PAC Eyeliner Liquid "Silver Diva"


PAC Liquid Eyeliner Color hadir dalam 7 varian warna tegas dan unik, yaitu Flashy Purple, Bazaar Gold, Miracle Green, Plastic Pink, Terra Brown, Baby Blue dan Silver Diva. PAC Liquid Eyeliner Color cocok digunakan untuk membentuk garis mata yang diinginkan. Untuk mendapatkan look yang lebih dramatis, dapat menggunakan kombinasi beberapa varian warna sekaligus.

PAC Liquid Eyeliner Color yang berbentuk cair ini dilengkapi dengan aplikator lembut dengan bentuk yang memudahkan aplikasi pada garis mata. Formulanya waterproof dan tahan lama. Cocok digunakan oleh siapa saja baik pencinta mode -khususnya dunia kosmetik dan make-up- maupun professional make up artist.

Tips cara pemakaian PAC Liquid Eyeliner Color : Aplikasikan pada mata sesuai dengan bentuk mata yang dimiliki dan konsep make-up yang diinginkan. Perbedaan cara pengaplikasian maupun pilihan warna akan memberikan efek mata yang berbeda. Dapat dikombinasi dengan beberapa pilihan warna sekaligus. PAC Liquid Eyeliner Color, persembahan terbaru untuk Anda pecinta dunia make-up yang berani bermain dan berkespresi lewat goresan warna-warna dramatis.


Pada kemasan kardus, terdapat tulisan komposisi, beauty hotline, juga masa kadaluarsanya. Komposisinya bisa dibaca di foto sebelah kiri, umumnya produk makeup masih banyak yang mengandung Paraben. Tapi produk PAC tentunya sudah melalui prosedur batas kandungan Parabean yang dikeluarkan oleh BPOM. Dermatologi tested. No animal testing.


Kemasan hitam simpel dengan isi bersih 1.7 ml, mudah dibawa kemana - mana, seukuran pulpen. Aplikatornya seperti kuas tapi bukan kuas melainkan sponge, jadi ujungnya tetap runcing. Memudahkan pemakaian untuk mendapatkan garis yang sesuai dengan keinginan, ngga akan terlalu tebal atau berantakan.


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan kepekatan glitter yang baik, kamu perlu mengulang beberapa kali pengaplikasian, tapi tunggu dulu sampai lapisan yang pertama mengering. Makan hasilnya akan lebih baik.

Price : 
Rp. 198.000,-

Where to buy ?
Counter PAC yang ada di seluruh Indonesia
Atau secara online di www.online.marthatilaarshop.com


Sedikit foto kernarsisanku boleh yaaaa hihihihihi. Idenya dari IG MUA luar negeri, tapi maklum karena skillnya masih tanggung jadi hasilnya belum serapih yang seharusnya hahahhaha.


Cuma pakai gel eyeliner hitam, dan eyeliner liquid Silver Diva ini. No need eyeshadow base dll. Langsung nempellllll. Hanya jangan lupa, kalau glitternya mau lebih pop up kamu harus kasih beberapa lapis lagi. Semoga reviewnya bermanfaat yaaa.

 


Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

  1. warnanya opaque juga ya
    hasil silver nya gak sheer gt

    AMOURPIXIE

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cinta... Ngga kok, dia sheer. Itu krn aku bikin beberapa layer biar makin keluar warnanya.. hihihii

      Hapus

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.