12 Kesayanganku dari NYX Olshop (Makeupuccino)


Akuuuuu mauu posting barang - barang yang pernah aku beli di NYX Olshop [Makeupuccino], tapiiiiii sebagian aja yang jadi 12 Kesayanganku. Inilah benda - benda yang aku suka... Dengan 12 benda ini aja udah bisa bikin kreasi makeup yang seruuuuuu, baik untuk sehari - hari atau untuk special event.

Oke here we go . . .


1. NYX Single Eyeshadow "Fahrenheit"


Pertama kali aku liat warna ini di video Michelle Phan Youtube.. Dia mix dengan Navy Blue NYX juga. Suka liat kreasinya. Dan suka cantik pink agak burgundy ini. So, aku pesenlah sama mbak Dina, ehhhhhh bukannya ditagih bayar, taunya malah dikasihkan plus ada serutan pensil alis dan selendang cantik hihihihihiiii. Asik. Suka suka suka. Btw warna ini bagus. Kamu bisa pakai sehari - hari kok, single eyeshadow selalu pigmented. Tapi ini ngga norak kok.


2. Elf Blush On "Pink Passion"


Ini dupenya salah satu produk blush on high end. Temen - temen yang mau aku dandanin suka ketakutan kalau aku mau pakein ini ke pipinya, mereka pikir warnanya gilakkk pinky banget kali yaaa. Padahal ini pinknya soft deh.. Bagussss. Tapi kalau kamu mau agak menor tinggal di tebelin ajaaaa.


3. Wet 'n Wild Eyeshadow "Vanity"


Ini aku beli karena warna - warnanya adalah dupe dari single eyeshadownya MAC, ya tau sendiri kan yaaaaaa, MAC harganya bisa 230rb / warna yaaaaa PER WARNA. hahahahhaha. Klo aku profesional MUA sih gapapa yaaaa. Tapi berhubung masih amatirannnn jadi coba deh si dupenya ini. Warnanya ada yang mate dan ada yang agak blink - blink, jadi bisa disesuaikan juga dengan beberapa gaya dandanan.


4. Rimmel Skandal Eyes Kohl Kajal "Black"


Aku konsul sama mbak Dina sebelum beli ini nih,, Kohl ini bagusss. Hitam pekat hanya susah rautnya huhuhuh. Kerasssss. Tapi tetep sukaaaa.


5. NYX Wonder Pencil "Light"


Untuk diaplikasikan dibawah mata, gunanya memberikan efek mata yang lebih besar. Aku suka pake ini even mata aku sudah besar, coz kelihatan lebih bangun gitu loh. Ya iyalahh jam sgini belum tidur masih ngetik blog, gimana ga mata ngantuk hahahahhaha (01.17 am  - WIB).


6. NYX HD Eyeshadow Base


Ini nolong banget biar eyeshadowku tahan lama dan bikin eyeshadow aku lebih keluar warnanya.



7. Lime Crime Velvetine Lip Stain Red Velvet


Speechlesss, ini benda seperti di DEWIkan di dunia per-makeup-an. Hampir semua MUA pro punya. Banyakkkkkk juga beauty blogger yang punya, bahkannn sekarang udah banyakkk kali ye dimana - mana orang punya.


8. Lime Crime Lipstick "Centrifuchsia"


Aku sukaaaaaa ini benda, wangiiiii, warnanya cantik, dan tahan lama makkkkk.. Udah makan, minum, cuap - cuap, masih ada. Even memudar, tapi masih ada dongggg.


9. NYX Soft Matte "Morocco"


Softmate lagi trennndddd dan aku syukaaaa hahahhaha. Orange kayaknya pilihan terakhir klo beli lipstick deh. Tapi entah mengapa suka sama benda ini. Orangenya asikkk.


10. The Beauty Blender


Telurrrr pinkyyyy.. Siapa sih yang gakkan jatuh cinta liat warnanya,, bzzzz.. Apalagi udah dipegang, asiknya ampunnnn. Suka sama bb ini, lembut, bikin foundie lebih bagus jadinya di muka.


11. L.A Girls Pro Concealer "Pure Beige"


Im using this almost everyday. Ini sekalian jadi highlight dan membantu untuk menyamarkan eyebag aku.. Even ngga full coverage, tapi aku suka coz ada kuasnya juga dan keluarinnya tinggal dipencet, jadi ngga akan belepotan kemana - mana.


12. Elf Blush Brush


Ini katanya untuk blush on kan yaaa, tapi aku pake untuk pengaplikasian bedak di wajahku. Biasanya dipasangkan sama press powder dan dipake tipis cuma untuk ngilangin kilap di wajah karena kilang minyak lagi panen.hihihihi.



That's allllll. Jangan lupaaaa ya ikutan giveawaynya Makeupuccino. hadiah seruu menanti anda. Untuk digunakan dengan secantik dan sekreatif mungkin. Good luck girls.

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. sempat bangetkemarin mau beli wonder pencil NYX nya.. tapi kata teman-teman Scandal dari Rimmle lebih bagus.. aaah jadi confuse deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihiii... Hayooo binunnnn binun... Ak blm coba dari Rimmel yg kayak Wonder ini. Tapi aku punya Rimmel yg kohlnya... Tapi tetep beleber di mata aku kalau udah seharian dipake.. uhuuhuhuuuuu..

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.