OPI Nail Lacquer "Black Shatter and Red Shatter"



Oke girls,, the first reason my i bought this product becooozzzzz MURAH hahhaahha, ya iyaalahh @Rp. 50.000,- cari darimana coba OPI segitu ??? Di counternya yg di Sogo, Kota Kasablanka aku liat harganya masih Rp. 180.000,-... Nah di Guardian Grand Indonesia kayaknya di angka Rp. 220.000,- deh, aku liat sekilas harga OPI disana tapi tipe yang mana aku ngga tau pastiii. Tp intinya murce cyiinnn.. Hahahahha.


Nah,, pas banget lagi trend model - model kutek yang abstrak begini, adalah yang model - model leopard, zebra, dll. Untuk bikin kreasi nail art semacam itu banyak caranya dan harusss sering latihan biar bisa bagussss... Aku kayaknya blm bisa bikin yang semacam itu, soooo ini adalah "short cut" untuk bikin kreasi nail art hahahahha...

Oke, kembali ke produknya.. As u all know, OPI tuh udh melekattttt banget sama yang image kutek bagus dan mahalll tentunya, tapi bagussss,, tapi mahall,,, zzz tapi baguslah pokoknya.. Banyak seri - seri OPI yang menyesuaikan dengan film Box Office yang lagi tayang.. Misalnya ada seri yang Sky Fall, Alice In Wonderland, Spiderman, The Muppets, Shrek, zzzz.. and masih banyak lagi. Kece banget kannn tuhhh. Ada pula yang seri Gwen Stefani, Mariah Carey, Katie Perry, Nicky Minaj, dll.. 






Tapiiii rehat sejenak dari semua itu.. hahahahha,,, aku agak jarang pake kutex sooo nanti - nanti aja kali yah beli yang lainnya hhahahahha (membesarkan hati hahahha).. Masih banyak produk lain yang lbh penting *gayaamuuuuuu zzzzz*

Oke, back to Shatter ini... 




Tagline
Seven irresistible Shatter shades. Each colour creates a beautiful “shattered” effect. The options are endless !

Color
Ada 7 macam warna.





Size
Isinya 15 ml.
Cukup banyakkkkkkk ya.

Price ???
Di counternya yang di Sogo aku liat harganya Rp. 180.00,-
tapi aku beli Rp. 50.000,- /pcs di Make Up Original (lagi diskon ceritanya).

Where To Buy ???
Counter OPI di berbagai tempat, atau Sogo, Metro, Guardian, dll.

Plus (+)
  • Untuk produk ini, jelas harga menentukan kualitas.
  • Warnanya banyak, untuk seri lain juga warnanya banyak.
  • Pekat, jadi sekali atau dua kali usap udah bagus.
  • Cepat kering.
  • Ngga mudah menggumpal.
  • Isinya cukup banyak.
  • Tidak gampang terkelupas tapi gampang dibersihkan.
  • Ngga meninggalkan noda di kuku.
  • Packagingnya keliatan elegan, variasi cuma ada di tutupnya aja.
  • Kuasnya pun enak dipakai.

Minus (-)
  •  Krn isinya yang cukup banyak jadi agak berat, ditambah packagingnya yang dari kaca. Mungkin jadi bikin males dibawa - bawa. Tapiiiii jangan takuttt, untuk seri lainnya OPI bikin mini sizenya, jadi bisa "diajak" traveling deh hehhehe.
  • Udah ada yang FAKE a.k.a PASLUUUnya hufftsss, barang bagus emang ada aja yang malsuin. Tapi cara paling gampang bedain yang palsu sama yang asli adalah di ujung tutupnya. Pokoknya yang di huruf P nya ada titiknya berarti asli.
  • Ini kekurangan yang paling ngga saya suka hahhahahhaah (cari - cari kesalahan), serinya terlalu banyaakkkkk jadi kan kita kepengen semuaaaa sementara rata - rata Rp. 180.000,- /psc jadi kalau beli 10 udah Rp. 1.800.000,- zzzzz... udah bisa dapet Nine West itu hahahha. OPI hai OPI, semoga kelak hargamu bisa lebih bersahabat hihihihi. AMENNNN.

Oiaaa, untuk yang seri Shatter ini, ada petunjuk pemakaiannya. Dan kalau kita ngga make sesuai yang disarankan makan efek cracknya ngga kelihatan.




Base coatnya ga usah dari OPI juga kalau ngga ada hahahhaha, lebih baik sih base coatnya pakai warna yang kontras sama Shatternya, jadi efek cracknya kelihatan trus pake top coat biar lbh glowing gimana gituhhhh.. Nah kalau aku makenya begini nihhh...


Base coatnya pake NYX Girls "Roots" (yg glitter) trus merahnya pake Revlon Nail Enamel "721 Raven Red".


Kalau udah kering baru deh lapis sama OPI Shatterny. Untuk yang jari manis, top coatnya aku pake NYX Girls "Roots" (yg glitter) tadi biar ada sparklingnya juga. Kalau yang lain aku kasih Revlon Top coat yang bening biasa.


That's all, easy to use hihihihi.. Selamat mencoba girl....

Chawwwwww....

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.