The Balm Bronzer, Shadow & Contour Powder "Bahama Mama"



 "Finally, a Caribbean getaway in a compact! This matte bronzer creates the look of beautifully tanned skin without any orange undertones for a fresh-off-the-beach glow. Bahama Mama also doubles as the perfect contour powder and matte brown eyeshadow."



Fungsi dan kegunaan :
Bronzer, biasanya untuk menghasilkan efek warna kulit yang lebih coklat (tan). Shadow & Contour, membuat wajah kesannya lebih kurus (tirus). Juga bisa untuk efek bayangan hidung jadi hidung kita bisa terlihat lebih mancung atau lebih kecil dan bisa digunakan sebagai eyeshadow.

Kenapa aku beli Bahama Mama ini ?
Kayaknya aku sudah mulai mau mengurangi produk makeup yang pakai parabean sebagai salah satu komposisinya deh, ya memang belum semua produk aku bebas parabean tapi ini salah satunya. Setelah aku perhatikan, produk yang tak berparabean umumnya harganya agak mahal, tapi untuk kualitas Bahama Mama menurutku ngga rugilah.

Bahama Mama juga salah satu dari 16 Best Bronzer versi Total Beauty pada umumnya orang suka karena warnanya yang match sama semua warna kulit dan ini produk pigmented banget.


Packaging
---------------------------------------------


Isi
---------------------------------------------


Komposisi
---------------------------------------------


Swatches
---------------------------------------------

Website :

Harga :
Rp. 208.000,-

Where to buy :
Pages : Alouette's Beauty Store
(Ini toko yang sama, tp krn FB nya udah full jadi kamu bisa like ke pagesnya)

Ini orderanku yang ke 2 dan im so blessed. Harganya bagus, mbak Dewinya juga ramah, barang sampai dalam 2 hari dan terbungkus bubble wrap dengan baik plus kertas kado yang lucu.

Untuk saat ini stocknya lagi habis, kayaknya terakhir aku yang order. Tapi tetep bisa PO kok dan kayaknya mbak Dewi ini barangnya banyak yang sengaja di ready stock jadi untuk beberapa barang kita ngga harus nunggu terlalu lama.

---------------------------------------------

(+) Plus

- Pigmented.
- Mudah diblend.
- Sesuai dengan semua jenis kulit.
- Packaginya bagus dan memang kayak karton gitu, tapi cukup rapat dan ada magnetnya
- Ada kaca yang lumayanlah untuk touch up.

(-) Minus
- Packagingnya memang cantik tapi namanya pake produk powder ya pasti ada bubuknya yang tercecer dan agak susah dibersihkan kalau udah agak lama nempel di pinggir packaging. So, harus rajin bersihin abis make yaaa,, Biar barangnya awet hehehe (baby oil help u bersihin noda yang sudah melekat di packagingnya, cukup sedikit aja dan taro di kapas).
- Belum ada di Indonesia, harus beli di OL Shop. Kalau lagi ngga ready stock berarti agak nunggu beberapa minggu.
- Harganya agak mahal, ya tapi sesuai dengan kualitasnya.
I dont have a lot bronzer product, so ini adalah my favourite coz dikit aja udah pigmented. Dan aku pakai produk ini cukup sering,,, tetep sih i judge the "make up" by its cover.. Hahahaha,,, Sama ga suka sama gambar cewe Hawai sexy di cover packagingnya hihihiihi...

See yaaaa girlsss..

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.