Bellvada Infinity Colourstay Matte Lip Cream

Another lippen lokal yang bisa jadi alternatif pilihan kamu. Mungkin ada beberapa dari kamu yang belum kenal dengan brand Bellvada, jadi sedikit aku kasih tau ya tentang brandnya. Jadi Bellvada sudah ada sejak 2016 dan memulai dengan produk skincare dengan sasaran membuat perempuan Indonesia makin glowing.

Lalu sekitar tahun 2020 mengeluarkan tiga produk lip cream yang dikasih nama Bellvada Infinity Colourstay Matte Lip Cream. Ketiga warnanya pas banget sama kulit perempuan Indonesia, produknya sudah terdaftar di BPOM dan sedang menunggu pengesahan dari MUI untuk kehalalan. Aku punya ketiga shadesnya dan akan aku tunjungin sama kamu, gimana hasilnya di bibirku.

PACKAGING :

Untuk kemasannya sendiri seperti lipcream pada umumnya, ada boxnya dengan keterangan warna, komposisi, pabrik, masa expired, nomor BPOM, dsb. Dengan adanya kemasan box seperti ini jadinya Bellvada cocok untuk dijadikan kado juga untuk mama, kaka, adik, tante atau sahabat tersayang.

Sementara itu untuk produknya sendiri berbentuk kotak dengan logo Bellvada. Simpel banget dan mirip - mirip seperti lipcream yang sudah pernah ada. Jadi untuk kemasan tidak ada suatu hal yang amat spesial ya.

KOMPOSISI :

Isododecane, dimethicone, trimethylsiloxysilicate, synthetic wax, cyclopentasiloxane, methyl methacrylate, crosspolymer, disteardimonium hectorite, c30-45 alkyl dimethicone, mica, sorbitan sesquioleate, euphorbia cerifera wax, vanilla flavor, dimethicone/vinly dimethicone crosspolymer, phenoxyethanol, simmondsia chinesis seed oil, isopropyl titanium, triisostearate, enthylhexylglycerin, dimenhiconol strearate, tocopherol, BTH, cyclotetrasiloxane.

Untuk aplikatornya juga sama aja dengan lipcream yang udah ada. Jadi ujungnya agak keras ya, kalau beberapa produk lain kan udah banyak yang ujungnya lancip dan elastis. But its oke menurutku masih gampang dipake kok.

SWATCHES

Untuk warnanya kamu bisa lihat diatas ini ya. Ada yang nude, ada yang agak pink dan merah. Semua warna - warna yang bisa dipake di kulit orang Indonesia yang cenderung kuning langsat ke sawo matang. Teksturnya sendiri lembut, mudah di blend, hasil akhirnya matte, cukup tahan lama (tapi agak luntur kalau dipake makan yang mengandung minyak ya), dan warnanya bisa menutup warna bibir tapi baiknya tunggu kering dulu baru dilayer.

Bellvada Infinity Colourstay Matte Lip Cream - Chiling Red

BPOM NA18201301176

Warna merah tapi bukan tipe merah yang menyala gitu. Merahnya lebih lembut dan kalau dipake tipis - tipis kelihatan kayak di foto kiri atas. Jadi ini bisa jadi warna yang ideal untuk kamu yang pengen belajar pede pake warna merah tapi ngga terlalu gonjreng. Sedangkan kalau kamu mau warnanya lebih intens lagi tinggal kamu layer aja.


Bellvada Infinity Colourstay Matte Lip Cream - Sparkling Mauve

BPOM NA18201301177

Kalau ini pink seger yang bikin tampilan makin manis. Untuk kamu yang kulitnya sawo matang kayak aku masih bisa pake warna ini, tapi aku pribadi better agak dikasih ombre warna yang lebih gelap didalemnya. Jadinya kelihatan lebih pas.

Bellvada Infinity Colourstay Matte Lip Cream - Calming Nude

BPOM NA18201301178

Terakhir ada warna yang nude. Aku suka warnanya, tapi aku ngga pede untuk pake gitu aja karena terlalu nude untuk aku. Jadi sama seperti sparkling mauve bagusnya diombre lagi atau dicampur dengan warna yang lebih tua.

Semua produk Bellvada Infinity Colourstay Matte Lip Cream bisa kamu beli online di e-commerce atau bisa beli offline juga di toko kesmetik langganan kamu. Harganya Rp. 120.000,- tapi kadang - kadang ada diskonnya juga loh.

Oke then, terima kasih sudah mampir ke blog aku yaa.

Selamat mencoba lippen baru.


Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.