Revlon ColorStay Ultimate Liquid Lipstick "Prime Pink"

Waktu acara Revlon Lipart Competition itu kan finalis diminta bawa maksimal 2 orang temannya dan temannya ini masing - masing akan mendapatkan 1 buah goodie bag yang isinya ada foundation, lipgloss dan lipstick (atau eyeshadow ya.. aku lupa) sama mini makeup bag warna ungu transparan, hehehe.

Dan aku ngajak sahabatku yang namanya Okta Novita heehehheh,, trusss ternyata itu lipgloss dikasihkan ke akuu hihhi senangnya... Ni anak mang ngga terlalu ribet sama dandan,,, beda ma temennya *nunjuk diri sendiri...*. Hahahhhaa...


Fotonya emang berempat, tapi yang di review yang urutan pertama (paling kiri) aja yahhh hahahha. Kalau dua lipstick pink urutan kedua dan ketiga sudah ada reviewnya DISINI, tapi kalau yang dua buah paling kanan belum dipakai sama sekali hhohohoho...

So,, here we go...


Revlon ColorStay Ultimate Liquid Lipstick kayaknya udah punya tampilan baru deh, soalnya saat dilihat di websitenya packagingnya sudah berubah seperti ini.





Swatches
Warna pinknya pun sudah berubah nama jadi "Premium Pink", entahlah warnanya masih sama apa gak coz aku ngga lihat barangnya langsung.

Tagline
"One-step, food-proof lipcolor with a patented ColorStay™ technology that lasts up to 24 hours." Tapiiii i dont think so.. Coz baru pakai beberapa jam dan dibawa makan minum pun sudah luntur hihihih (entahlah krn aku mix dgn lipstick lain atau krn memang produknya yg gitu coz aku ngga akan pernah pede hanya pakai warna ini aja... U'll see why...).

Harga ???
Sekitar Rp. 70.000,- ya rata - rata liquid lipstick Revlon memang di angka Rp. 70.000,- an atau Rp. 80.000,- an.

Beli Dimana ???
Nah, untuk yang "model lama" ini aku ngga tau yang pasti ada dimana. Tapi mungkin toko - toko kosmetik yang suka ada di pasar (pasar Tebet Barat banyak jual kosmetik) atau model - model ITC gitu masih ada kali yah, atau bisa juga kayak mall Ambasador, mall Taman Mini Square bisa jadi masih ada.

Plus (+)
  • Packagingnya oke menurutku, even agak berat tapi kesannya masih elegan, hohohoh.
  • Warnanya banyak, kamu bisa mix match juga dengan lipstick lain.

Minus (-)
  • Aku kurang suka sama lengketnya produk yang pake gliter kadang kalau udah kering jadi gumpel - gumpel. Makanya ngakalinnya dengan di mix sama lipstick lain (jadi ini Prime Pink cuma aku apply di bagian tengah bibir yang udah aku pakaikan lipstick lain sebelumnya).
  • Warna "Prime Pink" ini terlalu pucet dan ngga bagus dengan warna kulitku. Huhuhuu.
Repurchase ???
For this color i don't think so. Tapi merahhhhnya nampaknya cetarrr hahahhaa..


Nah, ini alasan ngga kan make warna ini doang... hohohoho.. 
Kalau Jupe yang make pasti cantikkkkk yaaaaa uhuuuuyyy, nah kalo aye,, aje gileeee mau ngelenong dimana neng hoohohoho..

Sekiaaaaannn,, selamat menikmati hujan Jakartaaa hohhoho
(Jakarta hujannya gaaaaa berenti dong dari jam 10.00 an tadi sampeeee detik ini 15.09 brrrrrrrr....)

----------------------

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. lucu-lucu amat warnanya, jadi pengen! Hihihih. Tapi sayang revlon kurang cocok di bibir aku, langsung kering kerontang tiap abis pake revlon :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fuchsianya yg lucu,, yg lain std lah hahaha.. Mngkn kadar moisturizernya sedikittt banget di Revlon. Coba kamu pake Vaseline atau lipbalm sebelum pakai. Dan jangan pake yg lustrous tp yang colorburst (kyknya kandungan moisturizernya lbh banyak dan lebih lembut di bibir...

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.