Mineral Botanica Glow It Up, Perfect Glow dan Hydra Lip Cheeck Tint


Hai there,

 

Kali ini aku akan sharing produk Mineral Botanica baru yang baru aja aku coba kurang lebih 1 minggu ini. Ada Glo It Up Peptide Serum, Perfect Glow Highlight and Contour Palette dan Hydra Lip and Cheek Tint. Jadi ketiga produk ini akan bikin wajah kamu jadi makin cantik dan glowing.

 


 


Glo It Up Peptide Serum

BPOM NA18201901021

Rp. 125.000,- 

 

Pada dasarnya serum ini direkomendasikan untuk usia 30 - 50 tahun karena mengandung beberapa kandungan yang bisa meremajakan kulit seperti peptide, vitamin c, kakadu plum yang tinggi antioksidan, artichoke leaf extract, dan juga red algae extract. Pemakaian secara rutin akan membantu kulit lebih glowing dan kulit akan terasa lebih kenyal serta garis-garis halus lebih tersamarkan.

 


Kemasannya sendiri aman banget karena ada boxnya dan aplikatornya pake pipet gitu jadinya produknya higienis. Tekstur dari Glo It Up Peptide Serum ini watery banget, jadi gampang diblend dan gampang menyerap. Cukup 2 drop aja untuk wajah dan leher.

 


Ingrediets : 

 

Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Terminalia Ferdinandiana (Kakadu Plum) Fruit Extract, Trehalose, Hydroxyethylcellulose, Dipotassium Glycyrrhizate, Aloe Barbadensis Extract, Phenoxyethanol, Dmdm Hydantoin, Diazolidinyl Urea, Sodium Benzoate, Allantoin, Disodium EDTA, Cynara Scolymus (Artichoke) Leaf Extract, Ethylhexylglycerin, Diglucosyl Gallic Acid, Kappaphycus Alvarezii Extract, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Tranexamoyl Dipeptide-23, Saccharomyces Ferment Filtrate.

 



Perfect Glow Highlight and Contour Palette

BPOM NA18191231578

Rp. 179.900,-

 

Punya face palette gini sangat membantu untuk kamu yang masih remaja menuju dewasa atau yang baru belajar untuk makeup. Dibanding harus beli satu – satu yang harganya pasti lebih mahal, better kamu cari model palette gini. Untuk produk Perfect Glow Highlight and Contour Palette sendiri terdiri dari 2 warna highlighter dan 2 lagi contournya.

 

 

Kemasannya sendiri sangat aman dan cantik karena ada boxnya. Jadi cocok dijadikan hadiah baik untuk orang lain atau diri sendiri hihihi. Perfect Glow Highlight and Contour Palette ini termasuk produk Mineral Botanica yang cruelty free ya. Jadi ngga perlu khawatir, ngga ada satu hewanpun menderita karena pembuatan produk ini.

 

Ingrediets :

 

Mica, Synthetic fluorphlogopite, Dimethicone, Talc, Synthetic wax, Ethylhexyl palmitate, Caprylic/Capric triglyceride, Dipentaerythrityl hexa c5-9 acid esters, Silica, Dimethicone/Vinyl dimethicone crosspolymer, Magnesium stearate, Triethoxycaprylylsilane, PTFE, Phenoxyethanol, Tridecyl trimellitate, Trimethylsiloxysilicate, Ethylhexylglycerin, Bis-diglyceryl polyacyladipate-2, Isononyl isononanoate, Boron nitride, 1,2- Hexanediol, Nylon-12.

May Contain : CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

 


Yang  aku suka dari produk ini adalah ringkes, ringan dan ada kacanya. Untuk kedua warna highligternya bagus, finishingnya bikin wajah kelihatan glowing dan produknya bisa juga dipakai sebagai eyeshadow. Tapi aku kurang suka dengan tekstur contournya karena agak powdery dan kurang keluar warnanya.

 

Untuk kamu yang baru belajar makeup dan budgetnya terbatas bolehlah beli produk ini. Tapi untuk kamu yang udah masuk genk makeup junkie mungkin akan kurang suka dengan kualitas produknya.

 

 

 

 

Hydra Lip and Cheeck Tint – Glam Red

BPOM NA18191205745

Rp. 51.900,-

 

Hydra Lip & Cheek Tint merupakan pewarna dan pelembap bibir dengan tekstur ringan yang diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan natural seperti Baobab Extract dan Hydrolyzed Jojoba Ester. Keunggulannya mampu melembapkan dan melindungi dari radikal bebas, serta mudah diserap oleh kulit tanpa rasa berminyak. Dapat digunakan sebagai perona pipi dengan pigmentasi dan warna yang lembut, serta mudah diaplikasikan.

Aku suka dengan warna, aroma, teksturnya dan dengan fungsinya yang bisa jadi lip tint sekaligus blush jadinya ringkes banget. Ukurannya kecilll, jadinya ngga makan tempat dan akan selalu ada di tas/pouch makeup.

 


Untuk penggunaan sebagai blush sebaiknya kamu aplikasikan dulu aja di tangan baru baur di wajah dengan jari atau kuas. Kalau langsung takutnya kemerahan karena konsistensinya intens banget.

 

Aku suka dengan kualitas produknya, tapi jujur aku kurang suka dengan warna kemasannya yang bagian bawahnya putih. Karena ketika kita kurang hati – hati dan ada produk yang beleber pastinya bagian putihnya akan jadi cepat kotor dan kesannya jorok.

 


Ingredients :

 

Vitamin E, Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract (Baobab), Hydrolyzed Jojoba Ester, Isononyl Isononanoate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Aqua, Cyclopentasiloxane, CI 77891, Sorbitan Olivate, Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract, CI 47005, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, PEG/PPG-20/15 Dimethicone, Flavor, Phenoxyethanol, CI 16255, Hydrolyzed Jojoba Esters, Disteardimonium Hectorite, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Tocopheryl Acetate, CI 77491, Diethylhexyl Syringylidenemalonate, DMDM Hydantoin, Propylene Carbonate, VP/VA Copolymer, CI 77499, CI 16035, CI 77492, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Aluminum Hydroxide, Dimethicone/Methicone Copolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Talc, Carbomer, Laurtrimonium chloride, Sodium Bisulfite.

 



Oke then, that’s all for today.

Semoga reviewnya bermanfaat untuk kamu yang penasaran akan produk – produknya Mineral Botanica.

Share this:

CONVERSATION

5 komentar:

  1. menarik banget produknya, kebtulan lg cari2 highlighter pallete ..

    BalasHapus
  2. Aku pengguna Hydra Lip dari Botanica. Sejauh ini puas menggunakannya. Selain testimoni yang ditulis di atas, lip sticknya gak mudah luntur. Jadi kalau traveling gak perlu bolak-balik menambah lipstick saat mau berfoto :)

    BalasHapus
  3. wah, beneran bisa dipakai untuk membuat penampilan sehar hari bisa lebih cakep dan terlihat segar sepanjang hari. Paripurna sekali deh hasilnya

    BalasHapus
  4. Review jujur dari Mineral Botanica ini membuat saya bisa melihat dari perspektif yang pas, Mbak. Dari semuanya, saya pengen nyoba serumnya.

    BalasHapus
  5. Penampilan simple dan looks natural dengan produk Mineral Botanica.
    Paling suka paduan Perfect Glow Highlight and Contour Palette yang shadesnya natural.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.