Real Technique. My Favorite Brush.


Hai hai makeup junkie yang lagi cari - cari review tentang brush hihihi. Kalau sekarang sih banyak banget ya pilihan brush makeup yang ada di pasaran. Brand - brand lokal juga sudah banyak yang bikin brush dengan kualitas yang bagus.

Tapi sebelum brand lokal produksi berbagai brush aku sudah punya beberapa brush dari Real Technique, yang core set dan expert face brush yang aku suka banget karena awetnya, sekarang juga harganya udah cukup terjangkau karena diskon, bulunya juga tetep bagus dan ngga rontok walaupun sudah berkali - kali dicuci.

 

ABOUT REAL TECHNIQUE

Samantha Chapman, makeup artist and Beauty Vlogger at the famous Pixiwoo channel was the brains behind this brand. I'd like to believe that she's the international counterpart of our very own Sophie Uy of Charm Makeup Brushes. If Sophie aimed to offer high quality yet affordable basic and pro makeup brushes through Charm, Sam created Real Techniques to help every makeup lover, newbie or senior, to achieve flawless, expertly done makeup--it's like having your very own makeup artist at your beg and call!

Dua brush dari Real Technique Core Set yang aku suka adalah face brush dan contour brush, sampe aku beli lagi hihihi *sesukaitu. Trus aku juga suka sama expert face brush yang kuasnya lebih pendek dan presisi. Ini bagus banget untuk pake foundation dan juga cream blush. Untuk contour brush ini bagus banget untuk shading, biasanya aku pake juga untuk aplikasikan highlighter. Dicolek dikittt aja pake ujung brush supaya membaurnya lebih natural.

Kalau dulu harganya bisa lebih dari Rp. 400.000,- untuk Real Technique Core Set, tapi sekarang bisa dibawah Rp. 250.000,- intinya kalau mau beli murah kamu harus rajin - rajin lihat promonya Sociolla, Beautyhaulindo, dll yang suka kasih diskon gokil. Tapi karena brush - brush itu banyak dicari orang pada masanya jadinya ngga heran kalau jadi banyak yang palsunya dan dari jauh kelihatan serupa tapi pasti kualitasnya ya ngga akan sama.

Kalo aku ngga salah pernah lihat juga brush yang tipenya sama di Miniso. Tapi setelah aku lihat lebih deket lagi kelihatan bedanya dari helaian brush Miniso yang lebih tipis dan bulunya lebih panjang. Logikanya kalau bulunya lebih panjang artinya hasil akhir dari bauran produknya pasti lebih nyebar, jadi ngga bisa presisi. Biasanya tipe brush yang seperti itu bagusnya untuk aplikasikan bedak compact.

Untuk panjang brushnya standart, bahan gagang brush ringan dan dibagian ujung ada bagian yang dilindungi seperti karet. Aku ngga suka dengan karet ini karena lama kelamaan jadi terkelupas dan akhirnya aku putuskan untuk mengelupas semua bagian karetnya supaya gagang brushnya jadi lebih bersih.

Sekarang Real Technique juga mengeluarkan beberapa jenis kuas yang gagangnya lebih pendek untuk traveling dan aku seneng banget karena mereka juga mengeluarkan versi travelnya expert face brush. Jadinya aku beli juga tapi ngga sempet difoto.

Aku sangat rekomendasi untuk investasi di brushnya Real Technique karena memang kualitasnya bagus dan ngga ada rasa ketusuk - tusuk saat pake produknya. Mungkin karena bulu brushnya yang sintetis ya, jadi berbeda dengan yang bahannya dari bulu kambing.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.