AELIN Body Care (Oat Series)


Aelin adalah brand Indonesia yang memproduksi rangkaian perawatan tubuh, seneng banget deh makin banyak lokal brand yang bikin produk perawatan tubuh seperti ini. Kebetulan aku punya body care yang oat series dan aku akan share sama kamu gimana pendapat aku tentang produk ini.

Jadi rangkaiannya ada Bath & Shower Gel, Exfoliating Gel dan Body Lotion. Ketiganya punya kandungan Avena Sative Extract (Oat Extract) didalamnya. Tapi ngga cuma oat aja, Aelin Oat Series juga mengandung Morus Alba Root Extract (Mulberry Extract), Yoghurt Extract dan Beet Root Extract. Masing - masing punya fungsi yang sangat baik untuk kulit.

"Healthy Breakfast for Your Skin"



Avena Sative Extract

Sebagai anti inflamasi, melembabkan dan memberikan efek shooting pada kulit. Membantu merawat kulit kering, gatal, mengangkat sel kulit mati, dsb.

Morus Alba Root Extract (Mulberry Extract)

Meningkatkan hidrasi kulit dan mengatasi iritasi. Membantu mengencangkan kulit dan melindungi dari polusi. Memiliki anti aging agent, menyamarkan flek hitam, mencerahkan, mengatasi kulit kering dan sensitif dan membuat kulit menjadi lebih sehat.

Yoghurt Extract

Kandungan dalam yoghurt membantu melembabkan kulit, mengatasi jerawat, mengurangi flek, membantu meratakan warna kulit, dsb.

Beet Root Extract

Memberikan efek lembab yang alami pada kulit, mengandung nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan kulit.



Hydrating Bath & Shower Gel

Nett 200 ml

BPOM NA18180701808

Rp. 90.000,-


Warna botol dan produk Aelin Hydrating Bath & Shower Gel transparant. Jadi bisa dilihat produknya tinggal berapa banyak. Aku suka yang begini hihihihi. Saat dipakai itu hampir ngga ada busanya dan setelahnya kulit lembab tapi ngga ada efek licin kayak kalau kita pake sabun yang telalu banyak moisturizernya.

Aelin Hydrating Bath & Shower Gel ini juga cukup mudah dibilas, tapi memang harus digosok dengan benar ya. Biasanya sabun yang mengandung moisturizer memang ngga bisa langsung bersih kalau dibilas asal.

Aromanya aku suka, sangat light dan hampir ngga kecium. Jadi ngga ganggu sepanjang hari dan ngga bentrok juga sama aroma parfum yang aku akan pake setelah mandi. Aku ngga gitu suka sama aroma sabun yang telalu wangi, enak sih tapi terlalu nusuk hidung hihihi.




Exfoliating Gel

Nett 50 gram

BPOM NA18190205217

Rp. 100.000,-


Exfoliating Gel ini teksturnya kental seperti gel dan didalamnya kayak ada butiran gula yang warnanya coklat. Aku pribadi kurang suka dengan produk yang gel seperti ini karena aku punya bulu tangan yang banyak dan biasanya residunya itu nyangkut di bulu gitu jadinya ngga nyaman.


Menurut aku juga tekstur gelnya terlalu kental, jadi agak susah mencet dari tubenya dan kurang bisa ditakar seberapa banyak produk yang kita butuhkan. Karena ngeluarinnya susah, jadi mencetnya suka kelebihan, akhirnya jadi kebanyakan.




Hydrating Body Lotion

Nett 200 ml

BPOM NA18180105881

Rp. 120.000,-


Aelin Hydrating Body Lotion ini favorite aku banget. Karena wanginya lembut dan ngga menusuk hidung. Teksturnya juga sangat lembut dan mencair gitu kalau udah diusapkan di badan. Aku suka pake ditangan dan kaki aja, karena aku bekerja didalam ruangan AC, jadi kulit yang terekspose lebih cepat keringnya.

Aku juga suka bawa Aelin Hydrating Body Lotion ini kalau aku lagi kerjain tugasku diluar rumah. Even ukurannya agak besar ngga jadi masalah untuk bawa kemana - mana aku karena aku perginya deket juga, ngga traveling jauh hihihihi.


Ada aroma susunya, vanilla dan sedikit aku merasakan wangi air kelapa hihihi. Enak banget kannn seger tapi lembut. Cocok sama kamu yang ngga suka dengan wewangian yang telalu "menohok". Untuk melembabkan tangan, kaki it works so well. Tapi ngga bisa secara instant bikin pecah - pecah dikaki berkurang dalam beberapa hari. Jadi butuh waktu ya.


 
Aelin Oat Series ini bisa kamu beli di Tokopedia (skincareaelin) atau Shopee (skincare_Aelin). Yuk ah dukung produk - produk buatan lokal seperti ini karena dengan begitu kita bisa membantu memberikan lapangan pekerjaan untuk masyarakat kita.

WA 0815 1515 1615

Instagram @skincare_aelin



Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya
Semoga informasinya bisa bermanfaat

GO LOCAL !!!

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir ke www.ROOSVANSIA.com, silahkan tinggalkan pesan atau pertanyaannya. So sorry kalau comment yang berisi promosi website, jualan, dsb akan langsung masuk ke SPAM.

Have a great day.