  NA18201901367

Harga Rp. 75.000,-

Scarlett Brightly Ever After Serum ini hitz banget dimana - mana. Kebanyakan temen - temen beauty junkie udah pernah cobain dan mereka cocok. Trus banyak banget juga yang cocok, baik akan kandungan baik yang ada didalamnya juga cocok di kantong tentunya hihihihi.

Kemasan Scarlett Brightly Ever After Serum ada kotaknya yang dikasih wadah plastik lagi yang akan melindungi botol kacanya. Jadinya aman dan ngga akan takut pecah kalau kamu beli online. Menurut aku kemasan seperti ini juga bikin produknya jadi kelihatan mahal dan keren banget pasti kalau dikasih sama orang - orang tersayang supaya semuanya punya kulit bagus dan sehat.

Sebelum aku kasih tau kamu apa aja kandungan dalam Scarlett Brightly Ever After Serum, kamu juga harus tau kalau Scarlett Brightly Ever After Serum ini juga teruji BEBAS Mercury dan Hidroquinon. NON Alcohol dan Fragrance FREE. Trus Scarlett Brightly Ever After Serum juga CRUELTY FREE, jadinya tidak diuji cobakan pada binatang yang gemes - gemes.


Scarlett Brightly Ever After Serum mengandung :

Phyto Whitening bisa membantu mencerahkan wajah dalam waktu yang singkat dan tentunya sangat aman untuk digunakan sehari - hari karena tidak akan menimbulkan iritasi.

Glutathione adalah kandungan yang paling banyak digunakan dalam produk - produk Scarlett karena fungsinya untuk melembabkan kulit, meningkatkan elastisitas dan melindungi kulit dari radikal bebas. Sehingga dengan penggunaan yang teratur kulit kita akan menjadi lebih sehar dan bercahaya.

Lavender Water yang bertugas untuk melawan bakteri jahat penyebab jerawar dan membantu juga untuk mengatasi peradangan pada kulit. Lalu, Lavender juga bisa sebagai pemicu agar kulit melakukan detoxifikasi jadinya sirkulasi darah akan semakin baik dan lancar dan kulit jadi halus deh.

Niacinamide terkenal sekali untuk melembabkan kulit dan bisa mengatasu masalah jerawat, menyamarkan noda hitam bekas jerawat, dsb lalu membantu menguatkan kulit sehingga mencegah kanker kulit melanoma.

 

Ingredients :

Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Glutathione, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane - 1,2 - diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum - 1, 1,2 -Hexanediol, 2-Amini-1 -Butanol, Tocopherol, Malic Acid, C.I 162555.

Untuk produk Scarlett Brightly Ever After Serum sendiri memiliki tekstur yang agak ketal tapi sangat mudah untuk dibaurkan, juga menyerap dengan baik di wajah dan hasil akhirnya agak matte. Yang aku suka dari Scarlett Brightly Ever After Serum, produk ini tidak bikin kulit terlihat terlalu mengkilat. Ya memang beberapa orang suka banget kalau wajahnya super glowing, tapi untuk aku pribadi saat aku menggunakan makeup aku lebih suka serum yang seperti Scarlett Brightly Ever After Serum. Jadinya kulitku tidak terlalu becek.

Kalau kamu perhatikan, diatas ada barcode yang bisa kamu scan untuk mengecek keaslian produk. Jadinya kamu bisa lebih tenang karena merasa aman memilih Scarlett sebagai produk skincare yang pas untuk kebutuhan kamu dan dengan demikian diharapkan masyarakat Indonesia bisa lebih cerdas untuk bisa membedakan mana produk yang dijamin keamanannya oleh BPOM dan mana produk yang abal - abal.

 

Penggunaan lebih dari 2 minggu aku merasa cocok - cocok saja. Perlahan kulit jadi lebih cerah, lembab dan bersih. Kulit aku tidak berjerawat tapi kadang jerawat hadir juga saat mau menstruasi atau saat aku mulai iseng pencet - pencet komedo hihihi.

Kondisi kulit kita pastinya berbeda, karena itu hasilnya disetiap orang juga akan berbeda. Saran aku ketika kamu mau mencoba produk skincare, kamu harus tau dulu masalah dan kebutuhan kulit kamu apa saja. Jika kamu sering berjerawat baiknya kamu memilih Scarlett Acne Serum (yang warna UNGU) yang diformulasikan untuk menyembuhkan radang jerawat, kemerahan, memudarkan luka juga mengkontrol produksi minyak.

Kalau kulit kamu normal tapi agak kusam, ada bekas jerawat, dsb maka Scarlett Brightly Ever After Serum (yang warna PINK) adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Karena bisa mencerahkan kulit, memudarkan noda pada wajah, juga sebagai antioksidan.

Untuk produk Scarlett lainnya bisa kamu KLIK link dibawah ini ya :

Scarlett Whitening

 

 Terima kasih sudah mampir, sampai ketemu di review berikutnya

Stay safe gais, selamat merawat diri supaya makinnnn cantik (ganteng)

Share this:

CONVERSATION

10 komentar:

  1. Glutathione saja sebenarnya sudah kandungan yang bagus ya buat kesehatan kulit, nah ini ada kandungan lain seperti Niacinamide dll jadi makin mantap makanya banyak yang terbantukan ya menggunakan Scarlett.

    BalasHapus
  2. Saya juga penasaran sama varian brightening dari Scarlett Whitening, sudah banyak yang review tentang manfaat dan kandungan yang bagus untuk produk ini. Next ini jadi referensiku setelah habis produk yang saya gunakan sekarang. Makasih infonya ya mba.

    BalasHapus
  3. Hai Roos,
    Aku juga sudah coba serum Scarlett Brightly Ever After ini.
    Cocok juga di kulitku.
    Tidak ada bruntusan atau keluhan lainnya.

    Putriku Yasmin, 20 tahun, cocok dengan Scarlett Acne Serum.
    Malah sudah re-purchase yang botol kedua.

    Untuk facial wash, aku belum coba.
    Kepo ih sama petal mawarnya.

    Senang dan bangga ya kalau ada skincare lokal yang bisa jadi tuan rumah di negaranya sendiri!

    BalasHapus
  4. Scarlett Brightly Ever After Serum banyak juga yang review dan cocok ya, pertanda produknya bagus dan diterima masyarakat luas

    BalasHapus
  5. senangnya kalau hasilnya bagus di kulit, kalau aku lebih cocok yang versi ungu :3 kalau yang ini kurang cocok hihi memang tergantung kulit sih untuk serum. nah aku masih penasaran sama facewashnya dr Scarlett

    BalasHapus
  6. Kayanya aku butuh serum yang ngertiin kondisi kulit aku niih..kusam, komedo dan ada beberapa dark spot.
    Kudu banget rajin menggunakan produk terbaik yakni Scarlett Brightly Ever After Serum kaya kak Roos. Pengen glowing jugaa...

    BalasHapus
  7. Maaf salfok sama face wash. Aku suka banget bentuknya yang ada kelopak bunga itu. Aku pernah coba dan Dia termasuk sabun muka yang oke karena enggak bikin kulit ketarik.

    BalasHapus
  8. Skincare Scarlett mulai banyak varian ya ada seri brightening, acne dan yang terbaru glowtening, jadi lebih banyak pilihan buat kita ya pencinta Scarlett

    BalasHapus
  9. Tozz mba, kita sama-sama pakai produc Scarlett. Saya pakai ever after serum yang warna pink, kebetulan kulitku normal dan tidak berjerawat. Sampai sekarang masih pakai loh dan aman-aman saja.Emang deh Scarlett juara.

    BalasHapus
  10. aku juga pake serum Scarlett Brightly Ever After ini kak,, kerasa banget wajah jadi segar dan halus setelah seminggu pemakaian

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.