[DIY] My Favourite Makeup 2013

Ceritanya kan tahun baru nih ya, jadi template blognya disesuaikan juga lah yah. Nah, yang ada di foto ini adalah produk favorit aku di tahun 2013. Kalau kalian, favoritenya yang mana ?


Ada eyeshadow, lipstick. lipgloss, brush, nail polish, eye lashes, primer, dll


1. Wet 'n Wild Mega Lash Nail Color "Sugar Coat"

Warnanya tuh warna kuku banget, natural, trus cepettttt keringnya (tapi agak tipis sih, jadi km harus pakai berulang - ulang), cumaaaa kuasnya enakkk, pipih dan lebar jadi gampang makenya.


2. Real Technique Brush Set

Nonton vlog nya Pixywoo bikin kepengen banget punya kuas ini, kuasnya ringan, warnanya cantik, dan brushnya lembut. Yang gagang pink pas banget untuk pakai blush on dan yang gold biasa aku pakai untuk bronzer (ini kuasnya agak sakit kalau terlalu tertekan ke wajah, jadi makenya jangan terlalu ditekan)


3. Revlon Colorburst Lipstick "Fuchsia"

Warnanya pink banget, wanginya enak macam susu hihihi dan packagingnya juga oke. Aku pakai ini sehari - hari dengan soft eye makeup tapi makenya tipis - tipis aja kok yang penting ada.


4. The Balm Bahama Mama

One of the best bronzer, pigmented. Packagingnya bagus, suka makenya. Coz dikit aja udah kelihatan.


5. Revlon ColorStay Ultimate Liquid Lipstick "Prime Pink"

Ini pas banget dipake dengan Revlon Colorburst diatas, tapi cuma di apply di bagian tengah bibir bawah lalu dikatupkan ke bibir atas. Kesannya jadi glowing tapi ngga berlebihan.


6. Lime Crime Opaque Lipstick "Centrifuchsia"

Ini mah "i know i love u before i met u", sebelum kebeli juga dah jatuh cinta bangettt. Sapa yang ga gemes liat packagingnya yang bagussss warna ungu ada gambar pegasus hologram trus warna lipsticknya yg cantik (sampe blog ini ter publish ini blm kepake hahahah, masih seneng liat bentuk rapihnya hihihih). Wanginya pun kayak susu, mirip wanginya Revlon Colorburst.


7. The Body Shop "Love Etc..."

Seri Love Etc ini botolnya cukup besar dan beratttt, kalau dibawa - bawa kemana - mana kok rasanya ngga enak banget. Untung masih dapet yang model solidnya so ringkes dibawa kemana - mana dan lagi - lagi, packagingnya lucuuuu (yes, i judge the "book" by its cover)


8.  ELF Studio Blush "Pink Passion"

Pinknya soft banget dan bikin muka kelihatan seger. Dikit aja applynya udah kelihatan.




9. Lime Crime Opaque Lipstick "Retrofuturist"

Like i said before "i know i love u before i met u..."
Pas malam natal ceritanya aku pakai ini pas caroling (nyanyiin lagu - lagu natal sama choir sebelum ibadah dimulai) di depan altar. Eye catching banget kali yah hahah. Even dipake minum, tetep loh masih nempel pel pellll (sempet nanya ma temen : "Okta,, lipstick gw masih ada gaaa??" dan dia menjawaaabb "Massssiiihhhhh, tenang aja lipstick lo ngga akan luntur!!!")


10. Rimmel London Glam HD Eyeshadow "English Oak"
Dua warna yang di segitiga kecil itu cantiiikkkk banget klo dah dipakai ke mata, apalagi klo pake eye primer. Salah satunya kayak satin cream gitu dan yang satu lagi kayak rose gold. Suka sama dua warna ini. Packagingnya juga mungil, so gampang dibawa - bawa.


11. NYX Cream Shadow "Pinky Beige"
Ini warnanya mirip sama Rimmel diatas, tapi ini cream eyeshadow so, kamu ngga perlu pake eyeshadow base lagi. Pigmented dan tahan lama.


12. Milani Iluminating Face Powder

Dalam satu packaging ini ada beberapa warna yang masing - masing cantik, bisa dipakai jadi blush atau highlighter dan bisa juga dipakai jadi eyeshadow. Tergantung kreatifitasnya, packagingnya tebel jadi kalau jatuh ngga akan gampang pecah.


13. Wet 'n Wild Mega Lash Nail Color "I Red A Good Book"
Sama dengan diatas, kuasnya enaak dipakainya krn pipih dan lebar, trus cepet kering, dan ini merah banget hehehehe. I love red.



14. OPI Nail Lacquer "Red Shatter"

Kalau dipake dia akan pecah, so sebelum pake kutex ini kamu pake warna lain yang kontras dengan warna merahnya. Jadi kelihatan bagus.


15. Wet 'n Wild Mega Last Liquid Lip Color

Lipgloss ini emang agak unik, kalau dipake ngga boleh dikatupkan sampai benar - benar kering.. Setelah kering nah mau makan kayak apa juga ga luntur.


16. Sigma Kabuki Brush F82

Emang ya, review itu sangat berarti. Banyak baca review tentang Sigma brush dan semua bilang bagus, pas aku pake pun bagus, lembut, dan hasilnya di kulit emang lebih bagus ketimbang kita pakai tangan atau sponge biasa atau bahkan dengan Elf Duo Fiber brush. Can't wait for another Sigma brush.


17. Silmy Eye Lashes

Silmy ASLI Made In Indonesia, dibikin oleh tangan - tangan telaten dan kreatif di daerah Jawa sana. Dipakenya juga enak dan helainya bulunya halus, coz dibuat dari rambut asli jadi kelihatan natural.


18. Rimmel Scandal Eyes Kohl Kajal "Black"

Kohl ini enak dipakai krn teksturnya yang lembut juga awet dan hitamnya benar - benar hitam pekat.


19. NYX HD Eyeshadow Base

Dari awal udah dibilang sama olshop langganan aku kalo ini bagus, tapi tetep ngeyel beli yang Elf Mineral. Hasilnya NYX lebih bagus hahahha, tapi untungnya masih sempet kebeli ya.


Nah itu semua 19 best product menurutku sejauh yang aku punya. Selalu ada yang lebih bagusss, tapi aku coba maksimalin yang aku punya hihihihi. Sekalian ini ide yang bagus kayaknya untuk buat template baruu, tapi krn template baru ini ada beberapa kekacauan di mejaku hhahahha.

Yukkk yukkkk intip intip behind the scenenya.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

 Tadaaaaaaa

.
.
.
.
.




 Ya ya ya. What a mess. Gapapalah lah ya, ngga berantakan ya ngga belajar hahaha.
See you girls. Have a nice day.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.